Optimisme Saat Pandemi, Produk Komerisial Langsung Ludes Sebelum Launching

Agustus 14, 2020

RumahCom – Masyarakat mulai melirik produk properti komersial di masa pandemi ini yang menjadi penanda baik untuk pergerakan perekonomian. Produk komersial berupa ruko yang ditawarkan pengembang SML langsung ludes sebelum diluncurkan.

Berbagai kendala yang terjadi terkait pandemi Covid-19 beberapa bulan ini telah membuat banyak pihak melakukan penyesuaian khususnya dengan berbagai penerapan new normal seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan sering-sering cuci tangan. Pada sektor bisnis properti juga penyesuaian itu masih terus berlangsung.

Konsumen yang tadinya menahan untuk membeli unit properti mulai melakukan pencarian dengan berbagai penerapan normal baru. Beberapa pengembang juga telah mencatatkan transaksi penjualan hingga sukses meluncurkan produk baru yang umumnya dilakukan secara virtual selama masa pandemi ini.

Pengembang Sinar Mas Land (SML) misalnya, kembali meraih kesuksesan untuk produk komersial rumah toko (ruko) Loka 65 yang belum lagi diluncurkan. SML baru meluncurkan sebatas teaser untuk produk yang berlokasi di township BSD City, Tangerang, Banten, ini melalui pemasaran di media sosial serta umbul-umbul di sekitaran proyeknya dan respon konsumen nyatanya cukup antusias.

“Kami melihat hal ini sebagai hal yang sangat baik, pandemi tidak menyurutkan minat masyarakat untuk berinvestasi dalam sektor properti. Terbukti dengan produk ruko Loka 65 sebanyak 65 unit yang belum dipasarkan tapi tapi langsung habis terjual, ini juga menandakan roda bisnis di sekitaran sini akan segera berputar,” ujar Anna Budiman, CEO Commercial BSD SML.

Ruko Loka 65 dikonsep sebagai hype community complex untuk menjadi meeting point atau tempat kumpul anak muda. Konsep lainnya mengusung minimalist dynamic yang saat ini menjadi desain favorit kalangan milenial. Berdasarkan data dari Facebook analytic, potensi pasar anak muda dengan rentang usia 18-30 tahun dalam radius 1,6 km di sekitar ruko ada sekitar 74 ribu orang.

Beli rumah dengan cicilan KPR Ringan, bisa dan mudah kok. Simak video berikut ini untuk tau triknya!

Selain itu, lokasi Loka 65 juga sangat strategis karena dekat dengan berbagai klaster hunian pada penduduk seperti Klaster Anggrek Loka. Di sekitarannya juga terdapat universitas, Eka Hospital, pusat kuliner dan belanja, daerah bisnis dan perkantoran, akses tol, hingga transportasi publik.

Konsep serta lokasi yang ditawarkan ini akan memudahkan tempat ini untuk menjadi meeting point guna bertemu klien, mengerjakan tugas kuliah, hingga sekadar hangout. Karena itu ruko ini cocok untuk digunakan tempat usaha seperti salon, kafe, toko kue, atau jenis usaha lain yang saat ini banyak digandrungi anak muda.

“Ruko Loka 65 kami pasarkan dengan bangunan mulai 67,24 m2 berupa bangunan dua lantai seharga mulai Rp1,2 miliar. Kami menawarkan kemudahan pembelian dengan depe 15 persen yang bisa dicicil 15 kali. Melihat animo yang sangat baik untuk produk ini, dalam waktu dekat kami akan meluncurkan lagi ruko serupa dengan harga mulai Rp1,5 miliar,” tutur Anna.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Milenial Belum Sadar Pentingnya Punya Rumah

RumahCom - Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Pahala Mansury berpendapat, generasi Y belum sadar pentingnya memiliki rumah. Kaum muda yang akrab disebut milenial tersebut cenderung m

Lanjutkan membacaAgustus 13, 2020

Hore, Harga Properti Turun, Ini Waktunya Beli Rumah!

RumahCom – Kabar gembira untuk Anda yang berniat membeli rumah. Properti residensial saat ini mengalami penurunan harga. Ini adalah peluang nagi masyarakat untuk membeli hunian.Ketua Umum DPP Persat

Lanjutkan membacaAgustus 13, 2020

Mengapa Kita Membutuhkan Pintu Otomatis untuk Rumah?

RumahCom - Kemajuan teknologi semakin memudahkan manusia dalam berbagai urusan, termasuk kehadiran pintu otomatis yang memudahkan aktivitas setiap orang di dalam rumah. Semakin berkembangnya teknologi

Lanjutkan membacaAgustus 13, 2020

Ini Alasan Sabun Ramah Lingkungan Baik Untuk Kesehatan dan Lingkungan

RumahCom - Sabun menjadi kebutuhan utama setiap orang, kini sudah ada sabun ramah lingkungan yang tetap memberi manfaat kesehatan bagi tubuh manusia tanpa harus merusak lingkungan. Sabun menjadi hal u

Lanjutkan membacaAgustus 13, 2020

Ini Dia 5  Fakta Tentang Kipas Angin Plafon

RumahCom - Kipas angin langit-langit menjadi pendingin ruangan yang banyak dipilih oleh orang-orang. Selain karena fungsinya, kipas ini dinilai memiliki estetika yang tinggi.Hampir setiap hunian memil

Lanjutkan membacaAgustus 13, 2020

Masukan