Permintaan Produk Properti Di Surabaya Mulai Meningkat

Maret 24, 2021

RumahCom – Situasi bisnis properti mulai membaik setelah setahun pandemi Covid-19 termasuk di bagian wilayah timur Surabaya. Pengembang Intiland memulai pengembangan proyek mixed use di Surabaya seiring peningkatan kebutuhan produk properti masyarakat.

Beberapa kawasan tetap potensial dengan mengalami pertumbuhan seperti di kawasan timur Indonesia yaitu wilayah Surabaya. Pengembang PT Intiland Development Tbk memperkuat produk propertinya di Surabaya, Jawa Timur, untuk mengantisipasi pesatnya perkembangan properti serta tumbuhnya tren permintaan konsumen untuk produk properti komersial.

Karena itu Intiland meluncurkan produk Tierra di kawasan superblok baru di wilayah Segi Delapan, Surabaya Barat. Menurut Direktur Pemasaran Intiland untuk wilayah Surabaya Harto Laksono, Tierra merupakan langkah strategis perusahaan untuk mengantisipasi perubahan pasar properti yang mulai menunjukan tanda-tanda menggeliat setelah setahun menghadapi pandemi Covid-19.

“Proyek ini merupakan pengembangan mixed use dan high rise terpadu di atas lahan seluas 7,5 ha yang dikembangkan untuk menjadi solusi kebutuhan masyarakat akan beragam kebutuhan properti komersial. Pengembangan di kawasan ini akan mengintegrasikan fungsi hunian vertikal, perkantoran, hotel, pusat komersial, serta fasilitas hiburan,” ujarnya.

Pengembangan proyek Tierra sendiri disebut Harto sebagai momentum terbaik khususnya untuk masyarakat kembali membeli dan menjadikan produk properti sebagai pilihan investasi utama. Untuk merangsang minat pasar, Intiland juga memberikan berbagai insentif dan kemudahan untuk lebih menggairahkan pasar.

Beberapa keunggulan dari proyek yang ditawarkan ini dari sisi lokasinya yang berada di area pemukiman elit dan pusat bisnis Surabaya. Kawasannya juga telah dilengkapi dengan kemudahan aksesibilitas yang mudah dijangkau dari Jalan HR Muhammad dan dekat ke gerbang Tol Satelit.

Tips paten beli rumah indent ini pastinya sangat berguna bagi Anda yang hendak membeli rumah. Selengkapnya nonton video berikut ini.

Intiland akan mengembangkan proyek ini secara bertahap dimulai dari produk ruko Tierra SOHO sebanyak 76 unit yang merupakan ruko 2-3 lantai. Konsep rukonya dibuat fleksibel dengan fungsi bangunan yang bisa digunakan untuk perkantoran, komersial, maupun ritel. Desainnya mengusung gaya modern tropikal yang hemat energi.

Beberapa pilihan tipenya mulai bangunan berukuran 108 m2 di atas kaveling 5×12 m, 180 m2 dengan kaveling 4,5×12 m, dan 216 m2 kaveling 6×12 m seharga mulai Rp2,3 miliar. Kawasannya memiliki traffic atau lalu lalang yang tinggi mencapai 3.000 orang setiap harinya yang akan mencadi captive market.

“Tierra SOHO ini dikonsep untuk menjadi pusat bisnis dan komersial yang inovatif untuk memberikan kemudahan usaha para pemiliknya. Desain ruko dibuat memiliki dua muka (double facade) sehingga akses in-out bisa terpisah untuk memberikan fleksibilitas menjalankan berbagai jenis usaha,” jelas Harto.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Pemerintah Jamin Akan Terus Berikan Insentif Untuk Sektor Properti

RumahCom – Besarnya dampak yang diberikan sektor properti untuk perekonomian nasional membuat pemerintah memberikan jaminan untuk terus memberikan kemudahan pada sektor ini. Program perumahan Kement

Lanjutkan membacaMaret 24, 2021

Bukan Hanya Kuantitas, Pemerintah Juga Dorong Kualitas Rumah Murah

RumahCom – Kementerian PUPR terus mendorong berbagai stakeholder perumahan untuk memastikan rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dibangun sesuai aturan yang ditetapkan. Selain mendoron

Lanjutkan membacaMaret 24, 2021

Kementerian PUPR Gelontorkan Bantuan Sarana Prasarana Utilitas Untuk 1.816 Unit Rumah Di Sulawesi Utara

RumahCom – Di antara sekian banyak program perumahan Kementerian PUPR, bantuan PSU bisa meningkatkan kualitas hunian bagi MBR. Bantuan PSU diberikan untuk membangun jalan perumahan, saluran, hingga

Lanjutkan membacaMaret 24, 2021

Milenial Bisa Akses Hunian Di Jakarta Timur Mulai Rp300 Jutaan

RumahCom – Kemudahan regulasi maupun stimulan yang dikeluarkan pemerintah terus direspon oleh kalangan pengembang. Ciputra Group menghadirkan apartemen untuk kalangan milenial seharga Rp300 jutaan y

Lanjutkan membacaMaret 24, 2021

Bank Pembiayaan Perumahan Ini Memberikan Poin Untuk Pengembangan Berkonsep Green

RumahCom – Bank BTN ikut mendukung pengembangan dengan konsep green. Setiap pengembang yang menerapkan konsep green akan mendapatkan poin dan dikembalikan lagi ke proyek perumahannya seperti dukunga

Lanjutkan membacaMaret 24, 2021

Masukan