Pengembang Ini Raih Rp1,5 Triliun Selama Pandemi

Juli 7, 2020

RumahCom – Kalangan pengembang menerapkan berbagai strategi hingga kemudahan pembayaran untuk meraih penjualan saat situasi pandemi. Pengembang Sinarmas Land (SML) berhasil meraih penjualan yang cukup signifikan mencapai Rp1,5 triliun selama pandemi.

Bisnis properti yang semakin sulit terlebih saat adanya pandemi Covid-19, tidak membuat kalangan pengembang mengendurkan penetrasi produknya. Pengembang Sinar Mas Land (SML) misalnya, berhasil meraih penjualan mencapai Rp1,5 triliun selama tiga bulan masa pandemi atau periode 22 Maret hingga 30 Juni 2020.

Beberepa proyek yang dikembangkan SML telah menjadi penyumbang penjualan yang cukup besar selama masa pandemi. Misalnya, Invensihous R di BSD City yang sold out pada akhir Juni lalu dan O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi yang terjual 90 persen. Sejumlah proyek lain dari program promosi yang dikeluarkan saat pandemi yaitu Move in Quickly untuk periode pertama juga berhasil meraih penjualan mencapai Rp653 miliar.

Porsi pendapatan penjualan dari program Move in Quickly dari periode pertama yang berakhir pada 30 Juni 2020 antara lain dari Jadeite, Golden Vienna, dan BSD Autoparts di BSD City. di Kota Wisata Cibubur, Klaster Nebraska juga berhasil terjual seluruhnya. Periode pertama program promo ini memungkinkan konsumen mendapatkan diskon langsung mencapai 20 persen maupun kemudahan lain seperti depe yang bisa dicicil setahun hingga diskon 15 persen dari nilai akad kredit.

Menurut Alim Gunadi, Managing Director Strategic Business & Services SML, pencapaian yang baik ini menunjukan konsumen cukup antusias dengan konsep hunian yang dihadirkan ditambah dengan sokongan program promosi yang menarik sehingga produk yang ditawarkan bisa diserap dengan baik.

“Kami mengembangkan produk dengan menyesuaikan kebutuhan dan kondisi masyarakat saat situasi pandemi khususnya untuk kalangan milenial dan profesional. Pasar juga tertarik dengan promo yang kami berikan sehingga merasa bisa mendapatkan produk dengan lebih mudah. Ke depan, kami akan terus menghadirkan ragam produk berkualitas dengan program diskon yang menarik seperti ini,” ujarnya.

Beli rumah dengan cicilan KPR Ringan, bisa dan mudah kok. Simak video berikut ini untuk tau triknya!

Selanjutnya untuk periode kedua program Move in Quicly berlangsung mulai 1 Juli hingga 30 September 2020. Konsumen yang membeli pada periode ini dengan KPR Express akan mendapatkan keringanan 10 persen, pembelian tunai mendapatkan diskon langsung 15 persen, dan DP 10 persen dicicil sembilan kali.

Masih ada kemudahan lain seperti diskon mencapai 25 persen untuk pembelian kavling hingga gratis biaya pengalihan satu kali, gratis biaya BPHTB, dan beberapa kemudahan lainnya. Untuk pembelian kaveling juga bisa dengan uang muka 20 persen dan dicicil satu tahun, serta potongan harga mencapai 15 persen.

Seluruh kemudahan ini berlaku di semua proyek SLM yaitu BSD City, Kota Wisata Cibubur, Legenda Wisata Cibubur, Taman Permata Buana, Taman Banjar Wijaya Tangerang, Grand City Balikpapan, Wisata Bukit Mas Surabaya, dan Nuvansa Bay Batam. Program Move in Quickly sendiri akan berlangsung hingga periode ketiga pada 30 September hingga 31 Desember 2020 dengan diskon yang akan lebih kecil.

“Dengan beberapa tambahan kemudahan yang kami berikan harapannya supaya masyarakat yang terlewat periode pertama program masih bisa menikmati kemudahan di promo tahap kedua. Sekarang merupakan kesempatan yang baik untuk  membeli properti karena ada banyak kemudahan yang ditawarkan untuk menggairahkan pasar saat situasi pandemi,” imbuh Alim.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Program Perumahan Tahun 2021 Rp7,48 Triliun, Untuk Apa Saja?

RumahCom – Ditjen Perumahan Kementerian PUPR telah mengumumkan total pagu anggaran untuk program perumahan tahun depan. Selain untuk program perumahan, ada fokus lain untuk mempercepat pemulihan per

Lanjutkan membacaJuli 6, 2020

Tol Desari Ruas Brigif-Sawangan Sudah Bisa Digunakan

RumahCom – Kementerian PUPR meresmikan penggunaan jalan tol Desari di ruas Brigif-Sawangan sepanjang 6,5 km. Jalan tol baru ini akan memudahkan masyarakat di wilayah selatan Jakarta untuk menuju ke

Lanjutkan membacaJuli 6, 2020

Instrumen Investasi Berbasis Tagihan KPR Masih Sangat Aman

RumahCom – Instrumen investasi berbasis KPR yang diterbitkan menjadi Efek Beragun Aset Berbentuk Surat Partisipasi (EBA-SP) yang diterbitkan PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) masih merupakan inve

Lanjutkan membacaJuli 6, 2020

Pengembang Ini Optimistis Raih Rp150 Miliar Pada Kuartal II

RumahCom – Pandemi Covid-19 memang berdampak ke banyak sektor usaha, tak terkecuali bisnis properti. Namun, di tengah pandemi dan lesunya perekonomian, sejumlah pengembang terus bertahan dan berprod

Lanjutkan membacaJuli 6, 2020

Jalan Tol Depok-Antasari Akan Tersambung ke Salabenda, Bogor

RumahCom – Pembangunan Jalan Tol Depok-Antasari (Desari) akan terus dilanjutkan hingga ke Salabenda, Kabupaten Bogor, sepanjang 6,5 kilometer. Hal ini dinyatakan langsung oleh Menteri Pekerjaan Umum

Lanjutkan membacaJuli 6, 2020

Masukan