Toko Furnishing Swedia Ini Hadirkan Pick Up Point Untuk Mudahkan Konsumen Berbelanja

September 7, 2020

RumahCom – Toko furnishing asal Swedia, Ikea, menghadirkan Pick-up Point untuk memudahkan masyarakat membeli dan mengambil produknya. Konsep ini memudahkan masyarakat seiring peningkatan tren belanja online karena pandemi Covid-19.

Bisnis ritel terus bertahan di tengah berbagai kendala yang terjadi akibat pandemi Covid-19. Toko furnishing asal Swedia Ikea misalnya, kembali membuka Pick-up Point terbarunya di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, untuk memudahkan masyarakat dari berbagai daerah membeli perangkat furnitur maupun kebutuhan rumah tangga lainnya.

Dengan kehadiran Pick-up Point ini selain memperluas aksesibilitas juga menawarkan biaya pengantaran yang lebih rendah bagi para pelanggan khususnya di wilayah timur Jakarta. Masyarakat di Jakarta Timur dan sekitarnya sekarang bisa berbelanja secara online melalui IKEA App dan mengambil barang yang dibeli di Pick-up Point Jakarta Garden City.

Menurut Public Relation Ikea Indonesia Ririn Basuki, Ikea Pick-up Point ini sebelumnya hadir di Bekasi, Surabaya, dan Bandung selain toko dan kantor pusatnya di Indonesia yaitu Ikea Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

“Kami  menyadari adanya peningkatan permintaan produk dalam beberapa waktu terakhir khususnya dengan peningkatan tren berbelanja dari rumah terkait pandemi Covid-19. Adanya Ikea Pick-up Point di Jakarta Garden City kawasan Cakung, Jakarta Timur, tentunya akan memudahkan masyarakat di wilayah ini dan bisa memanfaatkan layanan gratis ongkir atau mengambil langsung di Pick-up Point,” ujarnya.

Ikea Pick-up Point ini menawarkan kemudahan berbelanja sehingga bisa mengambil belanjaan dengan lokasi yang lebih dekat. Produk yang dipasarkan khususnya di aplikasi online juga telah memasukan ragam produk yang tercantum di katalog Ikea 2021 yang juga telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Agar rumah terlihat lebih rapih dan menarik? nonton dulu video tips menata perabotan di rumah minimalis ini.

Selain Ikea Pick-up Point di Jakarta Garden City, fasilitas Pick-up Point lainnya di Jalan Panyawangan, Kota Baru Parahyangan, Bandung, Giant Extra Kota Harapan Indah, Bekasi, dan Giant Supermarket Waru, Sidoarjo, Surabaya.  Layanan ini juga merupakan salah satu visi Ikea untuk memudahkan masyarakat dengan menawarkan rangkaian perabot rumah tangga yang fungsional, didesain dengan baik, dan harga yang terjangkau.

Konsep Ikea berbasis pada pengetahuan yang menyeluruh tentang kebutuhan dan fungsi kehidupan rumah tangga yang memadukan pengalaman penggunaan material dan teknik produksi. Ikea telah memiliki pengalaman selama 75 tahun dalam mengembangkan dan menampilkan rangkaian produk rumah tangga.

“Rangkaian produk Ikea didesain sederhana, multifungsi, dan memiliki banyak manfaat berdasarkan hasil riset hingga quality control yang ketat untuk memerhatikan faktor keberlanjutan jangka panjang. Seluruh produk Ikea dikemas datar sehingga memungkinkan konsep do-it-yourself dan harga yang lebih terjangkau untuk produk yang dibuat oleh para desainer,” beber Ririn.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Berbagai Alternatif Beton Ramah Lingkungan untuk Bangunan

RumahCom - Beton ramah lingkungan saat ini sudah banyak dicari. Industri beton sudah menyadari bahwa beton ramah lingkungan baik untuk kelestarian lingkungan dan menjaga alam dari lebih banyak kerusak

Lanjutkan membacaSeptember 7, 2020

Cara Membuat Bioskop Pribadi Di Rumah

RumahCom - Bagi sebagian orang yang hobi menonton film, mereka tentu akan melakukan berbagai hal supaya dapat menonton film-film terbaru yang sedang tayang, salah satunya dengan membuat bioskop di rum

Lanjutkan membacaSeptember 7, 2020

Strategi Pemerintah Benahi Kawasan Jabodetabek-Punjur

RumahCom – Kawasan Jabodetabek-Punjur membutuhkan pengelolaan sebuah kawasan besar lintas sektoral dan pemerintah daerah. Dibutuhkan koordinasi yang baik untuk mengurai berbagai permasalahan kawasan

Lanjutkan membacaSeptember 7, 2020

Lembaga Penyalur KPR Bersubsidi Siapkan Aplikasi Untuk Menjamin Kualitas Perumahan

RumahCom – Lembaga penyalur KPR subsidi FLPP, PPDPP terus memperkuat layanannya dengan berbasis teknologi. Setelah aplikasi SiKasep dan SiKumbang, PPDPP tengah mempersiapkan aplikasi  SiPetruk untu

Lanjutkan membacaSeptember 7, 2020

Masukan