Milenial Banyak Beli Rumah Rp500 Jutaan di Karawaci

Juli 13, 2020

RumahCom – Pengembang kembali meraih kesuksesan penjualan di saat pandemi Covid-19. Lippo Karawaci berhasil menjual klaster baru perumahan di township Lippo Karawaci, Tangerang, Banten untuk rumah dua lantai seharga Rp500 jutaan.

PT Lippo Karawaci Tbk meraih kesuksesan untuk penjualan produk terbaru perumahan di Cluster Cendana Homes yang berlokasi di kawasan Lippo Village, Karawaci, Tangerang, Banten. Produk ini dipasarkan sebanyak 324 unit dan mengalami kelebihan permintaan (oversubscribed) hingga 2,5 kalinya saat dipasarkan akhir pekan lalu.

“Tentunya kami sangat bangga Cendana Homes ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat khususnya saat situasi pandemi saat ini. Yang juga menarik, para profil pembeli produk ini lebih dari 50 persennya didominasi oleh kalangan anak muda milenial yang belum menikah dan membeli untuk digunakan (end user),” ujar John Riady, CEO PT Lippo Karawaci Tbk.

Cendana Homes berlokasi di pusat kegiatan Kota Lippo Village Karawaci yang dikelilingi area perkantoran seperti Menara Matahari, Universitas Pelita Harapan (UPH), Hotel Aryaduta, Imperial Klub Golf, Benton Junction, dan sebagainya. Aksesnya juga mudah karena bersisian dengan jalan tol Jakarta-Merak.

Kelebihan lainnya, Lippo Karawaci merupakan township seluas 1.300 ha yang didesain sebagai kota internasional ramah lingkungan dan telah berkembang menjadi sebuah CBD utama di wilayah Banten. Kawasan Lippo Karawaci juga ditumbuhi lebih dari 155 ribu vegetasi pohon besar dan dikelola oleh town management division profesional selama 24 jam untuk menjamin kenyamanan berhunian maupun beraktivitas di kawasan ini.

Kota mandiri memang dibangun untuk jangka panjang, tetapi berpotensi baik untuk diinvestasikan kemudian. Simak jurus investasinya di video berikut ini, ya!

Cendana Homes memiliki tiga pilihan tipe rumah dua lantai dengan luas tanah 50-80 m2 seharga mulai Rp568 jutaan. Setiap rumah dikonsep sebagai smart homes dengan fitur yang lengkap untuk mengatur sensor pintu, jendela, dan lainnya hanya melalui smartphone. Setiap rumahnya juga sudah menyediakan kanopi untuk carport.

Selain itu, produk baru ini juga diluncurkan dengan produk retail arcade Cendana Hills Plaza yang merupakan bangunan dua lantai berkonsep multifungsi. Cendana Hills Plaza ini menjadi retail arcade terbaru diLippo Village yang hanya terdiri dari enam unit seharga mulai Rp817 juta.

“Apresiasi yang tinggi untuk produk ini akan kami luncurkan lagi produk sejenis dalam waktu dekat. Kami juga telah menjalin kerja sama dengan pihak perbankan seperti Bank Nobu, CIMB Niaga, Bank BTN, Bank Panin, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank Permata, dan sebagainya. Pembelian bisa menggunakan berbagai bank ini maupun cicil bertahap hingga empat tahun,” beber John.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Ketahui Untung Dan Rugi Tinggal Di Apartemen

RumahCom - Apartemen menjadi pilihan banyak orang saat ini, namun perlu diketahui dahulu keuntungan dan kerugian saat tinggal di apartemen.Dahulu, banyak orang lebih memilih untuk tinggal di rumah dib

Lanjutkan membacaJuli 10, 2020

6 Alasan Kenapa Anda Harus Tinggal Di Apartemen

RumahCom - Tempat tinggal merupakan kebutuhan yang paling utama bagi setiap orang. Tempat tinggal bukan hanya berkutat pada rumah saja, sekarang para kaum milenial memilih apartemen sebagai tempat tin

Lanjutkan membacaJuli 10, 2020

Tips Rumah Zero Waste Alias Bebas Sampah

RumahCom - Gerakan zero waste dari rumah menjadi langkah mudah untuk membuat rumah menjadi bersih dan sehat.Anda tentu tahu bahwa sampah menjadi masalah utama yang mengancam kelestarian bumi kita. Hal

Lanjutkan membacaJuli 10, 2020

Pengembang Ini Melakukan Groundbreaking Saat Pandemi

RumahCom – Beberapa pengembang tetap optimistis menjalankan bisnis properti di tengah pandemi. Karena itu proyek Emerald City Cibinong tetap menggelar groundbreaking karena kebutuhan hunian tetap ti

Lanjutkan membacaJuli 13, 2020

Ini Hubungan Pariwisata dan Sarana Sanitasi, Jadi Hal Penting

RumahCom – Kementerian PUPR mengembangkan teknologi tepat guna untuk sistem sanitasi yang lebih efisien dan higienis khususnya di kawasan wisata. Perkembangan sektor wisata Indonesia harus didukung

Lanjutkan membacaJuli 13, 2020

Masukan