Produk Ruko Laris Manis Di Township Ini

September 18, 2020

RumahCom – Dengan mengusung produk dan strategi marketing yang tepat kalangan pengembang tetap bisa meraih penjualan yang baik saat banyaknya kendala bisnis terkait pandemi Covid-19. Produk ruko misalnya, masih sangat digemari di township BSD City.

Dengan membuat produk properti yang dibutuhkan pasar dan menerapkan strategi marketing yang tepat, kebutuhan masyarakat akan produk properti tetap tinggi kendati situasi pandemi Covid-19. Pengembang Sinar Mas Land (SML) misalnya, masih meraih kesuksesan untuk produk ruko yang ditawarkan di township BSD City (6.000 ha), Tangerang, Banten.

Sebelumnya, SML meluncurkan produk ruko Loka 65 dan 92 Avenix masing-masing sebanyak 65 dan 92 unit yang habis terjual bahkan sebelum dua produk ini diluncurkan secara resmi. Hal ini menandakan beberapa jenis produk properti tetap dibutuhkan oleh masyarakat terlebih properti merupakan produk jangka panjang yang harganya akan terus naik.

Kesuksesan dua produk ruko yang diluncurkan saat pandemi ini membuat SML kembali meluncurkan proudk sejenis yaitu YC Hub. Ruko ini dirancang untuk menjadi meeting point atau tempat kumpul anak muda (youth community hub). Desain bangunannya dikonsep industrial rustic dan ruko ini bagian dari Hype Community Complex yang tahun lalu diperkenalkan oleh SML dengan lokasi tepat di seberang kawasan Digital Hub.

Digital Hub merupakann kawasan seluas 26 ha yang dikonsep seperti kawasan Silicon Valley di Amerika. Kawasannya dibuat dengan infrasrtuktur canggih untuk mendukung perusahaan teknologi dan saat ini berbagai perusahaan teknologi informasi (TI) telah berkantor di sini seperti Co Hive, Orami, 99.co, Grab, VOffice, dan sebagainya.

Menurut CEO Commercial BSD City SML Anna Budiman, saat ini banyak generasi milenial yang bekerja di perusahaan start up, e-commerce, maupun yang terkait dengan TI. Oleh karena itu kehadiran ruko YC Hub sangat cocok dengan komunitas generasi muda yang bekerja di kawasan Green Office Park dan Digital Hub BSD City yang saat ini telah diisi berbagai perusahaan multinasional.

Dimana saja 7 lokasi sunrise property yang memiliki potensi investasi tinggi? temukan jawabannya di video berikut ini.

“Selain itu Ruko YC Hub juga dikelilingi oleh kawasan residensial seperti apartemen maupun perumahan bahkan yang terdekat ada dua apartemen unggulan BSD City yaitu Casa deParco yang memiliki 1.763 unit dan Saveria 649 unit. Untuk perumahan ada Klaster Caspia, The Avani, selain dekat ke Aeon Mall, ICE, Unika Atma Jaya, Universitas Prasetiya Mulya, The Breeze, dan sebagainya,” ujarnya.

Hal ini mengartikan, potensi market saat kita membuka usaha di ruko ini akan sangat potensial karena telah ada captive market yang besar dari sekitarannya. Berdasarkan data dari Facebook Analytic, ada 71 ribu anak muda dengan rentang usia 19-30 tahun dalam radius 1,6 km dari lokasi ruko ini.

Hal penting lainnya yaitu kemudahan aksesibilitas maupun sarana transportasi umum karena lokasi ruko berada di jantung BSD City. Kawasannya terintegrasi dengan kereta komuter (KRL) yang bisa diakses melalui Stasiun Rawabuntu, Serpong, dan Cisauk. BSD City juga memiliki akses langsung ke jalan tol Kebon Jeruk hingga Pondok Indah selain terkoneksi dengan JORR. Nantinya aksesibilitasnya akan semakin mudah dengan adanya tol Balaraja-Tigaraksa yang saat ini tengah dibangun.

“Ruko YC Hub ditawarkan dalam tipe dua dan tiga lantai di atas keaveling 4×8 dan 5×8 m seharga mulai Rp1,3 miliar. Konsumen juga diberikan kemudahan dalam memilih metode pembayaran dengan promo bertahap selama dua tahun atau cicil depe 15 persen 1,5 tahun dan sisanya bisa dilunasi atau dengan KPR,” jelas Anna.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Ini Kelebihan Menggunakan Karet Untuk Aspal Jalan

RumahCom – Kementerian PUPR menambah anggaran untuk pembelian aspal dari petani sebagai bahan camuran untuk perbaikan aspal jalan nasional. Ada beberapa kelebihan penggunaan karet untuk aspal jalan

Lanjutkan membacaSeptember 17, 2020

Lembaga Manajemen Aset Negara Optimalkan Aset Properti Dengan Cara Ini

RumahCom - Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) berencana mendorong optimalisasi aset properti dengan pihak ketiga. Langkah yang akan dilakukan adalah dengan skema berbasis kerja sama operasi (KSO) un

Lanjutkan membacaSeptember 17, 2020

6 Cara Menambahkan Gaya Retro di Rumah

RumahCom - Gaya retro di rumah bisa diterapkan dengan menambah barang-barang klasik serta penambahan warna vintage yang hangat.Saat ini gaya retro cukup banyak diminati oleh berbagai kalangan. Kepopul

Lanjutkan membacaSeptember 18, 2020

Ide Kreatif yang Bisa Dilakukan dengan Kayu Bekas di Rumah

RumahCom - Jika memiliki kayu bekas, sebaiknya tidak langsung dibuang. Anda bisa memanfaatkanya menjadi berbagai barang menarik yang berguna untuk rumah.Jika ada kayu bekas di rumah mungkin Anda akan

Lanjutkan membacaSeptember 18, 2020

Masukan