Seluruh Sektor Properti Bangkit, Pusat Ritel Pede Buka Banyak Gerai

Wahyu Ardiyanto31 Des 2021

RumahCom – Bisnis properti terus menunjukkan perbaikan di hampir semua sektor termasuk bisnis ritel. Hal ini membuat dunia usaha makin confident seperti peritel Kawan Lama Group yang membuka belasan gerai pada tahun ini di berbagai kota Indonesia.

Perekonomian nasional diprediksi akan tumbuh mencapai 5 persen pada tahun 2021 dan untuk sektor properti dampaknya akan lebih besar lagi. Pengamat properti senior Panangian Simanungkalit menyatakan, bila perekonomian nasional bisa tumbuh 5 persen itu artinya pertumbuhan pada sektor properti mencapai 15 persen.

Karena itu di penghujung tahun 2021 ini berbagai sektor properti terus menunjukkan kinerja yang baik. Sektor pasar komersial maupun ritel misalnya, terus berkembang dengan pembukaan gerai-gerai baru khususnya di kawasan-kawasan yang padat penduduk dengan kegiatan bisnis di kawasan yang terus menggeliat.

Hal ini membuat salah satu perusahaan ritel sektor perlengkapan rumah tangga Ace terus membuka gerai barunya. Selama bulan Desember 2021 ini Ace membuka empat gerai baru di Rungkut, Surabaya, Cirendeu, Tangerang Selatan, Deli Serdang, Medan, dan Batununggal, Bandung.

Menurut General Manager Marketing PT Ace Hardware Indonesia Tbk Yoelius Saputra, dengan pembukaan empat gerai di akhir tahun 2021 ini untuk menunjukkan komitmen Ace memberikan pelayanan terbaik dan mendekatkan dengan pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga dengan mudah dan lengkap. Juga untuk menunjukkan optimisme terhadap situasi pasar yang terus berkembang.

“Hadirnya empat gerai baru Ace ini makin melengkapi 13 gerai yang dibuka sepanjang tahun 2021. Hingga saat ini total gerai Ace telah mencapai 216 gerai di seluruh Indonesia. Kami juga memberikan program spesial untuk pembukaan gerai baru dengan program hemat 50 persen, bonus cashback, hingga hadiah langsung,” ujarnya.

Bukan hanya membuka gerai fisik, berbagai kemudahan teknologi juga dimanfaatkan untuk kemudahan dan kenyamanan pelanggan berbelanja. Ace juga mengembangkan platform Ace Online untuk berbelanja melalui online shop yang disediakan. Kemudahan lainnya melalui aplikasi mobile interactive shopping solution yang bisa digunakan berbelanja saat di rumah maupun toko sehingga proses belanja bisa lebih cepat, mudah, dan bebas antri.

Ace juga melengkapi fasilitas layanannya dengan garansi produk, pengembalian atau penukaran produk, gratis pengiriman, hingga proteksi perpanjangan garansi. Seluruh kemudahan ini bisa didapatkan di seluruh gerai Ace termasuk gerai yang baru dibuka pada bulan Desember tadi.

Ace Hardware Indonesia merupkan unit bisnis dari Kawan Lama Group yang saat ini beroperasi di 51 kota. Potensi yang besar dari bisnis ritel khususnya kategori produk rumah tangga ini dihadirkan dengan toko Ace terbesar di dunia seluas 15 ribu meter persegi di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten.

Kawan Lama Group sendiri menaungi Informa, Informa Electronics, Toys Kingdom, Home Galleria, Chatime, Bicofit, Pendopo, Dr. Kong, Cupbop, Gindaco, Pet Kingdom, Travelink, Selma, Espacio, Sewa Aja, Ruparupa, dan lainnya. Saat ini Kawan Lama Group memiliki lebih dari seribu toko ritel di seluruh Indonesia.

Sudah mantap beli apartemen? sebelum itu penting untuk mengetahui biaya-biaya yang harus disiapkan berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Kolaborasi Pemerintah Pusat, Daerah, Hingga Lembaga Keuangan Dorong Aksesibilitas Masyarakat Ke Sarana Hunian

RumahCom – Kolaborasi antara SMF, Pemkab Sragen, pemerintan pusat, dan stakeholder lainnya terus ditingkatkan untuk menyediakan akses masyarakat terhadap pembiayaan perumahan khususnya kalangan MBR

Lanjutkan membaca30 Des 2021

Ini Manfaat Peserta Tapera Yang Sudah Punya Rumah

RumahCom – BP Tapera telah mulai bekerja untuk menyalurkan pembiayaan perumahan bagi kalangan pekerja maupun MBR. Khusus bagi pekerja yang telah memiliki rumah, BP Tapera akan mengembangkan berbagai

Lanjutkan membaca30 Des 2021

Insentif Pembebasan PPN Dilanjutkan Dengan Diskon 50 Persen

RumahCom – Pemerintah memutuskan memperpanjang insentif program PPN yang ditanggung untuk produk properti baru ready stock. Kemudahan yang diberikan diskon PPN 50 persen untuk produk seharga maksima

Lanjutkan membaca31 Des 2021

Kementerian PUPR Ajak Produsen Cat Dorong Program Perumahan

RumahCom – Kementerian PUPR mengajak seluruh pihak terlibat aktif dalam program perumahan termasuk produsen bahan bangunan seperti cat. Produsen cat PT Propan disebut bisa berperan besar dengan ikut

Lanjutkan membaca31 Des 2021

Lembaga Bank Tanah Resmi Dibentuk, Apa Tugasnya?

RumahCom – Bank Tanah resmi dibentuk dan akan bekerja pada awal tahun 2022 dengan dana PMN senilai Rp1 triliun. Bank Tanah akan membuat pemerintah menjadi eksekutor dari selama ini sebagai regulator

Lanjutkan membaca31 Des 2021

Masukan