Pengembang Percaya Diri Dengan Potensi Koridor Timur

Maret 16, 2021

RumahCom – Pengembangan kawasan koridor timur membuat kalangan pengembang lebih percaya diri mengembangkan produknya. Salah satunya pengembang SML dengan produk Grand Wisata Bekasi yang terdampak berbagai proyek infrastruktur di kawasannya.

Pengembangan kota mandiri (township) memiliki banyak keunggulan antara lain dari sisi pengembangan kawasan, infrastruktur, hingga fasilitas yang lengkap. Sebuah township dengan pengembangan berskala luas juga menjadi jaminan kalau kawasannya akan dikembangkan secara jangka panjang sehingga menjamin peningkatan nilai maupun value produk yang kita beli.

Karena itu pengembang Sinar Mas Land (SML) terus mengembangkan salah satu proyeknya yaitu Grand Wisata Bekasi. Berlokasi di kawasan timur Jakarta, wilayah ini banyak dikembangkan berbagai proyek infrastruktur terlebih Grand Wisata Bekasi seperti menjadi gerbang karena lokasinya yang berada di mulut tol.

Menurut CEO National Residential SML Herry Hendarta, berbagai keunggulan secara lokasi, perkembangan infrastruktur, dan berbagai hal lainnya membuat kawasan ini menjadi the next new city seperti township BSD City di Tangerang yang juga dikembangkan oleh SML.

“Grand Wisata Bekasi bukan hanya kota mandiri tapi juga masih akan terus berkembang di masa yang akan datang. Kedekatan dengan dua pintu tol Jakarta-Cikampek (Japek) dan JORR 2 membuat para penghuni mudah mau ke manapun ke wilayah Jabodetabek hingga Bandung,” ujarnya.

Saat ini di dalam kawasannya telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Go Wet Waterpark, Rumah Sakit Hermina, area kuliner Gelar Waroeng, area otomotif terpadu GW Auto Center, perkantoran Grand Business Park, dan akan segera hadir Mal Living World dan Eka Hospital.

Kawasan township ini juga dikelilingi lebih dari 4.000 perusahaan multinasional di Cibitung dan Cikarang sehingga cocok untuk menjadi kantor pendukung industri. Saat ini dari Cibitung ke Cikarang hanya membutuhkan waktu 10 menit ke Grand Business Park dengan akses yang semakin mudah. Dari tempat ini ke Jakarta juga hanya sekitar 35 menit.

Manakah jenis properti yang cocok untuk kamu, Rumah atau Apartemen? Temukan jawabannya di video berikut ini, yuk!

Selain akses jalan tol langsung, jalan non tol untuk menuju ke kawasan ini juga cukup mudah. Grand Wisata Bekasi memiliki akses dari Kalimalang melalui Jalan Raya Mustika Jaya, Setu, hingga Narogong. Dari sisi timur bisa menggunakan akses tol JORR melalui Jalan Raya Setu yang semuanya mudah diakses.

Berbagai potensi ini membuat SML sangat confident dengan pengembangan kawasan ini terlebih dengan prodok-produk yang masih diserap pasar dengan baik. Torena+ yang akan diluncurkan akhir bulan ini misalnya, telah terserap 50 persen begitu juga Garden Hous yang telah dipasarkan sebanyak tiga tahap.

“Kami juga memasarkan hunian kompak dan multifungsi untuk menyesuaikan dengan kondisi new normal saat pandemi ini. Produk rumah kompak multifungsi yang kami pasarkan seharga Rp900 juuta yang diberikan banyak kemudahan termasuk pembebasan PPN yang diberlakukan pemerintah,” beber Herry.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Milenial Harus Terus Diedukasi Untuk Memprioritaskan Huniannya

RumahCom – Kalangan milenial perlu terus diedukasi mengenai pentingnya segera mengakses perumahan saat mulai bekerja. Produk properti harus diutamakan dibandingkan membelanjakan uangnya untuk hal-ha

Lanjutkan membacaMaret 12, 2021

Pengembang Sikapi 2021 “Banyak Peluang”

RumahCom – Menjalani tahun 2021, Pemerintah terus mencari cara agar pertumbuhan perekonomian Nasional bisa bergerak signifikan. Salah satunya membangkitkan pasar properti dengan memberikan stimulus

Lanjutkan membacaMaret 12, 2021

Perkembangan Industri Properti Tidak Akan Terlepas Dari Penerapan PropTech

RumahCom – Penerapan teknologi digital masih akan terus berkembang termasuk aplikasi PropTech untuk sektor properti. Berbagai transformasi digital ini telah membawa banyak perusahaan menuju aktivita

Lanjutkan membacaMaret 12, 2021

Properti Sepekan: Tahun Ini Tol Jagorawi Tersambung Ruas Cigombong-Cibadak, Beli Rumah Baru Pajaknya Gratis

Tahun Ini, Tol Jagorawi Tersambung Ruas Cigombong-CibadakPenantian warga Sukabumi dan Ciawi segera berakhir. Pembangunan Pembangunan Jalan Tol Ciawi-Sukabumi Seksi II, Jawa Barat, dengan total panjang

Lanjutkan membacaMaret 15, 2021

Pengembang Terus Hadirkan Rumah Sehat

RumahCom – Konsep rumah sehat lebih dibutuhkan untuk menjamin seluruh penghuni tetap sehat saat situasi pandemi Covid-19. Pengembang SGG menghadirkan rumah kompak dengan desain gaya Jepang untuk mew

Lanjutkan membacaMaret 16, 2021

Masukan