Rumah Berplafon Tinggi Banyak Ditawarkan Saat Pandemi

Maret 22, 2021

RumahCom – Berbagai adaptasi terus dilakukan kalangan pengembang saat situasi pandemi  Covid-19 termasuk untuk desain rumah. Pandemi membuat kesadaran akan kesehatan semakin meningkat sehingga rumah-rumah berplafon tinggi banyak dipasarkan untuk menciptakan sirkulasi yang lebih baik seperti yang ditawarkan Metland.

Kalangan pengembang terus melakukan berbagai adaptasi maupun penyesuaian terkait banyaknya perubahan dan kebutuhan baru akibat pandemi Covid-19 yang telah melanda selama setahun terakhir. Kebutuhan akan rumah sehat misalnya, terus meningkat seiring lebih banyak orang yang beraktivitas dari rumahnya.

Karena itu kalangan pengembang meresponnya dengan menghadirkan rumah sehat dengan berbagai penerapan desain. PT Metropolitan Land (Metland) Tbk misalnya, menghadirkan klaster baru di salah satu proyeknya yaitu Metland Transyogi di Jalan Raya Setu, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Menurut Lily Nurlita, General Manager Marketing & Corporate Communications Metland, di Metland Cileungsi dihadirkan Cluster Aimara yang dikonsep mengusung unsur natural untuk menghadirkan healthy living bagi penghuni. Salah satunya dengan menghadirkan plafon tinggi (high ceiling) mencapai 4 meter di bagian ruang tamu.

High ceiling ini untuk menciptakan sirkulasi udara yang sejuk dan sehat namun desain rumahnya tetap dikonsep modern minimalis kompak untuk menyesuaikan dengan selera kalangan milenial maupun keluarga muda. Konsep kawasannya juga disesuaikan untuk menghadirkan kawasan hunian yang sehat,” ujarnya.

Cluster Aimara kawasannya dilengkapi dengan tanaman Tabebuya atau semacam Sakura di sepanjang boulevard-nya. Dengan model rumah yang high ceiling, kesegaran udara maupun cahaya dari luar akan lebih leluasa masuk ke dalam rumah untuk memastikan interior rumah tidak lembab dan lebih sehat.

Optimis pasti punya rumah, pertama dengan kumpulkan niat beli rumah. Bagaimana caranya yah? Simak videonya berikut ini.

Tipe rumahnya tersedia mulai dua kamar tidur 30/60, 33/66, dan 35/72 yang ditawarkan terbatas hanya 66 unit dengan harga mulai Rp400 jutaan. Di dalam kawasannya juga menyediakan fasilitas untuk menunjang kesehatan seperti jogging track, children playground, dan sebagainya.

“Keunggulan lainnya dari sisi lokasi yang akan semakin mudah karena dilintasi tol JORR 2 ruas Cimanggis-Cibitung yang ditargetkan beroperasi tahun ini juga. Ini akan memudahkan penghuni terkait aksesibilitasnya ke seluruh wilayah Jabodetabek. Di dalam kawasannya juga sudah tersedia banyak fasilitas seperti Metropolitan Mall Cileungsi, sekolah TK-SMA, Waterland, rumah sakit, supermarket, dan sebagainya,” jelas Lily.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Sosialisasi Program Perumahan Dilakukan Berbagai Cara, Media Sosial Jadi Primadona

RumahCom – Ditjen Perumahan Kementerian PUPR terus meningkatkan sosialisasi untuk menyebarkan informasi mengenai berbagai program perumahan kepada masyarakat. Sosialisasi yang baik selain bisa diket

Lanjutkan membacaMaret 19, 2021

Belasan Ribu Unit Bedah Rumah dan 54 Unit Rumah Nelayan Akan Dibangun Di Kepulauan Selayar

RumahCom – Kementerian PUPR memiliki berbagai program perumahan salah satunya yaitu bedah rumah untuk perbaikan rumah tidak layak huni hingga bantuan perumahan untuk profesi tertentu seperti nelayan

Lanjutkan membacaMaret 19, 2021

Bank Ini Catatkan Pertumbuhan Pembiayaan Perumahan Saat Pandemi

RumahCom – Kalangan perbankan masih bisa mencatatkan pertumbuhan penyaluran kredit perumahan saat situasi pandemi Covid-19. Bank CIMB Niaga justru mencatatkan peningkatan kinerja bisnis yang lebih t

Lanjutkan membacaMaret 19, 2021

Empat Alasan Mengapa Inisiatif Pembangunan Perkotaan di Indonesia Sedang Meningkat

RumahCom - Rencana pembangunan perkotaan dapat berjalan lancar dengan adanya upaya bersama masyarakat. Pada tahun 2025, diperikirakan 70 persen penduduk Indonesia tinggal di kota. Hal ini membutuhkan

Lanjutkan membacaMaret 22, 2021

Masukan