Pandemi Hadirkan Kebutuhan Properti Premium, Pengembang Kian Confident

Wahyu ArdiyantoDesember 2, 2021

RumahCom – Pengembang terus memenuhi kebutuhan pasar untuk segmen tertentu yang meningkat saat situasi pandemi Covid-19. Untuk itu pengembang PT Indonesian Paradise Property menghadirkan Antasari Place sebagai proyek mixed use di salah satu kawasan interchange tersibuk Jakarta Selatan.

Berbagai survei menyebutkan, pasar properti untuk segmen menengah ke atas terus menunjukan peningkatan. Hal ini membuat kalangan pengembang kian confident menghadirkan produk barunya untuk menyasar segmen ini salah satunya PT Indonesia Paradise Property Tbk yang menghadirkan Antasari Place.

PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) menghadirkan Antasari Place, sebuah hunian berkonsep mixed-use di new CBD Jakarta Selatan, tepatnya di kawasan Cilandak. Menurut CEO INPP Anthony Prabowo Susilo, pemilihan lokasi menjadi salah satu hal yang krusial untuk menghadirkan proyek ini.

“Kita hadirkan Antasari Place di salah satu interchange tersibuk di Jakarta yang dekat dengan Stasiun MRT, sekolah swasta terbaik, pusat perbelanjaan, hotel, rumah sakit, dan sebagainya. Aksesibiltasnya sangat mudah karena ditunjang dengan akses langsung ke tol JORR 1 dan 2 sehingga mudah untuk ke seluruh wilayah Jabodetabek,” ujarnya.

Antasari Place akhirnya bukan hanya menghadirkan produk properti maupun investasi tapi juga diharapkan memberikan nilai tambah untuk kawasannya dengan produk hunian yang nyaman, modern, lengkap dan bernilai investasi tinggi. Seluruh pemilihan material bangunan menggunakan dari kelas premium termasuk konsultan kelas dunia.

Kehadiran proyek ini selain untuk memenuhi segmen yang selama ini berkurang pasokannya karena pandemi tapi juga diharapkan untuk melampaui standar kebutuhan masayrakat akan tempat tinggal maupun instrumen investasi yang menarik. Konsep kawasannya yang multifungsi juga diharapkan bisa memenuhi seluruh kegiatan dasar penghuni mulai tempat tinggal, bekerja, belanja, hingga rekreasi.

Proyek ini juga dihadirkan dengan menerapkan berbagai inovasi khususnya terkait adaptasi dan penerapan new normal akibat hidup dengan pandemi yang telah kita lalui dua tahun terakhir. Tuntutan pola kerja remote working hingga schooling telah diwadahi dengan berbagai sarana maupun fasilitas di tempat ini.

Antasari Place dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektar dengan mengalokasikan 70 persen areanya untuk ruang terbuka dan kemudahan integrasi akses yang mudah di kedua towernya. Penghuni bisa menghabiskan waktu di area terbuka yang asri dan nyaman untuk menghadirkan konsep living dan leisure dalam satu tempat.

Beberapa fasilitas yang disediakan antara lain fitness center, kolam renang, playground area, seoklah, dan sebagainya. Saat ini INPP juga tengah mengebut pembangunan marketing gallery yang akan dibuka pada awal tahun depan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan berbagai informasi proyek ini.

“Kami juga telah menandatangani kerja sama dengan Bank Nobu dan tengah menjajaki kerja sama dengan berbagai bank lain untuk memudahkan konsumen dengan berbagai skema pembiayaan yang menarik. Dengan pengalaman kami selama lebih dari dua dekade mengembangkan proyek mixed use di Bali, Bandung, dan Jakarta kami sangat optimistis proyek ini akan diterima pasar dengan baik,” pungkas Anthony.

Beli rumah dengan cicilan KPR Ringan, bisa dan mudah kok. Simak video berikut ini untuk tau triknya!

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Bukti Properti Jadi Backbone Perekonomian Saat Pandemi

RumahCom – Sektor properti terus menunjukan kinerja bisnis yang baik sejak selama periode dua tahun kita mengalami pandemi Covid-19. Kendati sempat menurun, properti bisa terus mencatatkan kinerja y

Lanjutkan membacaDesember 1, 2021

Pemerintah Daerah Didorong Miliki Strategi Untuk Peningkatan Program Sejuta Rumah

RumahCom – Pemerintah daerah terus didorong untuk menerapkan berbagai strategi guna menyukseskan program sejuta rumah. Secara aturan ada banyak hal yang bisa diterapkan misalnya pendataan aset lahan

Lanjutkan membacaDesember 1, 2021

Pemerintah Dorong Pembiayaan Perumahan Syariah

RumahCom – Skema pembiayaan syariah untuk perumahan maupun produk properti lainnya di Indonesia masih sangat kecil dengan porsi baru 16 persen dibandingkan konvensional. Di sisi lain potensi untuk p

Lanjutkan membacaDesember 1, 2021

Pengembang Kebut Pembangunan Kejar Insentif PPN Yang Segera Berakhir

RumahCom – Insentif pembebasan PPN telah sangat nyata meningkatkan penjualan unit properti perusahaan developer. Pengembang APL terus  mendorong pembangunan berbagai proyeknya untuk memaksimalkan i

Lanjutkan membacaDesember 1, 2021

Enam Perumahan Subsidi Di Sumatera Selatan Dapat Bantuan PSU

RumahCom – Program bantuan prasarana sarana dan utilitas (PSU) bisa menjadi stimulus untuk mendorong pengembang terus membangun perumahan subsidi. Masyarakat juga bisa mendapatkan kualitas jalan lin

Lanjutkan membacaDesember 2, 2021

Masukan