Pandemi Melandai, Rumah Tapak Di Bali Kembali Diminati

Oktober 19, 2021

RumahCom – Penawaran rumah tapak di Bali mulai meningkat seiring membaiknya sektor pariwisata. Perumahan Vasaka Bali hasil pengembangan Waskita Realty bisa menjual unit khususnya hingga dua kali lipat dari yang ditargetkan saat acara peluncuran. Hal ini menandakan kebutuhan rumah tapak masih cukup tinggi.

Pariwisata merupakan salah satu sektor properti yang paling terdampak pandemi Covid-19. Namun begitu seiring situasi dan penanganan pandemi yang semakin baik, sektor pariwisata juga mulai bangkit dan ini ditandai dengan mulai maraknya penawaran produk-produk properti di kawasan wisata Pulau Bali.

Pengembang PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) merupakan salah satu pengembang yang menghadirkan produk  rumah tapak melalui proyek Vasaka Bali di Jalan WR Supratman, Sumerta, Denpasar. Vasaka Bali meluncurkan produk terbaru yaitu Evara Prime yang merupakan unit spesial dengan tiga kamar tidur yang dipasarkan secara terbatas.

Menurut Marketing & Sales Manager Vasaka Bali Mochamad Marvian, Evara Prime ini diluncurkankan dengan didesain khusus untuk para keluarga muda dan milenial yang mendambakan hunian nyaman dengan akses dan fasilitas premium di lokasi utama Denpasar, Bali.

“Kami sangat merasakan dampak membaiknya situasi perekonomian khususnya sektor properti di Bali. Produk ini kami luncurkan dengan target penjualan 45 persen tapi nyatanya bisa terserap 75 persen atau hampir dua kali lipat dari yang kami perkirakan dan itu terjadi hanya dalam waktu satu hari saat acara peluncuran,” ujarnya.

Hal ini juga menunjukan kalau permintaan produk landed house di Bali masih cukup tinggi dan kebutuhan untuk segmen ini yang berupaya dipenuhi oleh Waskita Realty melalui proyek Vasaka Bali. Untuk produk premium dengan jumlah unit terbatas ini ditawarkan dengan harga yang sangat bersaing untuk ukuran lokasi wisata yaitu mulai Rp2,8 miliar.

Kawasan Vasaka Bali luasnya mencapai 12 hektar dengan menyediakann kawasan komersial seluas 2,5 hektar. Konsep kawasannya menerapkan modern tropical yang didukung dengan berbagai fasilitas komersial berkonsep ultimate convinience yang diarahkan untuk menjadi destinasi baru di kawasannya.

Untuk kenyamanan penghuni diterapkan juga konsep smart living dengan CCTV 24 jam dan setiap rumahnya telah menggunakan digital lock door, smart home system, hingga one gate system untuk keamanan dan kenyamanan. Kawasannya juga menerapkan arsitektur khas Bali yang berbeda di setiap klaster dengan konsep utama tetap mengusung gaya modern tropical.

Konsumen juga akan mendapatkan berbagai kemudahan untuk mengakses produk ini. Setiap unit Evara Prime diberikan subsidi uang muka hingga 10 persen dan gratis BPHTB. Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung dan undian diskon senilai hingga Rp45 juta.

“Kami ingin menghadirkan hunian yang nyaman, mewah, lengkap, dan strategis di Denpasar yang cocok untuk keluarga muda dan milenial. Dengan banyaknya kemudahan yang kami tawarkan menjadi kesempatan yang sangat baik untuk mendapatkan produk seperti ini seiring kian membaiknya industri pariwisata di Bali,” imbuh Marvian.

Sudah mantap beli apartemen? sebelum itu penting untuk mengetahui biaya-biaya yang harus disiapkan berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Bank BUMN Ini Tawarkan KPR Berbunga 1 Persenan Hingga Lelang Rumah

RumahCom – Berbagai program kemudahan terus dilakukan salah satunya oleh Bank BRI yang menggelar expo virtual dengan menggandeng ratusan perusahaan developer. Pada event ini ada banyak kemudahan sep

Lanjutkan membacaOktober 18, 2021

Reforma Agraria Fokus Penataan Aset Dan Akses Pertanahan

RumahCom – Kementerian ATR/BPN terus mendorong program reforma agraria dengan target seluruh wilayah Indonesia telah tersertifikat pada tahun 2025. Selain itu masyarakat juga diberikan akses pembiay

Lanjutkan membacaOktober 18, 2021

Sinergitas Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang

RumahCom – Direktorat Jenderal Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional menyelenggarakan “Sosialisasi Peraturan Pemerintah Turunan

Lanjutkan membacaOktober 19, 2021

Masyarakat Minati Rumah Sehat, Pengembang Wujudkan Produknya

RumahCom – Berbagai konsep rumah sehat dengan layout untuk memenuhi kebutuhan bekerja dari rumah terus dihadirkan pengembang. Salah satunya produk Synthesis Huis yang merupakan rumah tapak tiga lant

Lanjutkan membacaOktober 19, 2021

Situasi Sulit, Proyek Apartemen Di Bekasi Bisa Topping Off Lebih Cepat Dari Jadwal

RumahCom – Pengembang terus berupaya menyelesaikan tahapan pengembangan proyeknya. Trans Property berhasil melakukann topping off tower kelima Transpark Juanda lebih cepat dari jadwal sebagai bentuk

Lanjutkan membacaOktober 19, 2021

Masukan