Bank BUMN Ini Tawarkan KPR Berbunga 1 Persenan Hingga Lelang Rumah

Oktober 18, 2021

RumahCom – Berbagai program kemudahan terus dilakukan salah satunya oleh Bank BRI yang menggelar expo virtual dengan menggandeng ratusan perusahaan developer. Pada event ini ada banyak kemudahan seperti bunga ringan 1 persenan, pembebasan biaya, hadiah langsung, hingga lelang properti dengan harga yang sangat terjangkau.

Kalangan perbankan terus memberikan berbagai kemudahan pembiayaan perumahan (KPR-KPA) melalui berbagai event seperti expo virtual yang bekerja sama dengan banyak kalangan pengembang. Bank  BRI dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-126 tahun menyelenggarakan expo virtual bertajuk Raih Rumah Impian hingga 15 Januari 2022.

Menurut Direktur Konsumer Bank BRI Handayani, event ini merupakan lanjutan dari event sama yang diselenggarakan pada awal tahun ini dan ini merupakan salah satu bentuk dukungan bank BUMN ini untuk percepatan pemulihan ekonomi nasional khususnya melalui sektor pembiayaan properti.

“Kami telah menggandeng hingga 567 mitra perusahaan developer dengan 664 proyek perumahan yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami juga bukan sekadar menampilkan produk-produk perumahan tapi juga berbagai sosialisasi yang dikemas menjadi edutainment dengan berbagai acara seperti talkshow, podcast, master class, sesi konsultasi desain, investasi, dan sebagainya,” ujarnya.

Keunikan lainnya, berbagai acara yang diadakan bukan hanya menampilkan produk-produk perumahan dari developer maupun seri edutainment tapi ada juga lelang properti yang menawarkan harga sangat menarik. Berbagai opsi  ini dihadirkan untuk memperluas aksesibilitas masyarakat dengan produk perumahan sesuai kebutuhan dan kemampuannya.

Seluruh konsep yang dihadirkan juga memungkinkan masyarakat melihat, berkonsultasi, hingga mengikuti lelang properti tanpa perlu keluar dari rumahnya. Begitu juga untuk mengajukan fasilitas KPR Bank BRI dengan aplikasi BRISpot sehingga bisa melakukan tracking proses pengajuan KPR secara real time kapan saja dari mana saja.

Handayani menyebut, Bank BRI menargetkan event ini dikunjungi hingga tiga juta pengunjung dan menambah penyaluran KPR baru Bank BRI hingga Rp1 triliun. Untuk itu diberikan banyak kemudahan maupun promo-promo yang menarik untuk memudahkan konsumen memiliki rumah.

“Masyarakat bisa mendapatkan kemudahan pembiayaan dengan KPR Bank BRI yang menawarkan suku bunga mulai 1,26 persen dan ada banyak pembebasan biaya seperti provisi, administrasi, appraisal, dan sebagainya. Ada juga diskon menarik hingga living bazaar dari berbagai merchant rekanan Bank BRI dan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah hingga Rp150 juta,” bebernya.

Masih bingung perbedaan antara SHM dan HGB dalam properti? Simak informasi selengkapnya di videonya berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Infrastruktur Bikin Pengembang Confident Kembangkan Proyek

RumahCom – Berbagai proyek infrastruktur yang digenjot pemerintah terus meningkatkan potensi bisnis dan investasi. Kalangan pengembang kian confident mengembangkan proyeknya di kawasan-kawasan yang

Lanjutkan membacaOktober 18, 2021

Ini Berbagai Upaya Pemerintah Untuk Wujudkan Inklusifitas Perumahan

RumahCom – Perumahan merupakan hak seluruh masyarakat dan untuk itu harus bisa diwujudkan berbagai skema aksesibilitas khususnya bagi kalangan MBR. Pemerintah terus mendorong konsep perumahan yang i

Lanjutkan membacaOktober 18, 2021

Working Space Hingga Double Living Room Jadi Standar Baru Rumah Saat Pandemi

RumahCom – Rumah sehat dengan desain yang menerapkan banyak adaptasi untuk menghadirkan rumah sehat terus ditawarkan pengembang. Salah satunya Klaster Carson di Summarecon Serpong yang menghadirkan

Lanjutkan membacaOktober 18, 2021

Bisa Ditiru, Gairahkan Lagi Sektor Pariwisata Hotel Di Australia Lakukan Ini

RumahCom – Berbagai kendala di industri pariwisata yang paling terdampak pandemi Covid-19 terus dilakukan berbagai cara untuk meningkatkan pertumbuhannya. Hotel di Australia bekerja sama dengan jari

Lanjutkan membacaOktober 18, 2021

Ini Tantangan Pemerintah Wujudkan Target 70 Persen Masyarakat Tinggal Di Hunian Layak

RumahCom – Dalam RPJM 2020-2024 pemerintah menargetkan untuk mewujudkan rumah layak huni bagi 70 persen masyarakat dari tahun 2019 yang masih 56,75 persen. Salah satu tantangan terbesar untuk mewuju

Lanjutkan membacaOktober 18, 2021

Masukan