Pengembang Kembali Hadirkan Rumah Post Pandemic

Oktober 28, 2021

RumahCom – Pengembang SML kembali menghadirkan rumah kompak yang didesain sebagai rumah post pandemic. Seluruh desain, layout, fasilitas, dan lainnya dari rumah ini difokuskan untuk keluarga muda untuk memenuhi berbagai kebutuhan new normal di rumahnya.

Rumah tapak atau landed house masih menjadi produk yang paling dicari dan diminati masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan tingginya animo masyarakat untuk mendapatkan produk rumah di Klaster Yuthica BSD City, saat diluncurkan pada 24 September 2021 lalu langsung habis terjual (sold out) dalam waktu singkat. 

Klaster Yuthica mengusung desain modern yang kompak dan fungsional khas hunian kalangan pekerja muda atau milenial. Hunian ini menghadirkann tema The Living Essence untuk memastikan penghuni selalu merasakan esensi kehidupan yang nyaman, asri, dan harmonis.

Menurut CEO Residential BSD City Sinar Mas Land (SML) Theodore G. Thenoch, untuk tahap pertama Klaster Yuthica dihadirkan sebanyak 93 unit dalam satu tipe yaitu 78/60 seharga mulai Rp1,51 miliar. Kesuksesan penjualan tahap pertama ini juga langsung dilanjutakan tahap kedua sebanyak 45 unit dengan tipe yang sama seharga mulai Rp1,59 miliar yang juga diserap dengan baik.

“Keberhasilan penjualan Klaster Yuthica ini tidak terlepas dari upaya SML sebagai pengembang untuk terus menggali kebutuhan masyarakat akan hunian dan itu diterapkan pada produk  ini baik desain fasad, layout, fasilitas, hingga segmen harga. Berbagai konsep itu terbukti bisa diterima dengan baik oleh pasar dengan cepatnya penyerapan produk ini,” katanya.

Kesuksesan tahap I dan II klaster ini, SML tengah menyiapkan tahap III dengan tipe yang lebih besar dan beberapa keunggulan lain seperti konsep semi outdoor dining area. Keseluruhan konsepnya tetap mengusung hunian untuk kalangan keluarga muda yang aktif dan dinamis.

Setiap rumah di Klaster Yuthica memiliki dua lantai dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi, serta satu ruang multifungsi yang menghadap taman belakang. Desain yang diterapkan di rumah ini mengusung hunian post pandemic dengan bukaan yang luas untuk pencahayaan dan sirkulasi optimal. Rumahnya juga telah dilengkapi dengan smart door lock system pada pintu utama.

Untuk kemudahan masyarakat mengakses  produk ini, diberikan berbagai kemudahan seperti promo cicilan uang muka 10 persen hingga 15 kali atau dengan KPR ekspres yang bisa mendapatkan diskon langsung mencapai 12 persen. Ada juga cara bayar bebas uang muka ditambah gratis biaya provisi dan administrasi.

“Lokasi klaster ini juga berada di kawasan yang premium karena dekat dengan Pasar Modern BSD City, ITC BSD, serta berbagai fasilitas lifestyle lainnya. Penghuni juga akan dimudahkan dengan aksesibilitas melalui jalan tol Jakarta-Serpong maupun transportasi umum melalui Stasiun KRL Rawa Buntu,” imbuh Theodore.

Ingin punya rumah lewat KPR tapi sering ditolak? Simak informasinya di video berikut ini agar lolos KPR bank!

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Pengembang Maksimalkan Insentif PPN Dan LTV Untuk Genjot Penjualan

RumahCom – Pengembang memaksimalkan momentum dengan adanya pembebasan PPN hingga rasio LTV yang memungkinkan uang muka nol persen untuk menggenjot penjualan. Perumahan Bukit Mekar Wangi Bogor bisa m

Lanjutkan membacaOktober 27, 2021

Pemerintah Tetapkan Percontohan Penanganan Kawasan Kumuh

RumahCom -  Kementerian PUPR terus meningkatkan koordinasi untuk program perumahan maupun pengentasan kawasan kumuh di berbagai kota. Bersama Kementrian Koordinator PMK, Kota Surakarta ditetapkan unt

Lanjutkan membacaOktober 27, 2021

Seperti Ini Gambaran Potensi Dari Jakarta Timur, Karawang, Hingga Purwakarta

RumahCom – Pemerintah telah menggelontorkan dana triliunan untuk pengembangan infrastruktur koridor timur mulai Jakarta hingga Purwakarta. Hal ini akan terus mengerek berbagai potensi investasi dan

Lanjutkan membacaOktober 28, 2021

Jalani 40 Tahun Bisnis Properti, Pengembang Ini Telah Bangun Puluhan Township

RumahCom – Waktu puluhan tahun telah dilalui pengembang Ciputra Group dan telah ikut memberikan warna bagi pengembangan kota maupun kawasan di Indonesia hingga ke luar negeri. Ciputra Group tengah m

Lanjutkan membacaOktober 28, 2021

Peserta Program Pensiun Sekarang Bisa Dapatkan Pembiayaan Hingga Renovasi Rumah

RumahCom – Bank BTN dan BP Jamsostek bekerja sama untuk memberikan fasilitas pembiayaan perumahan kepada peserta BP Jamsostek hingga Rp500 juta. Fasilitas ini memberikan manfaat lebih dari hanya pro

Lanjutkan membacaOktober 28, 2021

Masukan