Easton Urban Kapital Menawarkan Townhouse Modern Minimalis dengan Somerhill House

Wahyu Ardiyanto30 Nov 2021

Easton Urban Kapital

ADVERTORIAL – Minat profesional muda di perkotaan untuk membeli rumah yang dirancang dengan baik dengan harga yang terjangkau semakin tinggi. Namun, ketersediaan rumah jenis tersebut di pasaran masih belum mampu memenuhi permintaan yang ada. Mengetahui situasi ini, Easton Urban Kapital menambahkan Somerhill House ke dalam portofolionya yang terus berkembang.

Didirikan pada tahun 2016, pengembang ini awalnya berfokus pada pembangunan kompleks komersial, seperti ruko dan pengembangan rumah kantor. Untungnya, pada 2017 lalu, mereka memutuskan melebarkan bisnisnya dengan membangun proyek residensial yang berlokasi di Palembang dan Tangerang Selatan. Meskipun Easton Urban Kapital tergolong baru di pasar ini, inovasinya untuk membangun proyek dengan estetika desain yang baik dapat diterima dengan baik oleh pasar. Dalam prosesnya, pengembang ini merencanakan semuanya dengan cermat dengan berkonsultasi dengan para ahli dan melakukan riset pasar untuk memberikan hasil yang bagus untuk setiap proyek.

Terkait hal tersebut, Somerhill House diluncurkan pada Oktober 2019. Cluster townhouse ini terdiri dari 34 unit rumah dua lantai yang dibangun dengan cerdik dengan gaya minimalis untuk mengoptimalkan efisiensi ruangan dan memenuhi kebutuhan keluarga modern saat ini.

Easton Urban Kapital

Cluster townhouse ini terdiri dari 34 unit rumah dua lantai dengan gaya minimalis

Pengembangan menakjubkan ini memenangkan penghargaan untuk the Best Townhouse Development Award di PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-6 yang tentunya tidak mengherankan mengetahui bagaimana pengembang secara cermat merencanakan dan melaksanakan proyek tersebut.

“Somerhill House by Easton Urban Kapital menyajikan dua lantai, rumah dengan tiga kamar tidur, semi basement untuk area servis, ruang tambahan di mezzanine, jendela besar dan langit-langit tinggi, bersama dengan interior yang secara cerdas memaksimalkan ruang pada plot kompak di Tangerang Selatan,” puji panel juri.

Easton Urban Kapital

Somerhill House by Easton Urban Kapital menyajikan rumah dengan tiga kamar tidur

Pembangunan ini cocok untuk keluarga muda profesional yang ingin tinggal di rumah yang luas, tetapi ketat dengan anggaran mereka. Yang lebih menarik dari cluster townhouse eksklusif ini adalah proyek ini memiliki ruang semi basement yang dapat digunakan sebagai area servis agar terpisah dari area ruang tamu dan keluarga. Selain itu, ruang mezanin yang dibangun di atasnya dapat digunakan untuk kantor rumah, cocok untuk situasi saat ini karena mayoritas orang bekerja dari rumah akibat pandemi.

Easton Urban Kapital

Proyek ini memiliki ruang semi basement yang terpisah dari area ruang tamu dan keluarga

Untuk menambah kualitas di kehidupan sehari-hari Anda, pembangunan ini dekat dengan fasilitas pendukung. Hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk menuju mini market (Superindo Serua, Giant Pamulang, Pasar Modern BSD), 18 menit menuju fasilitas kesehatan (RS Tangerang Selatan, Eka Hospital, RS Premier Bintaro), 14 menit menuju fasilitas pendidikan (Al Azhar, Santa Ursula, Ora et Labora School), dan 15 menit ke pusat perbelanjaan (Bintaro Xchange Mall, AEON Mall).

Setelah semua unit di Somerhill House sudah terjual habis pada kuartal pertama tahun 2020, pengembang ini juga mengembangkan beberapa proyek menarik lainnya di Tangerang Selatan, seperti Hummingbird House di BSD, Clarity House di Bintaro, dan Ardency House di Cirendeu. Mengetahui seberapa cepat pembangunan ini terjual habis, menunjukkan kemampuan Easton Urban Kapital sebagai pengembang terpercaya untuk rumah atau investasi Anda berikutnya.

 

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Dukung Konsep Green, Bank BUMN Ini Wajibkan Tanam Pohon Di Setiap Rumah Yang Dibiayai

RumahCom – Untuk mendukung konsep wawasan lingkungan dan green home, Bank BTN yang fokus dalam pembiayaan perumahan mewajibkan menanam satu pohon untuk setiap unit rumah yang dibiayainya. Bank BTN j

Lanjutkan membaca26 Nov 2021

Perekonomian Membaik, Jadi Pendorong Geliat Sektor Properti

RumahCom – Kementerian Keuangan melaporkan situasi perekonomian yang terus membaik bahak tumbuh tinggi melebihi periode sebelum adanya pandemi. Hal ini juga mendorong geliat sektor properti dengan t

Lanjutkan membaca29 Nov 2021

Value Terus Meningkat, Kawasan Perumahan Subsidi Ini Tawarkan Produk Komersial

RumahCom – Perkembangan sebuah kawasan membuat value sebuah produk properti berkembang. Karena itu Arrayan Group sebagai pengembang rumah subsidi mulai memasarkan produk komersial seiring terus memb

Lanjutkan membaca29 Nov 2021

PT Indonesian Paradise Property Tbk Terbukti Menjadi Ahli Pembangunan Properti Ikonik

ADVERTORIAL - Terlepas dari pandemi yang mempengaruhi industri real estate di seluruh dunia, PT Indonesian Paradise Property Tbk tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti saat mereka mengembangkan bisnis

Lanjutkan membaca30 Nov 2021

Masukan