Pengembang Hadirkan Banyak Event Untuk Tawarkan Promo Hingga Tunjukkan Komitmen

Oktober 22, 2021

RumahCom – Berbagai cara dilakukan perusahaan pengembang untuk branding, sosialisasi, penawaran promo kemudahan, hingga menunjukkan komitmen pengembangan proyeknya. Astra Property menyelenggarakan event Living First 2021 dengan menghadirkan banyak program untuk konsumen maupun masyarakat luas.

Astra Property kembali menyelenggarakan event Living First dengan mengangkat tema Feel the Life. Melalui event ini, lini bisnis ketujuh PT Astra International Tbk ini mengajak untuk merayakan kehidupan dan berbagi energi positif kepada sesama yang diselenggarakan mulai 22 Oktober hingga 21 November 2021. 

Event ini tidak terlepas dari pandemi Covid-19 yang memengaruhi seluruh sisi kehidupan dan bukan hanya kesehatan tapi juga sosial dan ekonomi. Properti yang juga terdampak pandemi melalui event Living First 2021 mengajak setiap audiens untuk berpikir positif dan berbagai energi positif, ilmu dan pengetahuan, serta berbagai berkah dan investasi di sektor  properti.

Berbagai event di dalam Living First 2021 akan diisi dengan webinar yang membahas seputar lifetsyle, investasi, arsitektur, dan desain interior bersama pembicara yang ahli di bidangnya. Tujuan acara ini untuk berbagai pengalaman dan memberikan pengetahuan baru kepada audiens.

Misalnya sesi webinar Architalk yang membahas seputar arsitektur, lansekap, dan interior bersama narasumber profesional. Ada juga talkshow bertemakan kuliner, kompetisi foto di Instagram terkait hal-hal yang positif, juga berbagai program promo untuk membeli produk-produk yang dikembangkan Astra Property.

Menurut Presiden Direktur PT Menara Astra Djap Tet Fa, di masa sulit akibat pandemi Covid-19, Astra Property masih bisa menunjukan kinerja positif dan seluruh unit bisnis berkomitmen penuh untuk terus berkarya dan berinovasi guna menciptakan nilai positif khususnya bagi industri properti.

“Kinerja positif ini terlihat dari pertumbuhan net income operation year to year Astra Property pada bulan September 2021 sebesar 51 persen. Kami juga terus melanjutkan berbagai progres proyek seperti topping off di Arumaya Residence TB Simatupang pada bulan Maret 2021, hand over proyek Asya, Jakarta Timur, proyek komersial Genova, dan sebagainya,” ujarnya.

Perluasan after sales service juga dilakukan oleh LIVNG (baca: Living) sebagai penyedia jasa titip sewa, fit out dan dekorasi unit, jasa pemeliharaan unit, hingga jasa transportasi yang disediakan bukan hanya bagi Anandamaya Residences namun juga untuk Asya. Melalui LIVNG, Astra Property memberikan added value bagi investor maupun residents di Anandamaya Residences dan Asya.

Resta Pendopo KM 456, salah satu proyek komersial gabungan antara Astra Property, Astra Infra, dan SPJT di ruas tol Trans Jawa Semarang-Solo juga tetap beroperasi dengan mematuhi protokol kesehatan selama pandemi dan senantiasa berkembang untuk menjadi tempat wisata yang tidak hanya menawarkan wisata kuliner, pemandangan alam, tempat peristirahatan namun juga wisata belanja. Saat ini, Resta Pendopo KM 456 juga menawarkan beragam kegiatan wisata menarik seperti Gowes ke Resta dan wisata tanam padi.

Wakil Presiden Direktur PT Menara Astra Nilawati Irjani menambahkan, telah menjadi komitmen Astra Property untuk terus menghasilkan produk-produk properti berkualitas. “Kami juga akan terus menghadirkan pelayanan terbaik yang bisa meningkatkan kualitas hidup penghuni dan komunitas. Semuanya kami lakukan untuk menjaga kepercayaan konsumen yang merupakan hal utama bagi kami di Astra Property,” imbuhnya.

Punya rumah yang ingin cepat lunas? simak caranya di video berikut ini agar hunian segera lunas.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Ibukota Pindah, Bagaimana Nasib Properti Jabodetabek?

RumahCom – Pemindahan ibukota negara (IKN) ke Kalimantan Timur terus membuka berbagai pendapat terkait kondisi pasar properti di wilayah Jakarta dan Bodetabek. Berbagai pengamat menyebut Jabodetabek

Lanjutkan membacaOktober 21, 2021

Fungsi Jalan Tol Akan Ditingkatkan, Branding Ekonomi Lokal Hingga Kawasan Wisata

RumahCom – Kementerian PUPR akan melakukan penilaian untuk seluruh ruas jalan tol dan pendukungnya. Hal ini untuk menjadikan jalan tol sebagai ruas bebas hambatan, branding produk lokal untuk mendor

Lanjutkan membacaOktober 21, 2021

Dengan Bank Tanah Negara Berfungsi Sebagai Land Regulator dan Land Manager

RumahCom – Berbagai proses untuk pembentukan badan bank tanah terus dikebut supaya bisa operasional awal tahun depan. Selama ini negara berfungsi sebagai land regulator dan dengan adanya bank tanah

Lanjutkan membacaOktober 22, 2021

300 Unit Rumah Masyarakat Jadi Homestay Di Sekitar Sirkuit Mandalika

RumahCom – Untuk menangkap berbagai peluang ekonomi dari Sirkuit Internasional Mandalika, Kementerian PUPR merevitalisasi ratusan rumah masyarakat yang tidak layak huni menjadi homestay. Dengan begi

Lanjutkan membacaOktober 22, 2021

Sektor Properti Itu Menyangkut Hajat Hidup Orang Banyak

RumahCom – Bisnis properti merupakan sektor yang melibatkan banyak pihak dan kinerjanya menyangkut hajat hidup orang banyak. Karena itu berbagai upaya yang dilakukan setiap insan untuk sektor ini la

Lanjutkan membacaOktober 22, 2021

Masukan