Pengembang Terus Dorong Konsumen Untuk Manfaatkan Insentif PPN

Wahyu ArdiyantoDesember 6, 2021

RumahCom – Pengembang terus mendorong penjualan produknya untuk memaksimalkan insentif pembebasan PPN yang akan berakhir tahun ini. Pengembang Modernland Realty mengeluarkan promo akhir tahun sehingga produk di dua township-nya kian menarik dibeli dengan banyaknya kemudahan yang ditawarkan.

Kalangan pengembang terus memaksimalkan sisa waktu beberapa minggu sebelum tahun ini berakhir untuk memaksimalkan insentif pajak pertambahan nilai (PPN). Ini merupakan insentif yang diberikan pemerintah sejak bulan April 2021 lalu yang membebaskan PPN 10 persen untuk produk properti siap huni (ready stock) seharga maksimal Rp2 miliar dan diskon PPN 50 persen untuk yang harganya maksimal Rp5 miliar.

Salah satu yang terus mendorong pemanfaatan insentif ini yaitu PT Modernland Realty Tbk. Menurut Director Marketing Urban Development Modernland Realty Helen Hamzah, pihaknya terus mendorong masyarakat untuk segera membeli produk properti khususnya di township Kota Modern Tangeran dan Modernhill Pondok Cabe sebelum insentif ini berakhir.

“Untuk mendorong masyarakat mendapatkan kemudahan insentif ini kami juga memberikan tambahan promo akhir tahun sehingga bisa semakin menarik minat masyarakat untuk menyegerakan pembelian produk propertinya. Terlebih properti merupakan aset yang akan terus meningkat dan saat ini ada banyak kemudahan untuk mendapatkannya,” ujarnya.

Berbagai produk yang dimaksimalkan seperti Kota Modern, kawasan pengembangan yang mencapai 400 hektar ini merupakan proyek township pertama Modernland Realty yang saat ini telah dihuni lebih dari 9.000 kepala keluarga (KK). Kawasannya juga telah dilengkapi berbagai properti yang beragam mulai rumah tapak, apartemen, dan properti komersial.

Kota Modern juga telah menyediakan fasilitas seperti Modern Golf & Country Club seluas 80 hektar, pusat perbelanjaan, fasilitas pendidikan Sekolah Harapan Bangsa dan BPK Penabur, mal, dua buah SPBU, pusat kuliner, dan sebagainya. Lokasinya juga strategis di pusat Kota Tangerang dengan kemudahan akses jalan tol.

Sementara itu Perumahan Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, luasnya mencapai 60 hektar dengan keunggulan lokasi yang berada di selatan Jakarta dengan banyak pengembangan infrastruktur oleh pemerintah. Tipikal lahan perumahannya yang berkontur juga membuat rumahnya seperti di kawasan pegunungan dengan hawa sejuk dan view lapangan golf Pondok Cabe. Aksesnya juga mudah ke Stasiun MRT maupun kawasan bisnis TB Simatupang.

Berbagai kemudahan melalui promo akhir tahun yang diberikan antara lain potongan harga atau diskon langsung yang mencapai Rp145 juta, program subsidi BPHTB 2,5 persen atau senilai Rp30 juta, program kemudahan pembelian kaveling, hingga tambahan diskon maupun cashback untuk produk di klaster tertentu.

“Dengan insentif PPN dan berbagai kemudahan melalui promo akhir tahun yang kami berikan akan sangat sayang kalau kesempatan ini dilewatkan terlebih kemudahan ini akan segera berakhir beberapa pekan lagi. Dua perumahan yang kami tawarkan ini juga memiliki keunggulan dari sisi lokasi maupun kawasannya yang sudah matang dan di sisi lain masih akan terus berkembang,” imbuh Helen.

Punya rumah yang ingin cepat lunas? simak caranya di video berikut ini agar hunian segera lunas.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Kebutuhan Rumah Premium Terus Meningkat, Seperti Ini Penampakannya

RumahCom – Pandemi Covid-19 telah memunculkan permintaan produk rumah tapak yang terus meningkat. Pengembang Summarecon menghadirkan klaster baru rumah ekslusif di Summarecon The Orchard Bekasi untu

Lanjutkan membacaDesember 3, 2021

Pengembang Panen Penjualan Rumah Tapak Saat Pandemi

RumahCom – Rumah tapak jadi produk properti yang banyak dicari saat pandemi Covid-19. Perumahan Familia Urban @Bekasi bisa menjual empat klaster perumahannya diikuti tahap kedua klaster lima yang se

Lanjutkan membacaDesember 3, 2021

Pemerintah Pastikan Jalan Tol, Jalan Nasional, Dan Pendukungnya Siap Untuk Natal-Tahun Baru

RumahCom – Kementerian PUPR memastikan ribuan kilometer (km) jalan tol, jalan nasional, dan pendukung lainnya siap digunakan untuk mengantisipasi peningkatan kepadatan lalu lintas saat libur Natal d

Lanjutkan membacaDesember 3, 2021

Kawasan Yang Tadinya Banyak Dibangun Rumah Subsidi Sekarang Untuk Segmen Menengah

RumahCom – Pengembang terus meluncurkan produk baru seiring terus meningkatnya permintaan untuk rumah tapak. Dwijaya Karya Group menghadirkan rumah untuk segmen menengah di lokasi yang tadinya banya

Lanjutkan membacaDesember 6, 2021

Kebutuhan Rumah Tapak Tinggi, Proyek TOD Bogor Ini Raih Penjualan 80 Persen

RumahCom – Rumah tapak menjadi produk properti yang sangat diminati saat pandemi Covid-19. Pengembang ADCP membukukan penjualan 80 persen dari ratusan unit yang dipasarkan untuk klaster perumahan pe

Lanjutkan membacaDesember 6, 2021

Masukan