Desain, Fasilitas Hingga Cara Bayar Rumah Baru Ini Dirancang Khusus Untuk Milenial

Agustus 6, 2020

RumahCom – Kalangan pengembang semakin fokus merancang produknya untuk menyasar segmen tertentu khususnya kalangan milenial yang pasarnya sangat besar. Pengembang SML misalnya, menghadirkan produk baru compact house dengan berbagai kemudahan cara bayar.

Pengembang Sinar Mas Land (SML) kembali merilis produk terbarunya bertajuk Freja House di kawasan pusat township BSD City (6.000 ha), Tangerang, Banten. Freja House kembali menyasar segmen kalangan muda milenial yang membutuhkan produk hunian untuk dihuni dengan berbagai sarana maupun fasilitas penunjangnya.

Menurut CEO Residential BSD City SML Theodore G. Thenoch, responsif terhadap situasi bisnis properti yang banyak terkendala karena pandemi Covid-19 membuat SML menghadirkann produk hunian yang disiapkan khusus untuk bisa memenuhi kebutuhan kalangan milenial baik lokasi, desain rumah, fasilitas, hingga cara bayarnya yang mudah.

“Kami memberikan berbagai kemudahan untuk kenyamanan milenial bisa memiliki hunian yang baik ini. Produk rumahnya dirancang kompak, smart, modern, dan fungsional selain sudah dilengkapi dengan fully furnished dan smart furniture. Cara bayarnya juga dibuat mudah sehingga tidak mengganggu cashflow maupun menghalangi untuk pemenuhan kebutuhan yang lain,” ujarnya.

Freja House merupakan rumah kompak dua lantai dengan luas bangunan 51m2 dengan ukuran tanah 4×10 (40 m2). Setiap unitnya sudah mencakup dua kamar tidur, dua kamar mandi, dapur, hingga carport yang dirancang cukup memadai untuk memenuhi kebutuhan profesional maupun keluarga muda pekerja.

Ditengah pandemi, rumah menjadi tempat teraman untuk berlindung. Simak selengkapnya di video berikut ini.

Lokasinya berada di pusat fasilitas BSD City selain memiliki akses transportasi yang mudah karena sangat dekat dengan pintu tol di belakang Aeon Mall. Harga produk ini mulai Rp1 miliar-Rp1,4 miliar dengan berbagai kemudahan pembayaran seperti cicil depe 10 persen hingga 15 kali senilai Rp6,6 juta/bulan kemudian bisa dilanjutkan dengan KPR bank. Tahap pertama ini Freja House diluncurkan sebanyak 180 unit.

Freja House dikelilingi dengan fasilitas utama di BSD City seperti Q-Big Mall, The Breeze, pusat perkantoran BSD Green Office Park, dan sebagainya. Untuk sarana pendidikan ada Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Atmajaya, IULI, hingga sarana kesehatan seperti RS Eka Hospital. Selain dekat dengan akses tool, ada juga fasilitas transportasi masal kereta komuter.

“Produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan kalangan milenial baik desain rumah, fasad, lokasi, hingga cara bayar. Dengan sudah dilengkapi smart furniture nantinya konsumen bisa lengsung menghuni dan tidak perlu pusing memikirkan membeli perabotann lagi. Semuanya serba mudah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, sekolah, maupun bekerja,” imbuh Theodore.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

4 Alasan Mengapa Setiap Rumah Harus Menggunakan Panel Surya

RumahCom - Panel surya merupakan sumber energi yang ramah lingkungan, murah, serta aman bagi para penggunanya.Banyak orang yang seringkali bertanya mengapa energi matahari sangat bagus, apa saja yang

Lanjutkan membacaAgustus 6, 2020

Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Desain Rumah Modern

RumahCom - Rumah dengan desain modern memiliki keunikan dan keunggulan dari desain rumah lainnya. Salah satunya rumah ini dianggap lebih ramah lingkungan dan hemat energi.Siapa yang tidak menginginkan

Lanjutkan membacaAgustus 6, 2020

5 Keuntungan dari Desain Modern

RumahCom - Desain modern banyak disukai karena lebih fleksibel, ruangannya terasa lebih luas, hingga membuat rumah menjadi terasa lebih personal.Desain ini pertama kali muncul pada awal abad ke-20. Fr

Lanjutkan membacaAgustus 6, 2020

Properti Hanya 2,7 Persen Terhadap PDB, Bagaimana Kalau 2-3 Kali Lipatnya?

RumahCom – Sumbangan sektor properti terhadap PDB nasional hanya 2,7 persen. Tapi dengan porsi yang sangat kecil itu saja sektor properti bisa seperti saat ini dengan cakupan bisnis hingga menyerap

Lanjutkan membacaAgustus 5, 2020

Lembaga Penyalur KPR Subsidi Mendapatkan Nilai AA

RumahCom – PPDPP Kementerian PUPR sebagai lembaga penyalur KPR subsidi FLPP terus mengembangkan sistem layanan berbasis teknologi untuk kemudahan masyarakat, pengembang, hingga perbankan dipermudah

Lanjutkan membacaAgustus 6, 2020

Masukan