Normal "Baru" dengan Virtual dari Pasar Properti yang Diberikan COVID-19

Juli 28, 2020

Dalam artikel kami sebelumnya, Cara Melakukan Tur Virtual Properti Dengan Handal, kami telah menginformasikan kepada Anda tips berguna untuk melakukan tur virtual dalam situasi ‘normal baru’. Pandemi COVID-19 telah meninggalkan efek jangka panjang dalam pasar properti, jadi mari kita lihat perubahan apa yang terjadi dan bagaimana Anda dapat memanfaatkannya.

Meningkatkan Kredibilitas Online Anda

Tidak dapat disangkal bahwa kami menghabiskan banyak waktu di dunia online, dan COVID-19 memang mempercepat aktivitas digital ke tingkat yang baru. Karena kita beraktifitas dari rumah, kita juga menghabiskan lebih banyak waktu online. Dalam artikel sebelumnya, dari Maret hingga Mei 2020, kami melihat pertumbuhan pencarian di Rumah.com sebesar 55%. Sebagai agen, membangun kehadiran online Anda jauh lebih penting dari sebelumnya. Ikuti training gratis kami melalui Rumah.com Academy untuk mendukung Anda dan meningkatkan reputasi online yang lebih besar untuk bisnis Anda.

Tur Virtual dan Video

Jika sebuah gambar bernilai ribuan kata, maka sebuah video bernilai seribu gambar. Pencari properti mencari cara untuk melihat properti dengan lebih aman dan nyaman dari rumah mereka. Simak Cara Melakukan Tur Virtual Properti Dengan Handal.

Selain tur virtual, Anda juga dapat menarik perhatian untuk listing Anda dengan memposting properti yang direkam sebelumnya dan video testimonial untuk membangun reputasi bagi Anda sendiri.

Jadilah Penasihat Tepercaya untuk Pelanggan Anda

Kita harus selalu ingat bahwa pelanggan kita bergantung pada kita untuk terus mengikuti perkembangan informasi terbaru, terutama selama periode ini. Sebagai agen properti profesional, kemampuan Anda harus lebih dari sekedar menjual properti, namun harus mampu menjadi penasihat yang terpercaya. Hal ini menjadi lebih penting bagi Anda untuk menjaga pelanggan Anda selalu up to date terhadap tren pasar dan kebijakan pemerintah.

Jadwalkan waktu berbincang virtual dengan penjual atau pembeli potensial walaupun mereka tidak memiliki niat untuk menjual atau membeli properti saat ini. Arahkan pemilik rumah / penjual untuk mengambil langkah yang dapat ditindaklanjuti, misalnya menata ulang perabotan rumah tangga atau sedikit renovasi, untuk meningkatkan nilai properti mereka pada saat mereka akhirnya memutuskan untuk menjual properti tersebut.

Teknologi Online Untuk Membantu Bisnis Anda

Saat kita memasuki normal baru dengan pencari properti yang lebih mahir dengan teknologi digital, saatnya untuk mendorong bisnis Anda ke online. Jika Anda belum melakukannya, mulailah menyiapkan alat untuk membantu bisnis Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi yang berguna untuk menyiapkan dokumen digital dan memudahkan proses bisnis Anda.

  • Simulasi KPR: Kalkulator online yang menentukan kemampuan / daya beli pelanggan Anda untuk pembelian properti berikutnya
  • PDF Reader: Sebagian besar dokumen yang dikirim oleh pengembang disimpan dalam format PDF, sehingga informasi mungkin tidak mudah di ubah. Dengan demikian, memiliki PDF Reader terpercaya di ponsel Anda akan sangat berguna
  • DOC Scanner: Ini adalah aplikasi mobile pemindai dokumen. Ambil foto dokumen dan simpan sebagai file JPEG atau PDF. Anda juga dapat dengan mudah membagi file ini dengan pelanggan Anda melalui email atau aplikasi chat.

Melihat Properti dengan Aman di Normal Baru

Akhirnya, hidup akan kembali normal. PSBB perlahan dilonggarkan, kunjungan langsung dan open house akan pulih. Saat kami menantikan situasi yang kian membaik ini, lihat panduan kami tentang bagaimana Anda dapat Melihat Properti dengan Aman di Normal Baru.

Tetap jaga diri Anda dan patuhi protokol kesehatan dan keamanan selama normal baru! Kami berharap yang terbaik untuk Anda. Sampai jumpa di artikel kami selanjutnya!

#GuruCares #AdaBersamaAnda

– Tim Rumah.com

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Bagaimana Dampak COVID-19 Terhadap Harga Properti dan Di Mana Peluangnya?

 Dalam artikel sebelumnya, kita telah mengetahui bahwa pencari properti masih aktif mencari rumah idaman mereka walaupun masih dalam situasi pandemi.Pertanyaannya sekarang, bagaimana harga pr

Lanjutkan membacaJuni 6, 2020

Memasuki "Normal Baru" Dengan Aman Melihat Properti

Di masa yang luar biasa ini, keamanan dan kesehatan pribadi menjadi lebih penting dari sebelumnya. COVID-19 telah menghadirkan realitas baru dalam kehidupan sehari-hari dan aktivitas bisnis. Saat kita

Lanjutkan membacaJuni 17, 2020

Kapan dan Dimana Memfokuskan Listing Anda di Bulan Juli

Dalam artikel kami sebelumnya, kami telah mengetahui bahwa orang-orang masih mencari properti impian mereka meskipun dalam situasi pandemi.Merujuk pada artikel kami sebelumnya. Kapan dan Di Mana Memfo

Lanjutkan membacaJuli 7, 2020

Cara Melakukan Tur Virtual Properti Dengan Handal

Dalam artikel kami sebelumnya, pandemi tidak mengurangi permintaan akan perumahan karena properti terus menjadi investasi yang menarik dan stabil, bahkan di masa-masa sulit ini. Ada orang yang siap me

Lanjutkan membacaJuli 20, 2020

Masukan