Potensi Besar, Pengembang Tetap Percaya Diri Luncurkan Proyek Saat Pandemi

Agustus 31, 2020

RumahCom – Pengembang terus bergerak di tengah pandemi Covid-19 dengan meluncurkan proyek baru. Salah satunya Alam Sutera yang meluncurkan proyek apartemen untuk segmen menengah ke atas karena melihat potensi yang besar untuk market ini.

Kalangan pengembang semakin percaya diri untuk tetap melanjutkan bisnis bahkan berekspansi saat situasi pandemi Covid-19 dengan penerapan aktivitas new normal. PT Alam Sutera Realty Tbk, pengembang township Alam Sutera Serpong, Tangerang, Banten misalnya, meluncurkan proyek apartemen premium EleVee Penthouse & Residence di downtown Alam Sutera.

Proyek EleVee Penthouse & Residence ini menyasar kalangan atas yang dibangun di atas lahan seluas 4 hektare yang akan terdiri dari enam tower apartemen. Untuk tahap pertamannya akan dibangun dua tower apartemen sebanyak 300 unit dengan hanya 10 unit di setiap towernya.

Menurut President Director Alam Sutera Joseph Sanusi Tjong, proyek dengan investasi awal senilai Rp1,3 triliun ini dihadirkan karena melihat kebutuhan yang cukup tinggi khususnya untuk kalangan end user dengan tipe apartemen seperti ini. Hal ini juga tidak terlepas dari perkembangan kawasan Alam Sutera sebagai pusat hunian, bisnis, maupun komersial dengan potensi yang terus berkembang.

“Situasi pandemi tidak menghilangkan kebutuhan akan produk seperti mengingat kalangan urban yang membutuhkan hunian seperti ini sangat besar dan terus berkembang. Proyek ini kami hadirkan untuk memenuhi pasar itu dengan berbagai sarana maupun fasilitas yang bisa mengakomodir kebutuhan kalangan tersebut,” ujarnya.

Proyek EleVee Penthouse & Residence akan dibangun bertahap dan akan memiliki value development sekitar Rp4 triliun. Marketing Director Alam Sutera Lilia Sukotjo menambahkan, proyek ini dikonsep sebagai hunian ekslusif dengan lokasi di pusat CBD ALam Sutera dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan kawasannya.

“Unit yang dihadirkan di proyek ini relatif besar-besar mulai tipe 2-3 bedroom hingga penthouse yang berukuran mulai 88 m2 hingga 160 m2 seharga mulai RP1,7 miliar. Ini merupakan harga penawaran perdana atau promo early bird price karena merupakan proyek baru sehingga banyak kemudahan yang ditawarkan seperti cicil bertahap hingga lima tahun atau cicil depe ringan mulai 10 persen,” katanya.

Sudah mantap beli apartemen? sebelum itu penting untuk mengetahui biaya-biaya yang harus disiapkan berikut ini.

Alamm Sutera juga telah berpengalaman mengembangkan sebuah kawasan hunian dengan kualitas terbaik sehingga optimistis proyek baru ini juga bisa menyedot minat pasar. Beberapa konsep menarik yang ditawarkan apartemen ini yaitu adanya pet friendly tower yang dilengkapi dengan pet yard (full open house) yang sangat luas.

“Ada banyak keunggulan terkait lokasi proyek ini dengan surrounding Alam Sutera Mall, toko furnishing Ikea, hingga akses tol yang memudahkan kita ke manapun kawasan Jabodetabek atau ke Bandara Soekarno Hatta juga hanya 25 menit. Alam Sutera juga telah dihuni lebih dari 10 ribu KK dan banyak perkembangan lain yang akan membuat produk ini juga menjadi investasi yang sangat menarik,” imbuh Lia.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Kampanye Rumah#1, Dari Pemenuhan Kebutuhan Papan Hingga Dongkrak Perekonomian

RumahCom – Kementerian PUPR terus mendorong agar kalangan milenial bisa mengakses perumahan dengan kampanye Rumah#1. Ada banyak benefit dari milenial yang segera membeli rumah pertamanya mulai pemen

Lanjutkan membacaAgustus 28, 2020

Tip Membeli Rumah Untuk Milenial, Yang Utama Disiplin Dan Pola Menabung

RumahCom – Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk bisa membeli rumah khususnya bagi kalangan milenial. Asosiasi pengembang perumahan REI membagikan beberapa tip untuk bisa segera membeli rumah.

Lanjutkan membacaAgustus 28, 2020

Pemerintah Terus Perkuat Sektor Properti Untuk Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi

RumahCom – Pemerintah terus mendorong sektor properti untuk menjadi salah satu sektor yang bisa meningkatkan perekonomian yang terpuruk akibat pandemi. Melalui Kementerian PUPR ada banyak program un

Lanjutkan membacaAgustus 28, 2020

Ini Yang Dilakukan Kementerian PUPR Agar Milenial Bisa Punya Rumah

RumahCom – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memiliki rencana dan desain rumah yang diperuntukkan bagi generasi Milenial agar milenial bisa punya rumah. Wakil Menteri PUPR John

Lanjutkan membacaAgustus 29, 2020

Peran Perumahan Dalam Pemulihan Perekonomian Usai Terdampak Pandemi

RumahCom – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menekankan pentingnya peranan sektor perumahan dalam mendukung mitigasi dampak ekonomi dari pandemi Covid-19.Dirjen Perumahan Kement

Lanjutkan membacaAgustus 29, 2020

Masukan