Kapan dan Di Mana Memfokuskan Listing Anda Di Bulan Januari 2021

Januari 19, 2021

Saat pandemi COVID-19 mengubah banyak hal di tahun 2020, kabar baiknya adalah kita semua berhasil melewatinya dengan tetap aman dan sehat, jadi mari kita mulai tahun 2021 dengan harapan dan optimisme bahwa kita semua akan lebih baik lagi!

Tetap setia pada komitmen kami untuk memberdayakan semua rekan agen untuk menjadi mitra tepercaya bagi para pencari properti, Rumah.com akan terus mendukung Anda dengan tren dan data pasar terbaru untuk membantu membuka lebih banyak prospek dalam bisnis properti Anda.

Mulai tahun 2021 dengan beberapa berita baik, para pencari properti tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti mencari properti meskipun terjadi pandemi, dengan +87% lebih banyak pencari properti ke Rumah.com di tahun 2020.

Image1

Selanjutnya, mari temukan area mana yang paling banyak dicari pencari properti, dan periode kapan mereka paling aktif secara online. Berikut ini rangkuman untuk edisi bulan ini.

Image4a

Kapan Fokus Listing Anda

Jika kita melihat balik volume jumlah kunjungan ke detail listing (views) antara 01 – 31 Desember 2020, kita dapat melihat perilaku pencari properti mulai kembali seperti sebelum masa PSBB berlaku.

Dalam setahun, Desember termasuk salah satu peride liburan yang dilakukan oleh banyak orang. Bagaimanapun, selama Desember di tahun yang penuh ketidakpastian ini, perilaku mencerminkan seperti yang seharusnya.

Image2

Selasa memiliki jumlah kunjungan terbanyak, dengan Rabu dan Kamis hampir seimbang. Kemudian mengalami penurunan perlahan di akhir minggu, paling rendah di hari Minggu dan meningkat kembali dari Senin.

Jika kita melihat jam di mana pencari properti Anda paling banyak aktif, tidak banyak perubahan berarti.

Image3R2

Mereka mulai menunjukkan peningkatan daya tarik di pagi hari, dan puncaknya saat jam makan siang (Pukul 12:00 – 15:00) dan cenderung stabil hingga malam tiba.

Di Mana Fokus Listing

Kini Anda telah mengetahui hari dan jam apa untuk mengoptimalkan listing Anda, mari melihat area di Indonesia dan yang mana menarik hasil pencarian paling tinggi!

Jakarta Selatan masih menjadi kota dengan pencarian terbanyak untuk dijadikan tempat tinggal. Peringkat kedua yaitu Bandung.

Di mana

Semoga informasi ini dapat terus membantu Anda dalam industrip properti, khususnya di awal tahun 2021 ini.

Salam hangat,

Tim Rumah.com

Trisno Ilham
Jan 25, 2021
Trend di Surabaya atau Sidoarjo ,blm ada grafik atau penelitian ?tksh
Andreas Resner
Jan 22, 2021
okay thank you for information
KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Rangkaian Pengembangan Agen: 3 Ciri Utama Dari Agen Berkualitas

Selamat datang di seri pertama kami dalam Rangkaian Pengembangan Agen!Dalam artikel-artikel selanjutnya, kami akan berbagi tips, wawasan, dan kisah sukses dari rekan agen untuk membantu Anda menjadi p

Lanjutkan membacaNovember 20, 2020

Rangkaian Pengembangan Agen: Bagaimana Menggunakan Data Untuk Menutup Lebih Banyak Penjualan

Di artikel kami sebelumnya dalam Rangkaian Pengembangan Agen, kami membagikan 3 ciri agen berkualitas. Untuk edisi kedua ini, mari cari tahu di mana dan bagaimana Anda dapat menggunakan data secara ef

Lanjutkan membacaNovember 25, 2020

Rangkaian Pengembangan Agen: Cara Memaksimalkan Kinerja Listing Anda dengan FItur-fitur ini

Ini adalah perlombaan tanpa akhir untuk menangkan, terutama di pasar properti yang sangat kompetitif tempat Anda berada.Selalu ada proyek yang lebih baru, pengembangan yang lebih baik, listing yang le

Lanjutkan membacaDesember 2, 2020

Kapan dan Di Mana Memfokuskan Listing Anda Di Bulan Desember

 Kita sudah berada di bulan terkahir di tahun 2020, dan kami senang dapat membawakan edisi spesial ini – Selamat datang di artikel Kapan dan Di Mana Memfokuskan Listing Andan Di Bulan Desember.Kapa

Lanjutkan membacaDesember 3, 2020

Masukan