Relaksasi PPN Direspon Pengembang Dengan Memberikan Diskon Hingga 30 Persen

Maret 12, 2021

RumahCom – Pengembang Agung Podomoro Group memberikan kemudahan diskon harga hingga 30 persen di 11 proyek yang dikembangkannya di seluruh Indonesia. Diskon ini sebagai respon dari relaksasi pemerintah yang memberikan pembebasan PPN hingga kemudahan lain.

Kalangan pengembang mulai merespon berbagai relaksasi dann stimulus yang dikeluarkan pemerintah seperti pembebasan PPN hingga rasio loan to value (LTV) yang memungkinkan kredit pembiayaan perumahan dengan depe nol persen. Salah satu yang merespon berbagai kebijakan ini adalah pengembang Agung Podomoro Group (APG).

Menurut Marketing Director APG Agung Wirajaya, ada sekitar sebelas proyek yang dikembangkan APG yang diberikan berbagai kemudahan seperti diskon harga hingga 30 persen. Berbagai promo ini dikeluarkan untuk mem-bundling dengan relaksasi yang dikeluarkan pemerintah sehingga produk properti yang dipasarkan menjadi lebih menarik dan lebih cepat diserap oleh masyarakat.

“Diskon harga ini diberlakukan untuk melanjutkan tren sektor properti yyang mulai membaik sejak akhir tahun 2020 lalu. Makanya kami sangat optimistis tahun ini bisnis properti akan lebih baik dan itu kami optimalkan dengan memberikan kemudahan pada sebelas produk yang kami kembangkan,” ujarnya.

Kesebelas proyek yang dikembangkan APG tersebut tersebar di berbagai kota Indonesia. Antara lain Podomoro Park Bandung, Podomoro Golf View Depok, Kota Podomoro Tenjo Bogor, Vimala Hills Bogor, Podomoro City Deli Medan, SOHO Pancoran, Borneo Bay City Balikpapan, Grand Madison, Bukit Mediterania Samarinda, Orchard Park Batam, dan Harco Sky Residence.

Ingin punya rumah lewat KPR tapi sering ditolak? Simak informasinya di video berikut ini agar lolos KPR bank!

Relaksasi dari pemerintah ditambah dengan berbagai promo dari kalangan pengembang maupun perbankan diharapkan bisa mendorong sektor properti lebih bergairah. Bundling promo seperti ini juga sangat baik dilakukan sehingga menciptakan situasi pasar yang lebih bergairah dan menarik kalangan konsumen khususnya dari segmen investor.

Dengan sektor properti yang terus didorong, sektor ikutan lainnya akan ikut bergerak dan mendorong peningkatan perekonomian nasional. Dalam memasarkan produk propertinya, APG juga mengonsep dengan desain maupun berbagai sarana untuk memaksimalkan kenyamanan dengan konsep living in syle.

“Di tengah berbagai tantangan karena pandemi Covid-19, produk-produk hunian yang mendukung kesehatan menjadi lebih dipilih oleh masyarakat. Kami juga terus berkomitmen untuk mengembangkan hunian-hunian yang hijau, menyatu dengan alam, dan dengan lokasi  strategis yang didukung berbagai infrastruktur matang,” imbuh Agung.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Produk Rumah Kompak Jadi Andalan Pengembang Saat Pandemi

RumahCom – Pengembang terus melansir produk-produk rumah kompak supaya harganya menjadi lebih terjangkau khususnya bagi kalangan milenial yang daya belinya masih terbatas. PT Jaya Real Property misa

Lanjutkan membacaMaret 10, 2021

Pengembang Ini Tawarkan Ruko Plus Bantuan Modal Usaha

RumahCom – Permintaan produk komersial untuk ruang usaha masih cukup tinggi saat situasi pandemi ini. Bukan hanya menyediakan produk sesuai kebutuhan pasar, pengembang Summarecon memberikan bantuan

Lanjutkan membacaMaret 10, 2021

Ini Beberapa Peluang Untuk Sektor Properti Saat Situasi Pandemi

RumahCom – Kendati pandemi Covid-19 telah memukul perekonomian termasuk bisnis properti, beberapa peluang yang ada tetap membuat optimistis sektor properti akan lebih baik pada tahun ini. Program va

Lanjutkan membacaMaret 10, 2021

Masukan