Pengembang Mulai Percaya Diri Luncurkan Produk Baru Di Tengah Pandemi

Juli 22, 2020

RumahCom – Pengembang tetap confident untuk meluncurkan produk baru di tengah pandemi Covid-19 dengan menyesuaikan pada kebutuhan konsumen. Salah satunya di Synthesis Home yang meluncurkan unit rumah tahap ketiganya dengan melakukan berbagai penyesuaian itu.

Pengembang terus melakukan adaptasi dan penyesuaian berbagai pola penjualan maupun produk yang diluncurkan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen saat pandemi Covid-19. Umumnya produk yang ditawarkan saat wabah ini tidak lagi menekankan pada unsur peningkatan investasi tapi lebih fokus pada berbagai keunggulan untuk kalangan end user.

Hal itu juga diterapkan oleh pengembang PT Synthesis Develoment khususya di proyek Synthesis Homes di Jalan Punawarman, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten. Synthesis Homes menghadirkan show unit perdananya pada Juli 2019 lalu kemudian disusul dengan produk kedua pada Oktober 2019.

Pandemi Covid-19 telah membawa beberapa perubahan terkait minat dan kebutuhan pasar, karena itu produk ketiga di Synthesis Homes lebih fokus untuk menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Konsumen end user menjadi lebih dominan saat situasi pandemi ini.

“Produk terbaru di proyek ini kami keluarkan untuk kavling berukuran 6×10 dan 6×15 m dan sudah bisa langsung dilihat show unit-nya. Rumah tipe besar kami hadirkan empat kamar tidur dengan tiga kamar mandi sehingga konsumen tidak perlu pusing lagi menyesuaikan layout karena semua kebutuhannya akan bisa dipenuhi di rumah tipe ini,” ujar Imron Rosyadi, Sales & Marketing General Manager Synthesis Development.

Penyesuaian lainnya yang dilakukan tentunya penerapan protokol kesehatan untuk menjamin keamanan dari wabah Covid-19. Show unit terbaru ini bisa dilihat secara virtual dengan teknologi 360 derajat sehingga bisa menampilkan situasi seperti di site proyek. Bagi yang ingin berkunjung langsung juga tidak perlu khawatir karena semuanya telah disiapkan dengan mengikuti regulasi pemerintah terkait antisipasi penularan Covid-19.

Adanya MRT membuat kemudahan dalam mobilitas. Lalu bagaimana dampak MRT pada kenaikan properti? Jawabannya ada di video berikut ini ya.

Synthesis Homes akan dibangun sebanyak 267 unit rumah dua lantai dengan menerapkan teknologi smart home. Setiap unit rumah sudah disediakan dua unit kamera CCTV yang diinstal di ruang outdoor dan ruang tamu selain saklar utama listrik dan AC bisa dioperasikan dari smartphone.

Ada juga fitur panic button untuk respon cepat pihak keamanan bila terjadi kondisi darurat. Fitur smart home ini masih bisa ditambah seperti smoke detector, motion detector, dan sebagainya. Targetnya, rumah di Synthesis Homes akan siap diserahterimakan pada awal tahun depan.

Synthesis Homes juga menyediakan fasilitas layaknya hunian di apartemen dengan adanya club house yang bisa digunakan untuk pusat kebugaran dan function room. Selain itu ada empat taman tematik dengan fungsi-fungsi khusus seperti Green Park dengan children playground dan BBQ area. Kemudian Edu Park yang dilengkapi area untuk belajar dan public wifi, Sport Park untuk olahraga outdoor, dan Fun Park untuk tempat dan sarana bersantai.

Lokasi Synthesis Homes juga  sangat strategis karena hanya sekitar 5 km ke Stasiun MRT Lebak Bulus dan sekitarannya telah terdapat banyak fasilitas pendidikan, rumah sakit, supermarket, dan sebagainya.

“Kami masih sangat optimistis dengan bisnis properti walaupun banyak kendala karena adanya pandemi. Kebutuhan akan hunian yang baik membuat properti akan selalu dibutuhkan, tinggal kita menyesuaikan dengan produk tepat seperti yang kami hadirkan di Synthesis Homes dan kami bersyukur karena dua tahap sebelumnya juga bisa diterima pasar dengan baik dan sudah sold out,” beber Imron.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

 Hore, Tol Serpong-Cinere Bisa Dilintasi Tahun Depan!

RumahCom – Pembangunan jalan Tol Serpong-Cinere ditargetkan selesai pada akhir Oktober 2020. Jalan bebas hambatan ini rencananya akan dioperasikan tahun 2021.Direktur Utama PT Cinere Serpong Jaya (C

Lanjutkan membacaJuli 21, 2020

Begini Cara Membuat Elevator Sendiri di Rumah

RumahCom - Sistem otomasi memudahkan kegiatan dalam rumah, salah satunya keberadaan elevator. Otomasi tidak hanya dilakukan pada area industri seperti pabrik saja, namun hal tersebut bisa diterapkan d

Lanjutkan membacaJuli 21, 2020

8 Alasan Anda Harus Menerapkan Sistem Otomasi di Rumah

RumahCom - Pernahkah Anda mendengar istilah ‘Smart Home’ ? Smart Home atau bisa disebut dengan rumah pintar adalah sebuah rumah yang dipasangkan berbagai teknologi canggih yang membantu penghuni d

Lanjutkan membacaJuli 22, 2020

Rumah Pintar Bantu Tingkatkan Kualitas Hidup Anda

RumahCom - Pernahkah Anda memikirkan kemudahan saat melakukan pekerjaan rumah seperti mematikan lampu, membuka tirai, menutup pintu tanpa harus beranjak dari kursi? Mungkin semua hal tersebut seperti

Lanjutkan membacaJuli 22, 2020

Konsep Hunian Jepang Kembali Ditawarkan di Perumahan Baru Ini

RumahCom – Hunian berkonsep Jepang kembali ditawarkan pengembang untuk perumahan baru di wilayah Tangerang. Standar hunian ala Jepang diyakini mampu untuk menarik konsumen dari segmen kalangan muda

Lanjutkan membacaJuli 22, 2020

Masukan