Pengembang Kian Pede Luncurkan Produk Rumah Berharga Miliaran

Wahyu ArdiyantoDesember 7, 2021

RumahCom – Terus membaiknya penanganan pandemi Covid-19 membuat dunia usaha makin bergairah. Pengembang semakin confident untuk menawarkan produk yang menyasar segmen lebih tinggi seharga miliaran untuk merespon tingginya permintaan di segmen ini.

Berbagai survei maupun riset telah menyebutkan tren peningkatan di sektor properti khususnya pergeseran segmen dari kelas bawah ke menengah maupun menengah ke menengah atas. Berbagai kawasan yang tadinya banyak ditawarkan rumah subsidi terus bergerak naik dengan menawarkan produk komersial begitu juga rumah menengah hingga atas yang berharga miliaran kian laris diserap pasar.

Hal ini membuat kalangan pengembang makin percaya diri untuk meluncurkan produk yang menyasar segmen atas dengan produk residensial berharga miliaran. Perumahan Citra Sentul Raya hasil pengembangan Ciputra Group di dalam kawasan Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, mulai menawarkan rumah berharga miliaran itu.

Seiring perkembangan kawasannya dengan telah dimulai serah terima unit rumah sejak pertengahan tahun 2021 ini, Ciputra Group terus melansir produk-produk baru untuk menyasar segmen yang lebih tinggi dari produk yang terus diserahterimakan secara bertahap.

Menurut Marketing Director PT Ciputra Residence Yance Onggo, kawasan residensial seluas 1.000 hektar yang dipasarkan sejak beberapa tahun lalu hingga saat ini telah memasarkan sekitar seribu unit rumah dengan nilai mencapai Rp1 triliun. Dari seribu unit yang telah terjual itu sebanyak 500 unit telah mulai diserahterimakan dan sebagiannya lagi masih terus dibangun.

“Sejak bulan Juli 2021 lalu kami sudah menyerahterimakan rumah di tiga klaster yaitu Rhine, Thames, dan Danube sebanyak 270 unit rumah. Kami juga terus melengkapi kawasannya dengan membangun berbagai fasilitas dan respon yang baik ini membuat kami untuk mulai menawarkan segmen rumah yang lebih tinggi karena permintaannya juga besar,” ujarnya.

Sejak memasuki semester kedua 2021, Citra Sentul Raya mulai memasarkan klaster yang lebih premium dengan rumah seharga mulai Rp2,6 miliar hingga Rp4 miliaran. Sebagai produk yang premium tentunya ada banyak keunggulan yang ditawarkan selain lokasinya yang berada di sebelah fasilitas sport club.

Tipe rumah seharga miliaran itu mulai 108/190, 108/210, 108/160, 154/200, 154/205, hingga 154/317 yang berada di dalam klaster terbaru Klaster Park Avenue. Kawasannya dikonsep sebagai new integrated city yang dirancang untuk saling terhubung antara hunian, area komersial, fasilitas publik skala kota, dan transportasi publik LRT Sirkuit Sentul.

“Nantinya penghuni akan merasakan berbagai kemudahan tanpa perlu keluar kawasan. Seiring proses serah terima yang terus kami lakukan, kami juga terus merampungkan pembangunan sport club dengan berbagai wahana modern seperti gym, kolam renang, aerobic hall, playground, resto, dan sebagainya,” imbuh Yance.

Beli rumah dengan cicilan KPR Ringan, bisa dan mudah kok. Simak video berikut ini untuk tau triknya!

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Pengembang Terus Dorong Konsumen Untuk Manfaatkan Insentif PPN

RumahCom – Pengembang terus mendorong penjualan produknya untuk memaksimalkan insentif pembebasan PPN yang akan berakhir tahun ini. Pengembang Modernland Realty mengeluarkan promo akhir tahun sehing

Lanjutkan membacaDesember 6, 2021

Program Prasarana Sarana Utilitas Untuk Rumah Subsidi Lampaui Target

RumahCom – Program bantuan prasarana sarana dan utilitas (PSU) yang disalurkan Kementerian PUPR tahun 2021 ini mencapai 25.781 unit dari target 25 ribu unit. Program ini merupakan stimulus untuk pen

Lanjutkan membacaDesember 6, 2021

Kolaborasi Bank-Pengembang Hadirkan Bunga KPR Khusus Mulai 4 Persenan

RumahCom – Perbankan dan pengembang terus menjalin kerja sama untuk memberikan berbagai kemudahan. PaninBank dan Metland berkolaborasi dengan memberikan banyak kemudahan seperti suku bunga ringan be

Lanjutkan membacaDesember 7, 2021

Teknologi “Print” Rumah Siap Diaplikasikan

RumahCom – Teknologi telah merevolusi banyak hal termasuk cara membangun rumah. Dengan tekonogi 3D concrete printing, rumah maupun bangunan yang lain bisa dibuat dengan cara di-print dan uji coba si

Lanjutkan membacaDesember 7, 2021

Aset Rumah Dari KPR Yang Macet Dilelang, Ini Keuntungan Yang Bisa Didapat

RumahCom – Bank BTN menyelenggarakan lelang untuk produk properti yang kreditnya macet. Ada ribuan unit yang dilelang dan ini bisa menjadi kesempatan baik untuk mendapatkan unit rumah maupun apartem

Lanjutkan membacaDesember 7, 2021

Masukan