Menuju Tutup Tahun, Pengembang Properti Semakin Perkuat Komitmen ke Konsumen

Wahyu ArdiyantoDesember 3, 2021

ADVERTORIAL – Menjelang penghabisan tahun 2021, sejumlah pengembang nasional kian aktif bergerak dalam meluncurkan produk-produk properti baru. Di lain sisi, sebagian pengembang justru menunjukkan komitmen penuhnya kepada konsumen dengan melakukan serah terima kunci.

Adalah Damai Putra Group selaku pengembang Sayana Apartments yang baru-baru ini mengadakan serah terima kunci dan pengecekan unit. Hal itu sekaligus menandai bahwa pembangunan proyek Sayana Apartments telah selesai dan siap untuk diserahterimakan secara bertahap kepada para konsumen di akhir tahun 2021.

Managing Director Damai Putra Group Caezar Joey Choong mengatakan, seremoni penyerahan kunci ini merupakan wujud komitmen Damai Putra Group dan Nishitetsu Group dalam penyelesaian pembangunan Sayana Apartments. “Seremoni serah terima kunci Sayana Apartments menandakan bahwa pembangunan sudah selesai 100% yang berjalan dengan lancar tanpa adanya kecelakaan kerja. Hal ini juga dibuktikan dengan sesi pemberian sertifikat Zero Fatal Accident kepada 12 partner kontraktor/konsultan,” ujar Caezar.

Keduabelas kontraktor dan konsultan yang berkontribusi dalam pembangunan Sayana Apartments adalah PT Wijaya Kusuma Contractors, PT Intinusa Teknik Sejahtera, PT Sarana Beton Utama, PT Berca Schindler Lifts, PT Sumber Tirtahokindo, PT Dayacipta Anekareksa, PT Prima Asia Raya, PT Interdesign Cipta Optima, PT Altrak 1978, PT Nissi Sign Adatama, CV Costus Garden Indonesia, dan PT Indonesia Pondasi Raya, Tbk.

Caezar menambahkan, keterlibatan Urbane Indonesia dalam mendesain Sayana Apartments pun terbukti sukses menjadikan apartemen ini mengantongi penjualan yang tinggi. “Apalagi apartemen ini punya segudang fasilitas mumpuni mulai dari sky garden, infinity pool, gym/fitness centre, dan fasilitas sekitar seperti Sayana Park, Universitas Esa Unggul dan Eka Hospital,” imbunya.

Damai Putra Group

Seremoni serah terima kunci Sayana Apartments menandakan bahwa pembangunan sudah selesai 

Sayana Apartments sendiri dikembangkan dalam dua tower setinggi 25 lantai. Berlokasi di area CBD Kawasan Kota Harapan Indah, proyek hunian vertikal ini diklaim memenuhi Standart Japan Quality dengan penyediaan ruang hijau dan nyaman bagi penghuni untuk saling berinteraksi.

Menurut catatan Rumah.com, Kota Harapan Indah selalu masuk ke dalam daftar lima kawasan hunian di Bekasi yang paling banyak dicari selama dua tahun berturut-turut. Sepanjang Agustus 2020 – Juli 2021, persentase pencariannya mencapai 4,09 persen, tepat berada di urutan kelima setelah Bekasi Timur yang meraih 4,61 persen total pencarian.

Cukup tingginya preferensi masyarakat terhadap hunian di Kota Harapan Indah tentu tak beralasan. Pasalnya, konsep cyber city yang dikembangkan akan menjadikan Kota Harapan Indah sebagai kota modern berbasis teknologi informasi, dengan penekanan pada cara berkomunikasi dan mendapatkan informasi yang mudah sekaligus cepat.

Sebagai kota mandiri seluas 2.200 hektare yang sudah berdiri belasan tahun, Kota Harapan Indah (KHI) pun terus menambah pasokan unit hunian barunya termasuk Sayana Apartments. Didukung oleh beragam fasilitas memadai nan prestisius, kawasan hunian ini juga menjadi salah satu incaran para investor yang ingin membenamkan uangnya dalam bentuk properti.

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Bukti Properti Jadi Backbone Perekonomian Saat Pandemi

RumahCom – Sektor properti terus menunjukan kinerja bisnis yang baik sejak selama periode dua tahun kita mengalami pandemi Covid-19. Kendati sempat menurun, properti bisa terus mencatatkan kinerja y

Lanjutkan membacaDesember 1, 2021

Pemerintah Daerah Didorong Miliki Strategi Untuk Peningkatan Program Sejuta Rumah

RumahCom – Pemerintah daerah terus didorong untuk menerapkan berbagai strategi guna menyukseskan program sejuta rumah. Secara aturan ada banyak hal yang bisa diterapkan misalnya pendataan aset lahan

Lanjutkan membacaDesember 1, 2021

Pemerintah Dorong Pembiayaan Perumahan Syariah

RumahCom – Skema pembiayaan syariah untuk perumahan maupun produk properti lainnya di Indonesia masih sangat kecil dengan porsi baru 16 persen dibandingkan konvensional. Di sisi lain potensi untuk p

Lanjutkan membacaDesember 1, 2021

Enam Perumahan Subsidi Di Sumatera Selatan Dapat Bantuan PSU

RumahCom – Program bantuan prasarana sarana dan utilitas (PSU) bisa menjadi stimulus untuk mendorong pengembang terus membangun perumahan subsidi. Masyarakat juga bisa mendapatkan kualitas jalan lin

Lanjutkan membacaDesember 2, 2021

Masukan