Kawasan Yang Tadinya Banyak Dibangun Rumah Subsidi Sekarang Untuk Segmen Menengah

Wahyu ArdiyantoDesember 6, 2021

RumahCom – Pengembang terus meluncurkan produk baru seiring terus meningkatnya permintaan untuk rumah tapak. Dwijaya Karya Group menghadirkan rumah untuk segmen menengah di lokasi yang tadinya banyak dikembangkan rumah bersubsidi karena kawasannya yang terus berkembang.

Proyek baru terus diluncurkan perusahaan developer menjelang berakhirnya tahun 2021 ini. PT Karya Cipta Papan (Dwijaya Karya Group) meluncurkan proyek barunya yaitu Grand Almas Residence yang berlokasi di Jalan Raya Tigaraksa, Cicoka, Tigaraksa, Tangerang, Banten, dengan rumah seharga Rp300 jutaan.

Menurut Direktur Dwijaya Karya Group Eric Widjaja, perumahan ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan produk hunian masyarakat yang terus meningkat khususnya di wilayah Tangerang. Situasi pandemi Covid-19 tidan membuat permintaan hunian menurun karena merupakan kebutuhan dasar.

“Peluncuran perumahan ini juga tidak terlepas dari perkembangan kawasan Tigaraksa yang 10 tahun lalu menjadi salah satu lokasi untuk pengembangan rumah subsidi. Saat ini rumah-rumah komersial makin banyak ditawarkan karena harga lahan yang terus meningkat dan kawasannya yang makin berkembang sehingga kebutuhan untuk hunian kelas menengah juga terus meningkat,” ujarnya.

Situasi ini tentunya menjadi opportunity bagi perusahaan developer untuk memenuhi kebutuhan pasar dengan menghadirkan perumahan modern namun tetap dengan harga yang terjangkau. Terlebih kawasan Tigaraksa merupakan wilayah pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang dan lokasi Grand Almas Residence berjarak kurang dari 5 km ke pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Untuk itu Grand Almas Residence menawarkan rumah seharga Rp300 jutaan hingga Rp600 jutaan yang pasarnya terus membesar. Saat ini juga sudah disediakan produk contoh (show unit) untuk masyarakat melihat desain maupun kualitas material unit rumah sekaligus kawasan perumahannya.

GM Sales & Marketing Dwijaya Karya Group Suwandi menambahkan, harga jual yang terjangkau menjadi salah satu poin keunggulan produk ini namun dengan menghadirkan produk hunian yang memberikan fasilitas lengkap untuk menjadi nilai tambah bagi seluruh penghuninya.

“Kami menghadirkan fasilitas lengkap dengan gerbang perumahan megah dan konsep one gate system yang cocok untuk kalangan pekerja. Utilitas seperti saluran listrik juga dibuat di bawah tanah (underground) sehingga kawasannya lebih rapi dengan fasilitas club house yang memiliki kolam renang, fitness center, yoga terrace, ruang serba guna, taman, jogging track, dan sebagainya,” katanya.

Untuk tahap pertama ini Grand Almas Residence menawarkan 82 unit rumah dengan tipe 37/60 hingga yang terbesar 73/84 (2 lantai). Respon yang baik ditunjukan dengan langsung terjual sebanyak 50 persen sehingga seluruh unit yang ditawarkan tahap pertama ini ditargetkan bisa habis terjual (sold out) pada akhir tahun ini.

Ditawarkan juga berbagai kemudahan seperti uang muka ringan mulai 10 persen yang bisa dicicil 10 kali. Konsumen juga akan mendapatkan banyak bonus seperti gratis kanopi, AC, hingga smart lock, dan sebagainya.

Agar rumah terlihat lebih rapih dan menarik? nonton dulu video tips menata perabotan di rumah minimalis ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Menuju Tutup Tahun, Pengembang Properti Semakin Perkuat Komitmen ke Konsumen

ADVERTORIAL – Menjelang penghabisan tahun 2021, sejumlah pengembang nasional kian aktif bergerak dalam meluncurkan produk-produk properti baru. Di lain sisi, sebagian pengembang justru menunjukkan k

Lanjutkan membacaDesember 3, 2021

Proyek Compact City Di Tangerang Raih Penghargaan

RumahCom – Jelang akhir tahun kian banyak proyek baru yang diluncurkan seperti Paramount Petals di Tangerang, Banten. Dirancang sebagai compact city, proyek ini meraih penghargaan Best Township Mast

Lanjutkan membacaDesember 3, 2021

Kebutuhan Rumah Premium Terus Meningkat, Seperti Ini Penampakannya

RumahCom – Pandemi Covid-19 telah memunculkan permintaan produk rumah tapak yang terus meningkat. Pengembang Summarecon menghadirkan klaster baru rumah ekslusif di Summarecon The Orchard Bekasi untu

Lanjutkan membacaDesember 3, 2021

Pengembang Panen Penjualan Rumah Tapak Saat Pandemi

RumahCom – Rumah tapak jadi produk properti yang banyak dicari saat pandemi Covid-19. Perumahan Familia Urban @Bekasi bisa menjual empat klaster perumahannya diikuti tahap kedua klaster lima yang se

Lanjutkan membacaDesember 3, 2021

Pemerintah Pastikan Jalan Tol, Jalan Nasional, Dan Pendukungnya Siap Untuk Natal-Tahun Baru

RumahCom – Kementerian PUPR memastikan ribuan kilometer (km) jalan tol, jalan nasional, dan pendukung lainnya siap digunakan untuk mengantisipasi peningkatan kepadatan lalu lintas saat libur Natal d

Lanjutkan membacaDesember 3, 2021

Masukan