Inilah 6 Air Mancur Dalam Ruangan yang Siap Memanjakan Rumah Anda

Boy LeonardJuni 29, 2020

Air Mancur dalam Ruangan

RumahCom – Air mancur menjadi salah satu pilihan tepat bagi Anda untuk menjadikan suasana rumah menjadi lebih santai dan sejuk. Pilihan air mancur tentu menyesuaikan dengan kebutuhan dan desain rumah Anda.

Bicara mengenai dekorasi ruangan memang tidak ada habisnya. Banyak hal yang bisa Anda lakukan sebagai penghuni rumah demi mendapatkan kenyamanan dalam rumah. Salah satu contohnya adalah mendesain sebuah air mancur kecil dengan tanaman di dalam rumah Anda.

Suara gemericik air mancur menjadi suara yang sangat menenangkan di dalam rumah. Suasana menyatu dengan alam menjadi salah satu hal yang menyenangkan yang membuat siapa saja betah berada di dekatnya.

Untuk itu, inilah rekomendasi 6 air mancur dalam ruangan yang siap memanjakan rumah Anda.

Air Mancur Lantai

Air Mancur dalam Ruangan

Rekomendasi air mancur yang pertama adalah air mancur lantai. Jenis air mancur lantai ini biasanya ditampilkan dengan bentuk tradisional yang berupa ukiran batu atau terakota. Kemudian ukiran tersebut dipasang di dalam ruangan hingga membentuk sebuah air mancur yang indah. Untuk air mancur jenis ini, sebaiknya diletakkan di tempat yang mudah terlihat seperti ruang tamu.

Air Mancur Dinding

Air Mancur dalam Ruangan

Selanjutnya adalah air mancur dinding yang cukup banyak digunakan. Jenis air mancur ini memiliki konsep modern dan menjadi lokasi bersantai dalam rumah yang terbaik. Anda bisa melihat air mancur jenis ini di tempat besar seperti hotel. Namun, Anda bisa menerapkan air mancur dinding di dalam rumah. Air mancur dinding lebih minimalis dan tidak memakan tempat, air akan mengalir dari dinding rumah Anda yang menciptakan suasana menyegarkan di dalam rumah.

Air Mancur Meja

Air Mancur dalam Ruangan

Jika menurut Anda ide air mancur sebelumnya terlalu banyak memakan ruang untuk rumah minimalis. maka ada alternatif lainnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir karena ada air mancur yang lebih praktis yakni air mancur meja. Air mancur ini menjadi salah satu air mancur dalam ruangan yang sangat praktis karena Anda bisa meletakkannya di mana saja. Air mancur meja bisa Anda letakkan di dekat jendela atau sudut ruangan yang diletakkan meja yang membuat siapa saja menoleh untuk melihat keindahannya.

Air Mancur Mini

Air Mancur dalam Ruangan

Air mancur di dalam rumah tidak hanya cocok terbuat dari batu atau kayu saja melainkan kuningan atau stainless juga bisa menjadi bahan air mancur yang bisa Anda gunakan. Air mancur jenis ini cocok sekali diletakkan di meja tamu atau meja lainnya yang membuat siapa saja tertarik untuk menoleh ke arah air mancur tersebut.

Air Mancur Elegan

Air Mancur dalam Ruangan

Jika air mancur sebelumnya tampak minimalis, maka Anda bisa mencoba salah satu air mancur satu ini. Air mancur ini tampak elegan dengan bentuknya yang cukup unik disertai lengkungan yang indah. Desain tersebut membuat air mancur ini membuat siapa saja yang berada di dekatnya menjadi nyaman dan betah. Air mancur jenis ini cocok diletakkan di sudut ruangan atau di di dekat ruang tamu Anda.

Air Mancur Artistik

Air Mancur dalam Ruangan

Air mancur dalam ruangan yang terakhir adalah air mancur artistik. Air mancur jenis artistik ini memiliki konsep desain yang simple namun sangat memukau. Lekukan batu alam pada air mancur ini bertekstur kasar namun memberikan kesan natural. DIlengkapi dengan batu-batu di bagian bawah air mancur yang membuat aliran air tampak menenangkan penghuni.

Itulah air mancur dalam ruangan yang bisa diterapkan dirumah Anda. Banyak jenis air mancur yang bisa Anda gunakan di rumah. Namun, tetap pastikan bahwa air mancur yang Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan rumah Anda. Kira-kira, air mancur jenis apa yang cocok diletakkan di rumah Anda?

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Sumber: Livspace.com

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Teknologi AntiMikroba Melindungi Rumah dari Corona

RumahCom - Organisasi Kesehatan Dunia, World Health Organization (WHO) telah memperingatkan bahwa COVID-19 berpotensi menjadi endemik dalam waktu lama. Ini artinya virus corona sementara ini akan sela

Lanjutkan membacaJuni 28, 2020

Alasan-alasan Hunian Inden Tak Diminati di Era Pandemi

RumahCom.com – Banyak kebiasaan baru yang terbentuk di saat kenormalan baru akibat pandemi Covid-19. Salah satunya adalah preferensi konsumen dalam membeli produk properti, khususnya hunian berupa r

Lanjutkan membacaJuni 29, 2020

Masukan