Situasi Sulit, Proyek Apartemen Di Bekasi Bisa Topping Off Lebih Cepat Dari Jadwal

Oktober 19, 2021

RumahCom – Pengembang terus berupaya menyelesaikan tahapan pengembangan proyeknya. Trans Property berhasil melakukann topping off tower kelima Transpark Juanda lebih cepat dari jadwal sebagai bentuk komitemen kepada konsumennya. Proyek ini juga terus melakukan serah terima unit secara bertahap.

Di tengah berbagai kendala karena pandmi Covid-19 kalangan pengembang terus berupaya menyelesaikan setiap tahapan pengembangan proyeknya. Hal ini sangat penting untuk memperlihatkan komitmen kepada masyarakat dan khususnya konsumen yang telah mempercayakan dana maupun investasinya untuk proyek tersebut.

Salah satunya seperti progres yang baik yang ditunjukan di Apartemen Transpark Juanda di Bekasi  Timur hasil pengembangan Trans Property. Proyek ini bahkan bisa menyelesaikan pembangunan lebih cepat dari yang dijadwalkan sehingga bisa melaksanakan prosesi tutup atap (topping off).

Menurut Marketing Director Trans Property Fransiskus Afong, proyek Transpark Juanda ini terdiri dari lima tower dan yang melaksanakan topping off ini untuk tower kelima atau tower terakhir. Untuk tower 1 dan 2 bahkan sudah menyelesaikan penjualan seluruh unitnya (sold out).

“Kami juga mengapresiasi pihak Adhi Persada Gedung (APG) selaku main contractor proyek ini yang bisa melakukan seluruh tahapan pengerjaan dengan baik hingga bisa melaksanakan topping off lebih cepat dari yang dijadwalkan. Masyarakat juga bisa melihat seluruh pengembangan proyek ini bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Dengan telah diselesaikannya proses kontruksi tower kelima, Afong menyebut proses serah-terima unit apartemennya akan bisa dilakukan dengan lancar dan itu akan terus dilaksanakan secara bertahap. Pemasaran proyek ini juga cukup lancar dan saat ini tower ketiga sudah terjual 60 persen sementara tower keempat 80 persen.

Transpark Juanda memiliki berbagai fasilitas yang sangat jarang ditemui di proyek sejenis untuk lokasi di Bekasi. Diantaranya, Private Waterpark yang merupakan wahana air dengan banyak jenis permainan seperti water slide, wave pool, ember tumpah, water gun, dan sebagainya yang akan menjadi fasilitas sarana permainan keluarga.

Ada juga Trans Studio Snow World yang merupakan fasilitas wahana salju pertama di Indonesia dan telah menjadi destinasi favorit keluarga. Ada juga sky garden untuk menikmati quality time di ruang terbuka di ketinggian gedung yang juga bisa digunakan untuk berolah raga, relaksasi, gathering, dan sebagainya. Dari spot ini juga bisa dilihat 360 derajat view Kota Bekasi.

Untuk fasilitas pendidikan, Transpark Juanda telah menyediakan London School of Public Relation atau disebut juga Kampus Artis dengan kapasitas 7.000 orang mahasiswa. Tempat ini bisa memenuhi kebutuhan pendidikan tinggi dengan berbagai jurusan yang banyak dicari saat ini.

“Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ada Transpark Mall yang merupakan modern lifestyle mall. Tempat ini menyediakan beragam produk mulai fashion, peralatan rumah tangga, peralatan elektronik, hingga leisure sehingga semuanya bisa dipenuhi dengan mudah di dalam kawasan,” beber Afong.

Bangun rumah tidak harus selalu mahal. Siasati trik bangun rumah dengan anggaran minim lewat video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Ini Tantangan Pemerintah Wujudkan Target 70 Persen Masyarakat Tinggal Di Hunian Layak

RumahCom – Dalam RPJM 2020-2024 pemerintah menargetkan untuk mewujudkan rumah layak huni bagi 70 persen masyarakat dari tahun 2019 yang masih 56,75 persen. Salah satu tantangan terbesar untuk mewuju

Lanjutkan membacaOktober 18, 2021

Bank BUMN Ini Tawarkan KPR Berbunga 1 Persenan Hingga Lelang Rumah

RumahCom – Berbagai program kemudahan terus dilakukan salah satunya oleh Bank BRI yang menggelar expo virtual dengan menggandeng ratusan perusahaan developer. Pada event ini ada banyak kemudahan sep

Lanjutkan membacaOktober 18, 2021

Reforma Agraria Fokus Penataan Aset Dan Akses Pertanahan

RumahCom – Kementerian ATR/BPN terus mendorong program reforma agraria dengan target seluruh wilayah Indonesia telah tersertifikat pada tahun 2025. Selain itu masyarakat juga diberikan akses pembiay

Lanjutkan membacaOktober 18, 2021

Sinergitas Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang

RumahCom – Direktorat Jenderal Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional menyelenggarakan “Sosialisasi Peraturan Pemerintah Turunan

Lanjutkan membacaOktober 19, 2021

Masyarakat Minati Rumah Sehat, Pengembang Wujudkan Produknya

RumahCom – Berbagai konsep rumah sehat dengan layout untuk memenuhi kebutuhan bekerja dari rumah terus dihadirkan pengembang. Salah satunya produk Synthesis Huis yang merupakan rumah tapak tiga lant

Lanjutkan membacaOktober 19, 2021

Masukan