Ini Pilihan Rumah Yang Cocok Untuk Milenial

Juli 10, 2020

RumahCom – Selain menawarkan banyak promo, pengembang juga menghadirkan produk  perumahan yang siap untuk langsung dihuni dengan konsep smart furniture. Hal ini diterapkan di O2 Essential Home Grand Wisata khusus untuk konsumen milenial.

Pasar masih menyukai tren rumah kompak bergaya modern minimalis yang dipasarkan sudah lengkap dengan perabotannya (full furnished). Salah satunya seperti yang ditawarkan pengembang Sinar Mas Land (SML), di perumahan Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat, di Klaster O2 Essential Home.

Klaster O2 Essential Home dibangun di area seluas 2,2ha sebanyak 180 unit rumah. Tipe rumah yang ditawarkan seluruhnya dua lantai mulai tipe 48/60 seharga Rp900 juta. Produk  rumah ini diluncurkan pada bulan Maret setelah mulai merebaknya pandemi Covid-19 dan hingga saat ini penjualannya diklaim telah mencapai 90 persen.

Menurut CEO Residential SML Herry Hendarta, produk rumah kompak ini sangat disukai khususnya oleh segmen end user di sekitaran Jabodetabek dari kalangan milenial dan keluarga muda. “Sangat wajar kalau produk ini sangat digemari karena lokasinya yang strategis dengan dengan kawasan gaya hidup dan hanya beberapa ratus meter dari Living World, lifestyle mal yang akan dibangun hasil kerja sama kami dengan Kawan Lama Group,” ujarnya.

Temukan alasan mereka membeli rumah menggunakan KPR lewat video berikut ini.

Saat ini, O2 Essential Home merupakan unit rumah yang paling terjangkau di Grand Wisata yang ditujukan untuk kalangan anak muda. Salah satunya dengan menerapkan layout yang sesuai untuk kebutuhan, dan selera kalangan milenial yaitu modern, kompak, dan fungsional hasil rancangan arsitek Ferry Ridwan.

Seluruh furnitur yang digunakan menggunakan smart furniture, dirancang untuk menyesuaikan dengan kondisi ruangan (customized). Ada banyak storage dan hidden storage yang ditempatkan di berbagai spot seperti di bawah tangga hingga beberapa laci di dalam anak tangga.

“Kami juga memberikan kemudahan dari sisi pembayaran yang lebih fleksibel. Pembelian secara tunai maupun KPR disamakan harganyaa dengan uang muka ringan 10-15 persen bisa dicicil hingga 1,5 tahun. Lokasinya juga sangat baik karena ada akses langsung ke jalan tol di Km. 21 ruas tol Jakarta-Cikampek,” imbuh Herry.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Pasar Properti Digital Semarak di Masa Pandemi

RumahCom – Digitalisasi pasar bukan cuma milik sektor ritel saja, tapi juga bisa diterapkan untuk bisnis properti. Ke depannya, penjualan properti di dunia maya akan jauh lebih semarak."Dari sisi de

Lanjutkan membacaJuli 9, 2020

 WFH Bikin Perkantoran Di Jakarta Jadi Sepi

RumahCom – Pandemi Covid-19 membuat aktivitas ekonomi ibu kota menjadi macet. Agar roda perekonomian tetap bergerak, opsi bekerja dari rumah alias ‘work from home’ atau WFH pun dilakukan sejumla

Lanjutkan membacaJuli 9, 2020

 6 Bangunan Indah Hasil Kawin Silang Sejarah Dengan Arsitektur Modern

RumahCom - Arsitektur bersejarah memang memiliki pesona tersendiri. Namun, arsitektur modern memiliki kemampuan menginspirasi. Jika keduanya bersatu, tentu akan menghasilkan bangunan yang menakjubkan.

Lanjutkan membacaJuli 9, 2020

Hunian Dengan Desain Cantik Bikin Penghuninya Bahagia

RumahCom - Kecantikan memiliki peran besar untuk mengubah suasana hati kita, begitu filsuf dan penulis Alain de Botton. Beberapa tahun yang lalu de Botton menulis The Architecture of Happiness yang be

Lanjutkan membacaJuli 9, 2020

Mengapa Biaya Bangun Rumah Modern Lebih Mahal Dari Tradisional?

RumahCom - Apabila Anda berencana membangun rumah modern, Anda pasti bertanya-tanya akan satu hal: berapa biayanya? Biaya untuk membangun rumah modern alias kontemporer bervariasi, tergantung pada lok

Lanjutkan membacaJuli 9, 2020

Masukan