Begini Tampilan Taman Tropis Cinta Laura di Bali

Wahyu ArdiyantoJuni 17, 2020

Begini Tampilan Taman Tropis Cinta Laura di Bali

RumahCom – Tampilan taman tropis milik Cinta Laura memang sangat menarik perhatian. Ia sering membagikan momen sedang santai di taman miliknya pada akun Instagram pribadinya.

Artis  kelahiran Jerman ini dikenal banyak orang karena memiliki ciri khas pada karakternya. Cinta Laura juga termasuk salah satu dari sekian banyak selebriti lain yang juga melakukan swa karantina sebagai cara menghindari penyebaran COVID-19.

Saat ini Cinta menetap di Bali dan melakukan karantina mandiri di sana. Ia memiliki rumah yang unik dengan nuansa tropis. Nuansa tropis tersebut sangat terasa pada area taman rumah miliknya. Dan berikut adalah tampilan taman dengan nuansa tropis milik Cinta Laura.

1. Kolam Penuh dengan Teratai

Taman Tropis Cinta Laura Kolam Penuh dengan Teratai

Cinta Laura kerap melakukan meditasi untuk menenangkan diri sejenak di dekat kolam teratainya.

Salah satu komponen taman tropis rumah Cinta Laura di Bali adalah kolam yang dipenuhi bunga teratai. Cinta Laura kerap melakukan meditasi untuk menenangkan diri sejenak di dekat kolam dengan suasana sejuk taman dipenuhi tumbuhan hijau.

2. Gazebo di Tengah Rumput Hijau

Taman Tropis Cinta Laura Gazebo di Tengah Rumput Hijau

Bukan hanya rumput, bahkan pohon besar yang rindang pun bisa ditemukan di taman ini.

Sesuai dengan namanya, taman tropis, maka sudah jelas terdapat banyak rumput hijau dan tanaman hijau penghias taman. Terdapat gazebo di tengah taman digunakan untuk bersantai dan menikmati udara segar taman. Bukan hanya rumput, bahkan pohon besar yang rindang pun bisa ditemukan di taman ini.

3. Pot Bermaterial Alam

Menariknya, taman ini masih memanfaatkan batu alam. Salah satunya bisa dilihat dari pot besar yang berisi tanaman. Materialnya dari batu alam, bahkan juga ada jalan setapak yang juga dari batu alam. Konsep ini sangat bagus dan cocok dengan tema konsep taman tropis.

4. Kolam Renang

Taman Tropis Cinta Laura Kolam Renang

Cinta Laura kerap membagikan momen di kolam renang miliknya pada akun instagramnya.

Selain kolam hiasan yang berisi bunga teratai, juga ada kolam renang di taman tropis. Cinta Laura pun menikmati sejuknya air dengan nuansa taman yang indah. Ia kerap membagikan momen ini di akun instagram miliknya.

Berendam dalam kolam sambil berjemur, salah satu cara Cinta Laura untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya berjemur di bawah sinar mentari.

5. Batu Alam Mengelilingi Kolam

Kolam renang dihiasi oleh batu alam dengan air yang jernih tampak sangat menggoda. Konsep penggunaan batu alam pun merupakan kombinasi yang bagus dan selaras dengan taman tropis ini. Sedangkan di sudut lain, terdapat pohon yang rindang melindungi bagian kolam dari panasnya terpaan mentari.

6. Tanaman Rindang

Selain ditanam dalam pot seperti bunga kamboja yang cukup menarik perhatian. Juga ada pohon besar yang langsung menancap ke tanah. Ketika melihat taman ini, sangat tampak bagaimana nuansa tropisnya. Bahkan seperti taman objek wisata yang di kaki pegunungan.

Tentu pemandangan ini sangat indah dan menyejukkan mata. Meskipun banyak tanaman, taman tetap terjaga dengan bersih. Berbagai spot untuk berfoto pun bisa dijumpai dengan mudah di taman ini. Meskipun lockdown, jika menikmati hari di taman indah ini tentu tak akan membosankan.

Nah, itulah beberapa potret bagaimana indahnya taman tropis yang dimiliki Cinta Laura di Bali. Sudah disebutkan di atas bahwa Cinta Laura bersama orang tuanya sudah melakukan isolasi mandiri di rumah ini. Melihat taman seluas ini, isolasi mandiri rasanya bukan masalah.

Karena jika sudah merasa bosan dalam rumah, bisa keluar bersantai di gazebo ataupun menikmati sejuknya air jernih di kolam renang. Menarik  bukan? Konsep taman tropis ternyata sangat bagus jika diterapkan di halaman rumah.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Sumber: Liputan6.com, Antaranews.com

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

7 Material Bahan Bangunan yang Ramah Lingkungan

RumahCom - Membangun rumah yang ramah lingkungan tidaklah sulit jika Anda mengetahui material yang tepat. Beberapa material bangunan bahkan sudah digunakan sejak ribuan tahun lalu.Isu kerusakan lingku

Lanjutkan membacaJuni 16, 2020

Ini 5 Inspirasi Desain Kebun Sayur di Rumah

RumahCom - Kebutuhan akan sayur cukup tinggi bagi masyarakat perkotaan. Namun mereka juga tetap bisa memenuhi kebutuhan tersebut secara mandiri melalui perkebunan di rumah.Kebutuhan makanan sehat yang

Lanjutkan membacaJuni 16, 2020

Inspirasi Dekorasi Kamar Ala Superhero

RumahCom - Superhero menjadi tokoh yang disukai oleh anak kecil. Menghadirkan tokoh tersebut dalam kamar tentu memberi kebahagiaan bagi mereka.Kamar bertema tokoh Marvel mulai banyak diminati sejak bo

Lanjutkan membacaJuni 16, 2020

Masukan