Pengembang Ini Tawarkan Ruko Plus Bantuan Modal Usaha

10 Mar 2021

RumahCom – Permintaan produk komersial untuk ruang usaha masih cukup tinggi saat situasi pandemi ini. Bukan hanya menyediakan produk sesuai kebutuhan pasar, pengembang Summarecon memberikan bantuan usaha hingga Rp50 juta untuk memulai usaha konsumennya.

Salah satu permintaan produk properti yang meningkat saat pandemi Covid-19  yaitu dari jenis produk komersial khususnya ruko. Kebutuhan produk komersial khususnya di kawasan-kawasan yang berkembang masih sangat dibutuhkan terlebih untuk kalangan anak muda yang baru akan mulai berbisnis.

Karena itu PT Summarecon Agung Tbk meluncurkan produk komersial berupa Ruko Melody di Summarecon Serpong, kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten. Kebutuhannya ruang usaha di kawasan ini terus meningkat seiring perkembangan kawasan Gading Serpong yang juga terus meningkat.

Ruko Melody sendiri dikembangkan di kawasan Symphonia yang memasarkan 18 unit ruko dengan piliihan dua dan tiga lantai. Harganya disesuaikan untuk kebutuhan anak muda yang baru akan mulai berbisnis yaitu Rp1,8 miliar.

Menurut Executive Director Summarecon Serpong Magnalena Juliati, sebagai pengembang Summarecon selalu berupaya untuk melengkapi kawasannya dengan terus berinovasi dan memerhatikan potensi maupun kebutuhan-kebutuhan konsumen yang lebih spesifik.

“Produk ruko terbaru ini kami hadirkan dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen dan mengikuti perkembangan zaman. Produk ini juga jawaban untuk anak-anak muda berjiwa entrepreneur yang bergerak di berbagai bidang usaha khususnya dengan banyaknya kebutuhan khusus saat pandemi ini,” katanya.

Dimana saja 7 lokasi sunrise property yang memiliki potensi investasi tinggi? temukan jawabannya di video berikut ini.

Ruko ini memiliki lokasi yang dekat dengan kawasan hunian seperti Klaster Symphonia yang saat ini sudah banyak dihuni. Kedekatan dengan kawasan residensial ini menambah potensi captive market untuk berbagai bidang usaha yang akan dijalankan di kawasan komersial baru ini.

Rukonya sendiri cocok untuk digunakan berbagai jenis usaha mulai jasa cuci (laundry), kantin sehat, barbershop, fastfood, take away café, tempat kursus, frozen food store, pert shop, minimarket, dan sebagainya. Desain ruko dirancang denhgan konsep modern kontemporer dengan luas tanah mulai 60 m2 dan bangunan mulai 104 m2.

Unit rukonya juga dibuat memiliki teras depan berkonsep outdoor terrace dan juga balkon berkonsep sky terrace. Di sekitarannya telah beroperasi beberapa sarana seperti universitas, rumah sakit, hingga mal.

“Untuk mendukung pengembangan wirausaha, untuk setiap konsumen yang membeli ruko ini kami memberikan insentif untuk membuka usaha senilai Rp50 juta dan gratis iuran pemeliharaan lingkungan (IPL) selama satu tahun. Ada banyak faktor pendukung untuk memulai usaha di sini seperti jalan utama lebar 20 m, lahan parkir memadai, hingga multi akses yang mudah dijangkau,” beber Magnalena.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Pengembang Mulai Catatkan Transaksi Penjualan Meningkat Dampak Relaksasi PPN

RumahCom – Relaksasi yang dikeluarkan pemerintah berupa diskon PPN hingga 100 persen mulai menunjukan hasil di lapangan. Pengembang SML meraih penjualan hingga Rp210 miliar hanya dalam dua hari deng

Lanjutkan membaca10 Mar 2021

Bank BUMN Ini Kembali Salurkan Dana Bantuan Program Bedah Rumah Di Kalimantan Selatan

RumahCom -  Bank Mandiri kembali dipercaya untuk menyalurkann program BSPS atau program bedah rumah di wilayah Kalimantan Selatan. Program ini membuat rumah masyarakat yang tidak layak menjadi lebih

Lanjutkan membaca10 Mar 2021

Sertifikat Elektronik Akan Mudah Mencocokkan Data Pertanahan

RumahCom – Pemerintah kembali memaparkan beberapa keuntungan dengan penerapan sertifikat elektronik. Mulai dari memudahkan pemeriksaan karena terekam pada sistem online hingga menghindari penerbitan

Lanjutkan membaca10 Mar 2021

Seperti Ini Kalau MRT Dan Transjakarta Diintegrasikan

RumahCom – Dua perusahaan BUMD Jakarta MRT dan Transjakarta bersepakat untuk membuat studi terkait pengintegrasian transportasi publik. Ada banyak hal yang bisa dikembangkan dari kolaborasi ini yang

Lanjutkan membaca10 Mar 2021

Produk Rumah Kompak Jadi Andalan Pengembang Saat Pandemi

RumahCom – Pengembang terus melansir produk-produk rumah kompak supaya harganya menjadi lebih terjangkau khususnya bagi kalangan milenial yang daya belinya masih terbatas. PT Jaya Real Property misa

Lanjutkan membaca10 Mar 2021

Masukan