Kebutuhan Rumah Tapak Tinggi, Proyek TOD Bogor Ini Raih Penjualan 80 Persen

Wahyu Ardiyanto6 Des 2021

RumahCom – Rumah tapak menjadi produk properti yang sangat diminati saat pandemi Covid-19. Pengembang ADCP membukukan penjualan 80 persen dari ratusan unit yang dipasarkan untuk klaster perumahan pertamanya di proyek TOD Adhi City Sentul, Bogor.

Capaian bisnis yang baik terus ditunjukan perusahaan pengembang dengan terus meningkatnya kinerja pernjualan perusahaan. PT Adhi Commuter Properti (ADCP), pengembang belasan proyek LRT City Jabodetabek yang merupakan anak perusahaan BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk, meraih kesuksesan untuk penjualan rumah tapak di Adhi City Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Hingga saat ini, klaster pertama proyek mixed use seluas 120 hektar ini yaitu Bhumi Anvaya (352 unit), mencatatkan penjualan hingga 80 persen hingga bulan November 2021. Kesuksesan penjualan ini bersamaan dengan dibukanya rumah contoh (show unit) dua lantai tipe 50/60 dengan full interior dan dilengkapi multifunctional room.

“Hingga saat ini seluruh proyek ADCP masih terus berproses sesuai dengan target dan untuk Adhi City Sentul ini kami terus kebut pekerjaan finishing untuk klaster pertama di Bhumi Anvaya ini. Hal ini merupakan komitmen kami terhadap pengembangan proyek yang bisa dilihat oleh masyarakat khususnya konsumen,” ujar Rizkan Firman, Direktur Utama ADCP.

Pembangunan yang terus dikerjakan sesuai target juga dijadikan fokus utama ADCP untuk terus meningkatkan kepercayaan konsumen khususnya saat situasi pandemi Covid-19. Rizkan juga menyampaikan optimismenya dengan pengembanagn township development di Adhi City Sentul yang akan mencakup rumah tapak, pusat bisnis, fasilitas komersial, dan lainnya dengan kawasan yang terkoneksi transportasi publik (TOD).

Project Director Adhi City Sentul Nanang Safrudin Salim menambahkan, penjualan unit rumah tapak di Adhi City Sentul terus meningkat dan tidak terpengaruh dengan situasi pandemi yang menunjukan kebutuhan masyarakat yang besar akan produk hunian khususnya di wilayah Bogor.

“Saat ini stok unit rumah tapak kami makin menipis dan kami yakin respon yang baik ini akan terus meningkat terlebih dengan progres pembangunan proyek transportasi masal LRT yang juga terus berjalan. Ke depan unit yang kami pasarkan tentunya akan terus meningkat value-nya seiring Stasiun LRT yang nantinya akan beroperasi,” katanya.

Untuk kemudahan masyarakat, ADCP masih memiliki program promo bertajuk Endjoy Sale yang memberikan banyak kemudahan pembelian. Diantaranya, program subsidi uang muka, free biaya-biaya seperti administrasi, KPR, provisi, hingga hadiah langsung berupa cashback senilai Rp15 juta dan gratis liburan untuk pasangan ke Bali.

Adhi City Sentul dikembangkan dengan mengombinasikan konsep natural living dan mixed use development yang menghadirkan klaster rumah tapak dan low-rise vertical. Kawasannya juga dirancang untuk menjadi pusat bisnis dan finansial, fasilitas sosial, leisure, dan lainnya dengan konsep alam serta infrastruktur transportasii masal LRT yang akan beroperasi Agustus 2022.

Adhi City Sentul berlokasi di mulut tol Sirkuit Sentul (tol Jagorawi). Fasilitas di dalam kawasannya antara lain club house, sport pavilion, organic walkways, co-hub, Adhi City Plaza, Adhi City Great Mosque, dan sebagainya yang akan membuat penguin bisa memenuhi seluruh kebutuhan sehari-hari maupun lifestyle di dalam kawasan.

Sebelum membeli tanah, sebaiknya Anda cek dulu legalitas atau keabsahan tanah tersebut. Caranya? simak penjelasan di video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Proyek Compact City Di Tangerang Raih Penghargaan

RumahCom – Jelang akhir tahun kian banyak proyek baru yang diluncurkan seperti Paramount Petals di Tangerang, Banten. Dirancang sebagai compact city, proyek ini meraih penghargaan Best Township Mast

Lanjutkan membaca3 Des 2021

Kebutuhan Rumah Premium Terus Meningkat, Seperti Ini Penampakannya

RumahCom – Pandemi Covid-19 telah memunculkan permintaan produk rumah tapak yang terus meningkat. Pengembang Summarecon menghadirkan klaster baru rumah ekslusif di Summarecon The Orchard Bekasi untu

Lanjutkan membaca3 Des 2021

Pengembang Panen Penjualan Rumah Tapak Saat Pandemi

RumahCom – Rumah tapak jadi produk properti yang banyak dicari saat pandemi Covid-19. Perumahan Familia Urban @Bekasi bisa menjual empat klaster perumahannya diikuti tahap kedua klaster lima yang se

Lanjutkan membaca3 Des 2021

Pemerintah Pastikan Jalan Tol, Jalan Nasional, Dan Pendukungnya Siap Untuk Natal-Tahun Baru

RumahCom – Kementerian PUPR memastikan ribuan kilometer (km) jalan tol, jalan nasional, dan pendukung lainnya siap digunakan untuk mengantisipasi peningkatan kepadatan lalu lintas saat libur Natal d

Lanjutkan membaca3 Des 2021

Kawasan Yang Tadinya Banyak Dibangun Rumah Subsidi Sekarang Untuk Segmen Menengah

RumahCom – Pengembang terus meluncurkan produk baru seiring terus meningkatnya permintaan untuk rumah tapak. Dwijaya Karya Group menghadirkan rumah untuk segmen menengah di lokasi yang tadinya banya

Lanjutkan membaca6 Des 2021

Masukan