Terapkan Strategi Tepat, Pengembang Masih Bisa Jualan Dengan Baik Saat Pandemi

Juni 26, 2020

RumahCom – Pandemi Covid-19 telah membuat kalangan pengembang sulit menjual produknya. Tapi dengan strategi, produk, serta berbagai promo yang tepat masih ada pengembang yang tetap bisa membukukan penjualan dengan baik saat pandemi.

Dengan menerapkan strategi yang tepat, kalangan pengembang nyatanya masih bisa membukukan penjualan relatif baik di saat pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Salah satu proyek perumahan yang masih bisa berjualan cukup baik saat pandemi ini yaitu The Golden Stone di Jalan Pusdiklat Pemda, Serpong, Tangerang, Banten, hasil pengembangan GNA Marco KSO.

Menurut Tirta Setiawan, Presiden Direktur PPC yang memasarkan proyek The Golden Stone, ada beberapa faktor yang memuat produk perumahan ini masih bisa dipasarkan dengan baik. “Kita menanamkan mindset positif untuk setiap awak marketing dan kenyataan kalau perumahan masih sangat dibutuhkan dan pasarnya sangat besar. Pandemi tidak akan menghilangkan kenyataan tersebut,” ujarnya.

Faktor lainnya, membuat produk yang sesuai dengan selera dan kebutuhan pasar dengan mengusung fasilitas dan model kekinian. Karena itu fasad rumah di The Golden Stone dibuat bergaya modern dengan balutan corak natural sehingga tampilannya sangat mewah. Model seperti ini masih sangat disukai pasar.

Rumah bisa memberikan kenyamanan yang tak bisa diungkapkan. Terus apa sih enaknya punya rumah sendiri? Simak selengkapnya di video berikut ini.

Kemudian untuk menarik minat konsumen, dihadirkan produk yang tepat yang dibutuhkan oleh pasar sesuai dengan segmennya. Misalnya, The Golden Stone melansir tipe rumah kompak 48/50 yang sudah mencakup tiga kamar tidur seharga di bawah Rp700 juta. Untuk model rumah yang keren, layout yang memenuhi kebutuhan sehingga bisa langsung ditempati, dan segmen pricing terjangkau untuk kawasan Serpong, berbagai hal ini yang langsung diserap oleh pasar.

Siasat lainnya menerapkan layout dengan pembatas ruang menggunakan material kaca untuk kesan ruang tampak lebih luas. Banyaknya kamar juga bisa digunakan untuk ruang kerja yang mendukung pola kerja di rumah atau work from home (WFH) di saat pandemi ini.

“Saat pandemi ini juga kami justru meningkatkan program promosi karena seluruh kelebihan maupun keunggulan produk ini harus tersampaikan kepada konsumen yang kami sasar. Kami bahkan menambahkan tim kreator untuk mendukung program-program promosi yang kami hadirkan dan itu semua ditangkap dan diserap oleh pasar,” bebernya.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Intip 9 Ide Desain Dapur Modern Yang Bisa Anda Terapkan

RumahCom - Bagi sebuah rumah, dapur menjadi salah satu ruangan yang istimewa bahkan bisa disebut sebagai bagian yang paling penting. Mengapa bisa dikatakan demikian? Karena dapur memiliki fungsi yang

Lanjutkan membacaJuni 25, 2020

Nasib Proyek Ibu Kota Baru di Tengah Pandemi, Tetap Berlanjut?

RumahCom – Pandemi Covid-19 memenangurhi banyak aspek kehidupan, tak terkecuali nasib ibu kota baru Indonesia. Tak sedikit yang penasaran, bagaimana nasib ibu kota baru di tengah pandemi ini.Terkait

Lanjutkan membacaJuni 25, 2020

Pemulihan Sektor Properti Tergantung Pada Hal Ini

RumahCom — Direktur Eksekutif Jakarta Property Institute (JPI) Wendy Haryanto menuturkan, pasar properti sebenarnya sudah menurun sebelum adanya pandemi Covid-19. Namun, keadaan makin parah ketika v

Lanjutkan membacaJuni 25, 2020

Cara Memastikan Hunian Anda Adalah Rumah Sehat

RumahCom - Rumah adalah tempat untuk tinggal dan berlindung diri, sehingga Anda perlu memastikan tempat tinggal Anda termasuk dalam kategori rumah sehat.Memiliki tubuh yang sehat tentu sangat baik kar

Lanjutkan membacaJuni 26, 2020

Ini Solusi Pendingin Ruangan yang Tepat Untuk Rumah Anda

RumahCom - Rumah yang nyaman tentu harus memiliki udara sejuk. Pengaturan udara tersebut bisa dilakukan oleh sistem pendingin rumah yang baik.Cuaca yang panas sering membuat siapa saja kesusahan. Mela

Lanjutkan membacaJuni 26, 2020

Masukan