Kebutuhan Rumah Premium Terus Meningkat, Seperti Ini Penampakannya

Wahyu ArdiyantoDesember 3, 2021

RumahCom – Pandemi Covid-19 telah memunculkan permintaan produk rumah tapak yang terus meningkat. Pengembang Summarecon menghadirkan klaster baru rumah ekslusif di Summarecon The Orchard Bekasi untuk memenuhi demand akan rumah ekslusif yang juga terus meningkat.

Perusahaan developer terus meluncurkan produk barunya untuk menutup akhir tahun 2021 ini dan menghadapi bisnis properti tahun 2022 dengan lebih optimistis. Pengembang PT Summarecon Agung Tbk memperkenalkan klaster keempat untuk proyek Summarecon The Orchard di Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Executive Director Summarecon Agung Albert Luhur, proyek seluas 30 hektar yang dikonsep sebagai modern tropical home ini menghadirkan Hunian Teduh Mulberry Residence yang merupakan rumah kekinian dengan fitur smart home dan mengedepankan harmonisasi dengan alam.

“Rumah dua lantai ini dilengkapi taman depan dan halaman belakang dengan layout yang optimal untuk mengusung rumah sehat. Klaster Mulberry Residence ini juga menghadirkan nuansa alami dengan lansekap tropis view danau yang indah untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya,” ujarnya.

Ada banyak detil yang diterapkan pada rumah di klaster terbaru ini seperti bagian fasar yang dikonsep natural dengan ornamen kayu dan desain kanopi mengusung atap lebar sehingga bisa menaungi lebih luas dan secara tampilannya lebih elegan. Jendela-jendela rumahnya juga dibuat besar-besar untuk memaksimalkan cahaya dan udara masuk ke dalam rumah.

Selain itu setiap unit rumahnya dilengkapi dengan pohon peneduh untuk menghadirkan kesejukan dan meningkatkan suplai oksigen untuk penghuni rumah selain menyerap karbon. Desain rumah sehat ini disesuaikan dengan penyediaan fasilitasnya yaitu club house ekslusif dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang dengan view danau, children playground, multifunction room, ruang terbuka, space communal roof deck, dan sebagainya.

Untuk mengusung kawasannya yang ekslusif, jalan utama kawasannya memiliki lebar ROW 10-12 meter. Danaunya memiliki luas mencapai 10.168 m2 dan sekelilingnya bisa digunakan untuk olahraga luar ruang (outdoor) yang nyaman. Mulberry Residence ini dirancang oleh arsitek Nataneka dengan berbagai fungsi smarthome untuk keamanan dan kenyamanan penghuni.

Beberapa fitur smarthome-nya antara lain gerbang otomatis dengan face recognition system, panic button, smart lock system, pintu utama yang hanya bisa dibukan dengan finger print atau kombinasi password, dan sebagainya. Kawasannya juga telah dilengkapi dengan utilitas underground dan fiber optic kecepatan tinggi hingga 10Tb/detik.

Penghuni juga disediakan Summarecon Home Apps, sebuah aplikasi mobile khusus bagi warga Summarecon untuk mengakomodir berbagai kebutuhan seperti reservasi parkir di Summarecon Mal Bekasi, membayar berbagai tagihan, mendapatkan informasi seputar kawasan, jadwal shuttle bus, dan berbagai fitur lainnya.

“Komitmen akan kualitas produk ini juga kami hadirkan dengan Program 1 Tahun Bebas Worry. Kami memberikan jaminan selama satu tahun meliputi kebocoran, kerusakan utilitas, kerusakan saniter, keretakan dinding, lantai, kepudaran genteng, dan sebagainya. Dengan semua kualitas dan layanan yang kami tawarkan kami ingin produk ini mengangkat kebanggaan pemiliknya ke tingkat yang lebih tinggi,” beber Albert.

Kota mandiri memang dibangun untuk jangka panjang, tetapi berpotensi baik untuk diinvestasikan kemudian. Simak jurus investasinya di video berikut ini, ya!

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Ada Bunga KPR Khusus Bagi Anggota Program Jaminan Hari Tua

RumahCom – Peserta BP Jamsostek bisa mendapatkan suku bunga khusus yang ringan untuk pembiayaan perumahannya dari Bank BTN. Dua BUMN ini bekerja sama untuk program pembiayaan perumahan dengan melaku

Lanjutkan membacaDesember 2, 2021

PPDPP Pastikan Penyaluran KPR Subsidi Ke BP Tapera Lancar

RumahCom – PPDPP kembali memastikan perpindahan penyaluran KPR subsidi FLPP ke BP Tapera akan berlangsung mulus. Berbagai hal terus dipersiapkan termasuk perjanjian tripatrit antara PPDPP, bank pela

Lanjutkan membacaDesember 2, 2021

Meninjau Potensi Lombok Sebagai Destinasi Investasi Properti Komersial

ADVERTORIAL – Tonggak sektor properti komersial kini bergantung pada regulasi di industri pariwisata. Terutama di situasi pasca-pandemi, kebijakan pemerintah yang substansial sangat dinantikan banya

Lanjutkan membacaDesember 3, 2021

Menuju Tutup Tahun, Pengembang Properti Semakin Perkuat Komitmen ke Konsumen

ADVERTORIAL – Menjelang penghabisan tahun 2021, sejumlah pengembang nasional kian aktif bergerak dalam meluncurkan produk-produk properti baru. Di lain sisi, sebagian pengembang justru menunjukkan k

Lanjutkan membacaDesember 3, 2021

Proyek Compact City Di Tangerang Raih Penghargaan

RumahCom – Jelang akhir tahun kian banyak proyek baru yang diluncurkan seperti Paramount Petals di Tangerang, Banten. Dirancang sebagai compact city, proyek ini meraih penghargaan Best Township Mast

Lanjutkan membacaDesember 3, 2021

Masukan