KPR Merdeka Bank Ini Tawarkan Bunga 4,17 Persen, Tenor 30 Tahun, Dan Kemudahan Lain

Agustus 18, 2020

RumahCom – Perayaan hari kemerdaan 75 tahun Indonesia Merdeka dijadikan momentum kalangan perbankan meluncurkann produk  pembiayaan perumahan. Bank BTN misalnya, memberikan suku bunga ekstra ringan untuk kalangan milenial hingga pameran propeti virtual di bulan Agustus-September ini.

Sebagai langkah optimalisasi kinerja perusahaan yang lebih baik dan untuk mendorong pemulihan perekonomian nasional yang melemah terkait dengan pandemi Covid-19, Bank BTN terus mengeluarkan berbagai program untuk meningkatkan penetrasi khususnya dibidang pembiayaan perumahan yang telah menjadi spesialisasi bank pelat merah ini.

Salah satunya Bank BTN merilis promo pembiayaan perumahan (KPR) bertajuk “KPR BTN Merdeka” yang akan berlaku hingga akhir September 2020. Menurut Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar (Yanti), program KPR BTN Merdeka diluncurkan salah satunya untuk memeriahkan perayaan HUT 75 Tahun Kemerdekaan Indonesia.

“Ada banyak keuntungan dari program terbaru Bank BTN ini, misalnya suku bunga khusus hanya 4,17 persen fixed setahun dan bebas angsuran pokok selama dua tahun. keringanan lainnya jangka waktu kredit yang lebih lama mencapai 30 tahun dan pembebasan berbagai biaya seperti biaya provisi, bebas aprasial, dan bebas biaya administrasi,” ujarnya.

Momentum perayaan HUT 75 tahun Indonesia ini juga oleh Bank BTN dijadikan untuk ajang pameran perunamahn secara virtual mulai tanggal 22 Agustus hingga 30 September 2020. Pameran properti ini banyak mengusung hal baru khususnya terkait pemanfaatan teknologi digital sebagai respon untuk memutus penularan wabah Covid-19.

Beli rumah dengan cicilan KPR Ringan, bisa dan mudah kok. Simak video berikut ini untuk tau triknya!

Beberapa konsep yang akan dihadirkan di pameran ini seperti features video marketing, live shopping, 4D experience, hingga virtual venue di lokasi digital branch. Pameran properti vitual ini akan diikuti oleh 175 developer yang menghadirkan 500 proyek properti di berbagai wilayah. Targetnya pameran ini akan dihadiri dua juta visitor.

Pameran veritual ini juga berlangsunng lebih lama mencapai 38 hari dibandingkan pameran properti konvensional yang umumnya seminggu. Artinya, masyarakat bisa memanfaatkan promo yang dihadirkan oleh Bank BTN maupun pengembang peserta pameran lebih lama dan kesempatan untuk memiliki produk properti yang diinginkan menjadi lebih luas.

Secara khusus, Bank BTN juga menyasar segmen milenial untuk momentum hari kemerdekaan ini dengan berbagai promo tambahan untuk menyesuaikan dengan kemampuan kalangan muda itu. Yanti menambahkan, KPR BTN Merdeka ini juga difokuskan generasi milenial dari kalangan aparatur sipil negara (ASN), TNI-Polri, karyawan BUMN-BUMD, maupun pekerja swasta yang telah memiliki payroll di Bank BTN.

“Berbagai program maupun skema yang kami rancang akan memudahkan masyarakat khususnya yang ingin mengakses produk huniannnya cukup dari rumah dengan cara yang sangat mudah. Kami menawarkan produk BTN Solusi yang menawarkan berbagai kemudahan dan promo menarik. Rumah itu produk jangka panjang sehingga harus dipersiapkan dan kami hadir untuk memudahkan itu khususnya bagi kalangan milenial yang ingin mempersiapkan masa depannya,” jelasnya.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

3 Jenis Rumah Berdasarkan Orientasi Bangunan

RumahCom - Membangun rumah tentu harus berdasarkan orientasi bangunannya yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu.Membangun rumah tentu memerlukan berbagai perencanaan yang matang. Mulai da

Lanjutkan membacaAgustus 14, 2020

8 Hal Menyenangkan Ini Bisa Dilakukan di Rumah Saat Hujan Datang

RumahCom - Walau hujan datang, Anda masih bisa untuk melakukan berbagai macam kegiatan di rumah bersama keluarga atau rekan-rekan Anda.Kini kita memasuki musim penghujan, tidak semua orang menyukai ko

Lanjutkan membacaAgustus 14, 2020

Mencegah Kerusakan Rumah Akibat Banjir Pada Musim Hujan

RumahCom - Banjir menyebabkan banyak dampak buruk bagi kesehatan dan properti Anda, melakukan langkah pencegahan sejak dini akan mengurangi dampak buruk tersebut.Saat ini Indonesia sudah memasuki musi

Lanjutkan membacaAgustus 14, 2020

Ini Potensi Penjualan dari Penjualan Properti Milik Asing

RumahCom - Keberadaan RUU Cipta kerja akan mempermudah WNA untuk memiliki properti di Indonesia, sehingga ada potensi keuntungan yang cukup besar dari kemudahan tersebut.Kepemilikan properti oleh warg

Lanjutkan membacaAgustus 14, 2020

Perkenalkan ‘PanggilanVideo’ untuk Kenyamanan dan Keamanan Melihat Properti

Berdasarkan Indonesia Consumer Sentiment Study H2 2020, kami menemukan 3 poin penting yang dapat mempengaruhi bisnis properti Anda:44% responden yang dalam usia produktif (usia 22-29 tahun) memikirkan

Lanjutkan membacaAgustus 18, 2020

Masukan