Di artikel kami sebelumnya, kami menunjukkan bahwa pencari properti perlahan stabil meningkat dan telah melampaui tingkat sebelum PSBB. Berdasarkan data dari Rumah.com, para pencari properti memiliki aktifitas pencarian yang terus meningkat dari Maret hingga Juni 2020 yaitu sebesar 55%. Dengan para pencari properti yang lebih banyak kembali ke dunia online, kami ingin mendukung Anda untuk mendapatkan leads lebih banyak dengan lebih banyak tambahan fitur terbaru AgentNet: Repost Otomatis dan Panggilan Video.

(Baru!) Repost Otomatis – Nikmati Kemudahan untuk Menjaga Listing Anda Kompetitif di Hasil Pencarian!

Apakah Anda ingin memastikan listing Anda selalu aktif hingga tanggal tertentu, namun tidak ingin mengingat secara manual? Terutama di saat para pencari properti sedang aktif.

Mulai 30 Juli 2020, Anda dapat menikmati kemudahan dari fitur baru kami, yaitu Repost Otomatis di laman Web AgentNet > laman “Listing Saya”. Pastikan listing Anda tampil di peringkat lebih atas sesuai dengan hari dan jam yang Anda inginkan agar lebih menarik mata pencari properti. Fitur baru ini akan tersedia untuk seluruh agen Rumah.com.

  • Listing Anda Tampil di Peringkat Lebih Tinggi Pada Hari dan Jam yang Fleksibel

    Hemat waktu Anda dengan Repost Otomatis daripada melakukan repost manual, sehingga posisi listing Anda akan selalu diperbarui menjadi terdepan pada hari, jam, dan durasi yang Anda inginkan. Terutama pada saat pencari properti banyak melakukan aktifitas pencarian! Selain itu, hanya dengan beberapa klik di laman “Listing Saya”, kini Anda dapat mengatur Repost Otomatis untuk banyak llisting sekaligus dengan klik checkbox di sisi kiri dari listing Anda.

    Ingin listing Anda tampil terdepan serta menonjol? Pasang Spotlight Sundul pada listing yang Anda Repost Otomatis untuk mendapatkan tampilan berbeda!

    Repost Otomatis

  • Kelola Perpanjangan Masa Aktif Listing Anda Dalam Satu Tempat

    Dengan fitur Repost Otomatis, masa tayang listing Anda akan otomatis diperpanjang menjadi 120 hari berikutnya.

    Setelah melakukan pengaturan Repost Otomatis, maka Anda dapat melihat perkiraan total penggunaan Ad Kredit, serta mengelola seluruh perpanjangan masa aktif listing Anda dengan otomatis.

Jadi, kapan hari dan jam pencari properti aktif?

Berdasarkan data Rumah.com periode 01-28 Juli 2020, para pencari properti paling banyak melakukan aktifitas pencarian properti di hari Rabu. Sementara hari Sabtu menjadi hari yang paling rendah.

Repost Otomatis Day

Sekarang mari kita lihat waktu mereka aktif melakukan pencarian. Kami melihat bahwa pencari properti mulai aktif di pagi hari dan memuncak pada pukul 12:00 hingga Pk15:00 WIB. Sementara itu Pk 00:00 – Pk 03:00 menjadi waktu pencarian terendah.

Repost Otomatis Time

Hemat waktu untuk membuat listing Anda mendapatkan lebih banyak views karena tampil terdepan di mata para pencari properti, dengan menggunakan Repost Otomatis serta Spotlight Sundul untuk semakin menonjol!

Coba Repost Otomatis Sekarang!

Pelajari Repost Otomatis lebih lanjut di sini

– Tim Rumah.com

Rumah.com
Nov 02, 2020
Hallo. untuk perihal tersebut silahkan menghubungi tim customer service kami di 021 80681008 atau customerservice@rumah.com. Terimakasih
Yanti .
Nov 02, 2020
1. Bagaimana menghitung ad credit yang digunakan setelah repost otomatis? 2. Bila sudah habis, bagaimana menambahkan jumlah ad credit lagi?. Terimakasih.
KIRIM KOMENTAR