Jalani 40 Tahun Bisnis Properti, Pengembang Ini Telah Bangun Puluhan Township

Oktober 28, 2021

RumahCom – Waktu puluhan tahun telah dilalui pengembang Ciputra Group dan telah ikut memberikan warna bagi pengembangan kota maupun kawasan di Indonesia hingga ke luar negeri. Ciputra Group tengah merayakan kiprah bisnisnya sejak didirikan oleh almarhum Ciputra tahun 1989 lalu.

Ciputra Group telah menjalani bisnis properti mencapai 40 tahun yang perayaannya digelar pada bulan Oktober ini. Seiring perjalanan 40 tahun dalam bisnis pengembangan properti, bukan hanya produk properti yang dihasilkan tapi juga banyak kota baru atau township di berbagai kota Indonesia bahkan hingga pengembangan ke luar negeri.

Menurut CEO Ciputra Group Candra Ciputra, sejak didirikan oleh almarhum Ciputra pada 22 Oktober 1989, Ciputra Group telah bertransformasi menjadi sebuah grup usaha yang solid dan telah banyak memberikan kontribusi khususnya pengembangan kawasan dan membangun kehidupan bangsa.

“Pada perayaan kiprah Ciputra Group ke-40 tahun ini kami juga akan terus memperkuat digital transformation for sustainable development yang berarti kami telah siap untuk masuk ke era digital secara konsisten. Dan untuk itu kami akan terus menghadirkan inovasi hingga terus memperbesar kontribusi kami dengan mengedepankan integritas, profesionalitas, dan entrepreneurship yang merupakan warisan dari Bapak  Ciputra,” ujarnya.

Perjalanan 40 tahun juga dipaparkan berbagai capaian Ciputra Group. Antara lain, jumlah pekerja yang mencapai 8.000 orang dan berbagai pengembangan usaha mulai dari kawasan perumahan berbagai skala, gedung perkantoran, apartemen, pusat perbelanjaan, hotel, pendidikan, kesehatan, sarana rekreasi, broker properti, pusat kesenian, dan sebagainya.

Saat ini Ciputra Group telah memiliki 137 unit usaha dengan lokasi pengembangan tersebar di 43 kota dan lima proyek di luar negeri. Bila dirinci, ada 67 kawasan residensial berskala besar, 13 hotel, budget hotel, dan vila, sembilan proyek apartemen, enam mal-pusat perbelanjaan, lima gedung perkantoran, 12 sekolah, 12 rumah sakit, lima kawasan pergudangan, serta empat sarana rekreasi dan olahraga.

Ciputra Group juga telah membangun lebih dari 111 ribu unit rumah dan saat ini mengelola lebih dari 218 ribu meter persegi pusat perbelanjaan. Itu belum termasuk kamar hotel sebanyak 1.549 unit dan unit apartemen hampir 10 ribu unit. Lini bisnis lainnya Century21 yang merupakan perusahaan broker properti hingga Ciputra Artpreneur yang didedikasikan sebagai pusat pengembangan seni dan budaya.

“Kami juga banyak menggandeng berbagai instansi untuk terus menjalin kolaborasi maupun kerja sama strategis untuk pengembangan usaha. Untuk kemudahan konsumen, kami menggandeng kalangan perbankan seperti Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank CIMB Niaga, Bank Panin, Bank Permata, Maybank, Bank Nobu, Bank BTN, dan lainnya yang memberikan banyak kemudahan,” imbuhnya.

Menggunakan agen properti untuk membantu proses pembelian rumah menjadi lebih lancar dan mudah, Lalu apa sih untungnya? nonton videonya berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Ini Keuntungan Residensial Di Kawasan Industri

RumahCom – Kawasan industri menawarkan beberapa kelebihan untuk pengembangan sarana residensial. Fasilitas residensial yang dikembangkan di dalam kawasan industri akan memiliki basis ekonomi kuat se

Lanjutkan membacaOktober 27, 2021

Promo Year End, Ada Banyak Kemudahan Pembiayaan Yang Ditawarkan Bank

RumahCom – Sebelum tutup tahun kalangan perbankan kembali menawarkan berbagai kemudahan untuk produk KPR-nya. Bank CIMB Niaga mengeluarkann promo year end dengan bunga ringan, fixed panjang, hingga

Lanjutkan membacaOktober 27, 2021

Pengembang Maksimalkan Insentif PPN Dan LTV Untuk Genjot Penjualan

RumahCom – Pengembang memaksimalkan momentum dengan adanya pembebasan PPN hingga rasio LTV yang memungkinkan uang muka nol persen untuk menggenjot penjualan. Perumahan Bukit Mekar Wangi Bogor bisa m

Lanjutkan membacaOktober 27, 2021

Pemerintah Tetapkan Percontohan Penanganan Kawasan Kumuh

RumahCom -  Kementerian PUPR terus meningkatkan koordinasi untuk program perumahan maupun pengentasan kawasan kumuh di berbagai kota. Bersama Kementrian Koordinator PMK, Kota Surakarta ditetapkan unt

Lanjutkan membacaOktober 27, 2021

Seperti Ini Gambaran Potensi Dari Jakarta Timur, Karawang, Hingga Purwakarta

RumahCom – Pemerintah telah menggelontorkan dana triliunan untuk pengembangan infrastruktur koridor timur mulai Jakarta hingga Purwakarta. Hal ini akan terus mengerek berbagai potensi investasi dan

Lanjutkan membacaOktober 28, 2021

Masukan