Di Tengah Pandemi, Pengembang Tetap Komitmen Menyelesaikan Proyeknya

Juli 29, 2020

RumahCom – Pengembang tetap berkomitmen untuk menyelesiakan proyeknya di saat banyaknya kendala terkait pandemi Covid-19. Yukata Suites, sebuah apartemen premium berkonsep Jepang merupakan salah satu proyek yang tetap berproses dan telah berhasil diserahterimakan.

Di tengah berbagai kendala khususnya akibat pandemi Covid-19, kalangan pengembang terus berkomitmen untuk menyelesaikan proyeknya karena hal ini menyangkut kepercayaan pasar. Pengembang PT Perintis Properti Tbk (Triniti Land) misalnya, mengumumkan penujualan proyek Apartemen Yukata Suites di Jalan Alam Sutera Boulevar, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, telah mencapai 90 persen dari 322 unit yang dipasarkan.

Yukata Suites dikembangkan hasil kolaborasi dengan pengembang anak usaha BUMN PT Waskita Realty. Proyek ini dikonsep sebagai japanese resort condominium yang memiliki berbagai fasilitas khas negeri sakura seperti japanese hot spring atau onsen, zen gardentatami tea room, dan sebagainya.

Menurut Direktur & Founder Triniti Land Bong Chandra, konsep Jepang dipilih karena standar hunian ala Jepang telah menjadi trend setter dunia dan dipercaya akan kualitas serta lifestyle yang diusungnya. Karena itu menyediakan berbagai fasilitas khas negeri Jepang banyak diusung kalangan pengembang.

Masih bingung perbedaan antara SHM dan HGB dalam properti? Simak informasi selengkapnya di videonya berikut ini.

“Proses pengerjaan konstruksi Apartemen Yukata Suites sudah hampir mencapai 100 persen. Kami tinggal mengerjakan bagian finishingpublic area, maupun instalasi lainnya dan ditargetkan seluruh pengerjaan proyek ini bisa selesai akhir tahun ini. Untuk serah terima unitnya sendiri telah dilakukan sejak akhir tahun lalu dan masih terus dilakukan secara bertahap hingga hari ini,” ujarnya.

Sampai akhir bulan Juni 2020, sebanyak 124 unit telah diserahterimakan kepada konsumen. Bong menyebut porsi serah terima ini bisa dilakukan mencapai 90 persen dari total unit hingga akhir tahun ini. Menyasar segmen premium, Yukata Suites disebut memiliki berbagai kelebihan terkait lokasi maupun sarana penunjang di surrounding-nya seperti Living World Alam Sutera, Mal Alam Sutera, Binus University, dan sebaganya.

Berbagai fasilitas premium juga dihadirkan seperti private lift, kolam renang, spa, dan sebagainya. Tipe unitnya mulai 2 bedroom (BR) berukuran 73 m2 hingga tipe besar mulai 146 m2 seharga mulai Rp2,2 miliar.

“Untuk sisa unit yang ada kami berikan penawaran menarik khususnya untuk penjualan Yukata House yang tipe besar yaitu free furnished yang nilainya mencapai ratusan juta. Untuk tipe yang lain ada promo depe ringan atau patungan depe dengan porsi lima persen kami yang bayar. Selain itu ada juga bebas maintenance selama setahun dan bebas biaya pengalihan hak sebanyak satu kali,” imbuh Bong.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Pandemi, Saat Tepat Beli Properti dan Ini Alasannya

RumahCom – Situasi pandemi Covid-19 justru bisa menjadi momentum tepat untuk segera membeli produk properti karena banyaknya kemudahan yang ditawarkan pengembang maupun perbankan. Pandemi juga membu

Lanjutkan membacaJuli 28, 2020

Pandemi, Rumah Dirancang Dengan Kaidah New Normal

RumahCom – Sinar Mas Land meluncurkan klaster baru yang dikembangkan dengan menyesuaikan untuk kebutuhan new normal terkait pandemi Covid-19. Produk rumah yang menerapkan kaidah new normal dianggap

Lanjutkan membacaJuli 28, 2020

Material Alternatif Ini Memungkinkan Membangun Rumah Tanpa Kolom

RumahCom – Material alternatif untuk membangun rumah terus bermunculan salah satunya menggunakan metode Prima Wall System (PWS). Sistem ini bisa membangun rumah tanpa kolom dengan waktu pengerjaan l

Lanjutkan membacaJuli 28, 2020

Pengelola Gedung Kantor Diimbau Tetap Taati Protokol Kesehatan

RumahCom — Sejumlah gedung perkantoran mulai beroperasi normal di tengah pandemi Covid-19 sejak pelonggaran pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dilakukan pemerintah.Meski geliat aktivitas kembal

Lanjutkan membacaJuli 28, 2020

Perkampungan Jakarta Penuhi Unsur Hunian ‘Transit Oriented Development’

RumahCom – Sebanyak 24 titik pengembangan Transit Oriented Development (TOD) telah disiapkan pemerintah dari sistem jaringan perkeretaapian. Hal ini bertujuan untuk menyelesaikan masalah kemacetan d

Lanjutkan membacaJuli 28, 2020

Masukan