Apartemen Rp400 Jutaan Di Township Ini Tawarkan Banyak Kemudahan

Oktober 26, 2021

RumahCom – Hunian vertikal banyak ditawarkan di kawasan-kawasan yang sudah sangat matang seperti Sky House Alam Sutera+ di kawasan township Alam Sutera, Tangerang, Banten. Di proyek ini memungkinkan dipasarkan unit hunian seharga mulai Rp400 jutaan yang cocok untuk kalangan pekerja muda.

Hunian merupakan salah satu kebutuhan pokok terlebih di kawasan-kawasan yang padat penduduk. Seiring perkembangan sebuah wilayah, harga hunian akan terus naik terlebih untuk jenis rumah tapak (landed house) sehingga pilihan yang paling logis adalah hunian vertikal atau apartemen.

Besarnya kebutuhan hunian itu yang saat ini terus digarap pengembang dengan menghadirkan berbagai produk yang sesuai dengan kondisi pasar yang disasar. Di kawasan bisnis (CBD) township Alam Sutera misalnnya, pengembang Risland Indonesia mengembangkan proyek Sky House Alam Sutera+ di Jalan Jalur Sutera Boulevard, Kunciran, Tangerang, Banten.

Menurut Sylvia Valentina Choadinata, Marketing Planning and Strategy Manager Sky House Alam Sutera+, apartemen menjadi produk hunian yang diminati di kawasan Alam Sutera dan sekitarnya karena kawasannya yang sudah sangat matang dan didukung oleh aksesibilitas yang sangat baik.

“Sky House Alam Sutera+ berada di lokasi yang memiliki fasilitas lengkap yang ditunjang dengan kemudahan aksesibilitas. Lokasinya berada di mulut tol Kunciran dan dapat menjangkau ke berbagai wilayah dengan mudah misalnya ke Bandara Soekarno Hatta maupun berbagai township di Serpong,” ujarnya.

Proyek Sky House Alam Sutera+ juga bisa menjalani progres pekerjaan yang relatif baik terlebih dengan berbagai kendala akibat pandemi Covid-19. Proyek ini telah melalui tahap tutup atap (topping off) pada bulan Juli 2021 dan saat ini terus mengerjakan tahapan finishing untuk diserahterimakan pada tahun 2023.

Sky House Alam Sutera+ juga menjalin kerja sama dengan Informa Furnishing untuk menghadirkan unit apartemen yang telah berperabot (fully furnished). Beberapa waktu lalu juga diadakan site visit tour untuk memperlihatkan unit yang telah berperabot ini dan respon konsumen sangat baik.

Dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektar, proyek ini akan menghadirkan lima tower apartemen dan berbagai fasilitasnya. Untuk kenyamanan penghuni, 40 persen lahannya digunakan untuk area terbuka dengan 1 hektar dibuat dibuat garden space untuk kenyamanan penghuni.

Tipe unitnya mulai studio berukuran 18 m2, 2 kamar tidur (48 m2), dan 3 kamar tidur (88 m2) seharga Rp400 jutaan hingga Rp1,4 miliaran. Selain ada promo fully furnished, bertepatan dengan perayaan Sky House Alam Sutera+ tahun ketiga, Risland menawarkan promo khusus dengan cicilan panjang hingga 120 kali dan cicilan mulai Rp3 jutaan.

“Kami juga menyediakan showcase untuk menunjukan advanced construction technology yang menjadikan unit apartemen Sky House Alam Sutera+ memiliki daya tahan serta presisi bangunan yang sangat baik. Sistem ini akan membuat bangunan lebih andal, aman, dan nyaman sehingga dengan sendirinya juga terus meningkatkan investasi dari unit ini,” imbuh Sylvia.

Beli rumah dengan cicilan KPR Ringan, bisa dan mudah kok. Simak video berikut ini untuk tau triknya!

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Tiga Subsektor Properti Ini Jadi Jagoan Saat Pandemi

RumahCom – Industri properti cukup terpukul dengan adanya pandemi Covid-19 dengan turun drastis transaksi penjualan. Namun begitu beberapa subsektor properti mampu bertumbuh saat pandemi ini yaitu l

Lanjutkan membacaOktober 25, 2021

Bangun Ibukota Baru, Pemerintah Studi Banding Ke Township Serpong

RumahCom – Kementerian PUPR melakukan studi banding ke township BSD City, Tangerang, Banten, terkait pembangunan ibukota baru di Kalimantan Timur. Beberapa gedung maupun kawasan yang disurvei yaitu

Lanjutkan membacaOktober 25, 2021

Pengembang Australia Yang Didirikan Orang Indonesia Eksis 25 Tahun Di Bisnis Properti

RumahCom – Pengembang Australia Crown Group merayakan 25 tahun kiprahnya di bisnis properti dari awalnya membangun hunian tunggal hingga proyek mixed use. 25 tahun ini juga menandakan portofolio per

Lanjutkan membacaOktober 25, 2021

1.607 Rumah Subsidi Di Kalimantan Selatan Dapat Bantuan PSU

RumahCom – Kementerian PUPR kembali menyalurkan program bantuan PSU untuk perumahan bersubsidi di 19 lokasi Kalimantan Selatan. Program PSU diberikan kepada perusahaan developer sebagai stimulus seh

Lanjutkan membacaOktober 25, 2021

Beberapa Penyebab Terjadi Sengketa Tanah, Bisa Karena Faktor Alam

RumahCom – Sengketa ataupun konflik pertanahan masih kerap terjadi dan biasanya karena beberapa faktor. Dulu penentuan batas patok tanah cukup menggunakan pohon, sungai, atau lainnya dan banyaknya p

Lanjutkan membacaOktober 26, 2021

Masukan