Pandemi, Pengembang Ini Justru Raup Rp 200 Miliar Dalam Sehari. Ini Resepnya!

Boy LeonardJuli 1, 2020

Pandemi, Pengembang Ini Justru Raup Rp 200 Miliar Dalam Sehari. Ini Resepnya

RumahCom – Sejumlah analis menilai sektor properti akan mulai bangkit pada pertengahan tahun 2020. Meskipun pernyataan itu berupa amatan dini, tapi tampaknya kini mulai terbukti. Sebab, sejumlah pengemang properti menunjukkan hasil positif pada penjualannya.

Usai Ciputra Group sukses membukukan penjualan perumahan senilai Rp55 miliar dalam sehari, kini giliran Sinarmas Land yang mencatat hal serupa di tengah pandemi Covid-19. Bahkan, raksasa properti ini mampu meraup angka lebih besar yakni Rp 200 miliar saat rilis perdana pada Minggu, 28 Juni lalu.

Rekor marketing sales ini didapatkan dari penjualan 178 unit klaster baru mereka, yakni Invensihaus R di BSD City, Tangerang Selatan.

CEO Residential Sinarmas Land Herry Hendarta menuturkan, terjualnya seluruh rumah di klaster Invensihaus R karena kontribusi kalangan profesional dan eksekutif milenial yang melakukan prioritas ulang dalam membelanjakan uangnya.

“Mereka mulai berpikir untuk membelanjakan uangnya di properti ketimbang traveling,” ucap Herry, sebagaimana dikutip dari Kompas.com, Rabu, 1 Juli 2020.

Henry melanjutkan, produk yang ditawarkan Sinarmas Land pun dirancang dengan konsep inovatif dan unik. Bangunan Invensihaus R didesain 2,5 lantai yang mencakup 3 kamar tidur.

Selain itu, furnitur pintar turut melengkapi rumah tersebut. Ada ruang fungsional yang peruntukannya dapat digunakan sebagai home office for work from home atau school from home.

Invensihaus R dipasarkan dengan ukuran tanah 5 x 10 meter persegi, dengan luas bangunan 68 meter persegi. Rumah ini dijual mulai dari harga Rp1,2 miliar hingga Rp1,5 miliar.

Sebenarnya ini bukan kali pertama properti Sinarmas ludes terjual secara instan. Sejak mereka meluncurkan FleekHauz, unit properti Sinarmas langsung ludes diburu konsumen.

Sejak dipasarkan pertama kali hingga Invensihaus R, sudah terjual delapan klaster dengan total 1.543 unit dalam waktu singkat.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah!

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Ini Alasan Tepat Kenapa Anda Harus Beli Rumah Sekarang

RumahCom – Sejumlah pihak melakukan ‘wait and see’ di kondisi kenormalan baru akibat pandemi Covid-19 saat ini. Mereka yang melakukan bukan cuma investor, tapi juga konsumen, utamanya calon pemb

Lanjutkan membacaJuni 30, 2020

Seperti Ini Transformasi Pengembang Respon Pandemi

RumahCom – Pengembang terus melakukan berbagai perubahan baik dari sisi pemasaran hingga desain interior dan fasilitas di proyeknya untuk merespon situasi pandemi. Perubahan bukan hanya respon sesaa

Lanjutkan membacaJuli 1, 2020

Seperti Ini Land Development Diatur, Mempermudah Pengadaan, Pengaturan, hingga Fungsi Land Banking

RumahCom – Pertanahan merupakan faktor krusial untuk program pembangunan. Kementerian ATR/BPN terus merumuskan land development untuk mempermudah pengadaan, pengaturan, hingga fungsi land banking.Se

Lanjutkan membacaJuli 1, 2020

Masukan