5 Alat Dapur Terbaik untuk Rumah Anda

Wahyu ArdiyantoAgustus 25, 2020

Alat dapur terbaik untuk rumah Anda

RumahCom – Mengganti alat dapur menjadi yang lebih modern tentu akan Anda lakukan dalam beberapa kesempatan. Mungkin Anda ingin meningkatkan kapasitas memasak, mengganti alat yang rusak, atau ingin alat yang memudahkan pekerjaan di dapur.

Oleh karena Anda tentu memerlukan berbagai alat dapur yang paling sesuai dengan kebutuhan saat ini. Untuk mengetahui alat dapur yang baik, tentu Anda membutuhkan sebuah saran atau testimoni dari orang lain.

Namun pada daftar alat dapur yang akan dibahas berikut ini, Anda akan mendapatkan banyak pilihan alat dapur yang akan dibahas cukup mendalam. Baik fungsi maupun fiturnya, Anda akan tahu alat apa saja yang akan cocok untuk kebutuhan.

Oleh karena itu berikut adalah alat dapur terbaik untuk rumah Anda berdasarkan review dari USA Today.

1. Talenan terbaik: The Totally Bamboo Kauai

Talenan terbaik: The Totally Bamboo Kauai

Penggunaan bahan bambu juga membuat talenan menjadi tahan lama dan tidak mudah rusak saat digunakan. (Foto: Usatoday.com)

Talenan yang diuji oleh USA Today ini memiliki keseimbangan yang baik saat digunakan. Anda tidak akan merasa goyang atau tidak sengaja bergeser saat menggunakan talenan ini. Beratnya juga cukup ringan karena menggunakan bahan dari bambu. Dimensinya berukuran 14.5 x 11.5 inci yang pas untuk digunakan di dapur.

Desainnya juga terlihat cantik dan menarik, sehingga memberi pengalaman yang menyenangkan saat digunakan. Penggunaan bahan bambu juga membuat talenan menjadi tahan lama dan tidak mudah rusak saat digunakan.

2. Set pisau terbaik: The Zwilling J.A. Henckels

Set pisau terbaik: The Zwilling J.A. Henckels

Dan yang menarik ada pisau bergerigi yang bisa digunakan untuk memotong roti dengan cepat. (Foto: Usatoday.com)

Set pisau The Zwilling J.A. Henckels memiliki 18 buah pisau dengan berbagai macam bentuk dan fungsi. Berbagai kebutuhan Anda di dapur bisa dipenuhi dengan pisau terbaik ini. Mulai dari untuk pisau pemotong yang ringan dan tajam sangat cocok untuk aktivitas memasak.

Kemudian ada juga pisau pengupas yang terasa sangat pas di genggaman tangan. Pisau ini sangat cocok untuk mengupas berbagai macam buah seperti apel, melon, dan buah lainnya. Dan yang menarik ada pisau bergerigi yang bisa digunakan untuk memotong roti dengan cepat.

3. Sendok takar terbaik: Cuisipro

Sendok takar terbaik: Cuisipro

Segala takaran untuk bumbu bisa menggunakan sendok mungil ini. (Foto: Usatoday.com)

Set sendok takar merek Cuisipro Ini memang memiliki harga yang relatif murah. Namun sendok berbahan baja ini memiliki tampilan dan fitur yang unik. Dengan bahan yang tahan karat, sendok ini cukup lentur hingga bisa ditekuk. Bentuknya yang oval sangat cocok untuk alat dapur Anda. Segala takaran untuk bumbu bisa menggunakan sendok mungil ini.

4. Saringan terbaik: Saringan baja tahan karat OXO Good Grips 5 liter

4. Saringan terbaik: Saringan baja tahan karat OXO Good Grips 5 liter

Anda bisa mendapatkan alat dapur yang fungsional ini dengan harga yang cukup murah. (Foto: Usatoday.com)

Saringan sangat dibutuhkan jika Anda sedang mencuci bahan makanan. Sayangnya beberapa merek saringan memiliki ukuran yang kecil dan kurang tahan lama. Untuk itu saringan baja tahan karat OXO Good Grips 5 liter bisa menjadi pilihan untuk peralatan Anda di dapur.

Bagian tepinya yang berbahan karet membuatnya mudah untuk dipegang dan anti slip. Saringan ini juga tahan lama dengan bahan baja yang dimiliki, serta ukurannya yang besar mencapai 5 liter. Anda bisa mendapatkan alat dapur yang fungsional ini dengan harga yang cukup murah.

5. Parutan terbaik: Parutan kotak empat sisi Microplane

Parutan terbaik: Parutan kotak empat sisi Microplane

Lubang pada parutan juga memiliki bentuk bulat dan sisi yang tajam, sehingga menghasilkan parutan yang halus. (Foto: Usatoday.com)

Parutan sangat dibutuhkan bagi mereka yang suka mengonsumsi sayuran atau buah-buahan. Namun berbeda dari parutan lainnya, Microplane menghadirkan parutan dengan bahan baja yang kokoh dan tahan lama.

Lubang pada parutan juga memiliki bentuk bulat dan sisi yang tajam, sehingga menghasilkan parutan yang halus. Selain itu, parutan ini dapat dibuka sehingga mudah untuk dibersihkan usah digunakan. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi ada sisa-sisa sayuran atau buah-buahan saat akan memarut.

Sumber: Usatoday.com

Jadi mau cari rumah, ruko, apartemen, atau investasi properti? Pahami potensi wilayahnya mulai dari fasilitas, infrastruktur, hingga pergerakan tren harganya lewat Area Insider.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Ini Ragam Program Subsidi Perumahan Yang Bisa Dimanfaatkan Masyarakat

RumahCom – Pemerintah melalui Kementerian PUPR mengeluarkan banyak program subsidi untuk sektor perumahan. Masyarakat dengan penghasilan maksimal Rp8 juta bisa memanfaatkan beragam program untuk mem

Lanjutkan membacaAgustus 24, 2020

Jasa Marga Eksekusi Tiga Proyek Besar TCD Kuartal II/2021, Ini Rinciannya

RumahCom - PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan ekspansi bisnis lewat pengembangan koridor jalan tol atau Toll Corridor Development (TCD). Pengembangan TCD tersebut diserahkan kepada anak usaha PT Jasamar

Lanjutkan membacaAgustus 24, 2020

Pengembang Asal Hong Kong Masuk Indonesia, Ramaikan Bisnis Properti

RumahCom — PT Yiho Jakarta Real Estate Development yang merupakan anak perusahaan dari New Yi-Ho Holding Group Co. Ltd., Hong Kong, telah membuka kantornya di Tanah Air, pada pertengahan tahun 2020.

Lanjutkan membacaAgustus 24, 2020

Masukan