Superblok di Jakarta Barat Hadirkan Virtual Marketing Gallery

Wahyu ArdiyantoNovember 30, 2021

RumahCom – Perusahaan developer terus mengembangkan teknologi digital untuk memudahkan pemasaran produknya. Proyek superblok Ciputra International, Jakarta Barat, menghadirkan virtual marketing gallery untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi produk tanpa perlu keluar rumah.

Teknologi digital dengan memanfaatkan koneksi internet telah menjadi penopang bagi sebagian besar kalangan pengembang. Pola-pola marketing lama dengan kegiatan open house, tour house, berkunjung ke marketing gallery, maupun konsep konvensional lainnya tidak bisa lagi dijalankan akibat berbagai pembatasan karena pandemi Covid-19.

Karena itu pola marketing banyak yang shifting ke channel digital dengan berbagai bentuk dan variasinya. Pengembang Ciputra Group misalnya, meluncurkan virtual marketing gallery experience untuk proyek superblok Ciputra International di kawasan Puri, Jakarta Barat. Dengan konsep virtual, diharapkan masyarakat bisa mendapatkan gambaran produk seperti cara marketing konvensional tanpa harus ada tatap muka langsung.

Menurut General Manager Marketing Ciputra Group Andreas Raditya, adanya kantor pemasaran dunia maya ini akan memberi banyak kemudahan bagi calon konsumen pada masa pandemi seperti saat ini.

“Mereka tak perlu datang ke kantor marketing gallery tapi cukup masuk ke laman situs marketing gallery experience virtual Ciputra International maka semua informasi yang dibutuhkan tentang proyek bisa didapatkan. Mudah, praktis, dan aman karena bisa dilakukan dari mana saja,” ujarnya.

Salah satu fitur yang dihadirkan dalam marketing gallery virtual ini yaitu 360 virtual marketing gallery experience dan konsep ini telah mendapatkan respon positif dari masyarakat. Ada banyak kemudahan yang bisa didapatkan bukan hanya informasi mengenai proyek tapi juga beserta gambar dan video yang membuat kita seperti berada di site.

Konsep ini tentunya akan terus dikembangkan dan menjadi bagian dari inovasi untuk terus mengakomodasi kemudahan gaya hidup new normal yang masih akan terus berkembang di masa pandemi ini. Konsep 360 virtual marketing gallery experience ini juga akan diterpakann di proyek-proyek Ciputra Group lainnya.

Ini juga menjadi bagian dari adaptasi khususnya menggunakan berbagai sarana teknologi digital transformation yang juga masih akan terus berkembang. Teknologi juga menjadi suatu keniscayaan yang tidak bisa ditolak dan telah memudahkan kita menyelesaikan berbagai hal sehari-hari terutama bisa terhubung dengan siapapun tanpa adanya batas jarak dan waktu.

“Dengan konsep ini konsumen cukup melakukan scan QR Code yang ditempelkan di beberapa lokasi strategis khususnya di kawasan Ciputra International maupun tempat-tempat lainnya. Semua informasi yang dibutuhkan mengenai proyek bisa didapatkan tanpa perlu datang ke kantor marketing fisik,” imbuh Andreas.

Temukan alasan mereka membeli rumah menggunakan KPR lewat video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Easton Urban Kapital Menawarkan Townhouse Modern Minimalis dengan Somerhill House

ADVERTORIAL - Minat profesional muda di perkotaan untuk membeli rumah yang dirancang dengan baik dengan harga yang terjangkau semakin tinggi. Namun, ketersediaan rumah jenis tersebut di pasaran masih

Lanjutkan membacaNovember 30, 2021

Kondominium Premium Pertama di Surabaya: “ARC100” oleh Tanrise Property!

ADVERTORIAL - Tanrise Property adalah salah satu developer yang paling terpercaya di Indonesia. Mulai dari apartemen, perumahan, gudang, hingga perkantoran. Tanrise Property telah mendirikan banyak pr

Lanjutkan membacaNovember 30, 2021

Ada Tiga Landasan Program Bantuan PSU Untuk Rumah Bersubsidi

RumahCom – Pemerintah memiliki program utama perumahan yaitu program sejuta rumah per tahun. Untuk terus mendorong capaian program perumahan dikeluarkan juga program bantuan prasarana sarana dan uti

Lanjutkan membacaNovember 30, 2021

Sektor Properti Masih Catatkan Kenaikan Saat Pandemi

RumahCom – Dibandingkan sektor bisnis yang lain, sektor properti situasinya masih lebih baik dengan masih mencatatkan kenaikan transaksi bisnis saat industri yang lain turun akibat dampak pandemi Co

Lanjutkan membacaNovember 30, 2021

Proyek Apartemen TOD Jakarta Ini Di-Topping Off

RumahCom – Topping off menjadi ajang menunjukan komitmen pengembangan yang baik sebuah proyek. Pengembang ADCP berhasil melaksanakan tahapan pembangunan untuk proyek TOD LRT City Ciracas dengan tela

Lanjutkan membacaNovember 30, 2021

Masukan