Penanganan Pandemi Baik, Di Australia Ajang Fashion Sudah Bisa Dilakukan Di Hotel

Maret 29, 2021

RumahCom – Penanganan pandemi Covid-19 yang baik di Australia membuat negara ini bisa menyelenggarakan ajang fashion secara offline. Hal ini juga menjadi salah satu bentuk kolaborasi sektor properti dengan fashion dengan nilai transaksi yang terus meningkat tiap tahunnya.

Saat ini negara-negara di dunia terus berjibaku untuk mengatasi penyebaran pandemi Covid-19. Hampir seluruh industri terkendala akibat pandemi Covid-19 dan karena itu berbagai langkah pencegahan hingga program vaksin terus dilakukan untuk memutus penyebaran virus yang sangat cepat.

Berbagai ajang di industri properti telah dihentikan, namun dengan penanganan yang baik beberapa perhelatan sudah mulai dilakukan secara offline seperti ajang fashion global Afterpay Australian Fashion Week (AAFW) pada 31 Mei-4 Juni 2021. Ajang fashion bergengsi ini bisa diselenggarakan secara offline di brand hotel Skye Suites yang dikembangkan oleh pengembang Crown Group, pengembang yang memasarkan produk propertinya secara global termasuk ke Indonesia.

Skye Suites akan menjadi tuan rumah untuk beberapa desainer, model, dan pakar mode terkemuka di Austalia selama satu minggu perhelatan yang diadakan di Carriageworks, Sydney. Ajang ini bisa diselenggarakan karena pemerintah Australia dianggap sukses menangani pandemi Covid-19 dan AAFW akan menjadi pekan mode yang dihelat secara offline untuk pertama kali dengan Skye Suites sebagai lokasi event untuk tiga tahun ke depan.

Skye Suites telah dibuka sejak tahun 2017 lalu dan merupakan divisi hotel dari Crown Group yang menciptakan pengalaman hotel bertemakan resor perkotaan. Untuk ajang AAFW sendiri selain akan dihelat offline juga bisa dinikmati secara virtual melalui website resminya yang juga bisa dinimati secara interaktif untuk berbelanja langsung dari runway menggunakan Afterpay.

Menurut Direktur Hotel Skye Suites David Bowen, Skye Suites dan AAFW memiliki visi yang sama untuk menampilkan desain Australia yang inovatif dan memberikan pengalaman dinamis sehingga pihaknya sangat senang dengan ajang ini untuk memberikan pengalaman fashion yang membentang dari catwalk runway hingga ke dalam kamar.

“Brand Skye Suites cukup berhasil mewujudkan arsitektur ikonik sejak kami hadir dan selalu berkolaborasi denga  beberapa pemikir paling inventif untuk mendorong batasan desain seperti menggandeng arsitek Koichi Takada dan lainnya. Tentunya kami sangat senang hotel ini bisa digunakan untuk ajang fashion secara offline untuk pertama kalinya,” ujarnya.

Ketika sudah memutuskan beli rumah, penting untuk perhatikan pengembang perumahan tersebut. Seperti apa pengembang yang terpercaya? simak di video berikut ini!

Untuk event tersebut, Skye Suites juga telah bekerja sama dengan beberapa perancang busana terkenal Australia seperti Bassike dan Manning Cartell untuk sesi pratinjau koleksi terbarunya. Skye Suites juga telah memberikan banyak pengalaman kepada pengunjung sehingga sangat lumrah dipilih untuk ajang fashion setelah lama vakum karena pandemi.

Direktur  Eksekutif IMG wilayah Asia Pasifik Natalie Xenita mengatakan, kolaborasi dengan Skye Suites untuk acara AAFW ini semakin memantapkan ajang pameran mode dan ini menjadi sinergi yang luar biasa antara pelaku properti dengan dunia fashion. IMG merupakan pemimpin global dalam olahraga, mode, acara, dan media yang mengelola beberapa atlet dan ikon mode dunia.

“Tahun 2020 lalu industri fashion di New South Wales telah menghasilkan sekitar Rp9,51 triliun dan Forbes.com melaporkan kalau Australia merupakan salah satu negara yang mengalami pertumbuhan ritel dan ekspansi pesat dalam industri pakaian jadi. Australia juga telah menjadi pasar e-commerce terbesar ke-10 dunia berdasarkan market share dengan nilai mencapai Rp285 triliun dengan peningkatan mencapai 9,7 persen,” jelasnya.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Baru Merger, Bank Syariah Ini Langsung Salurkan KPR Ratusan Unit

RumahCom – Bank syariah BUMN hasil merger beberapa waktu lalu, BSI, menjadikan KPR-KPA sebagai produk utama untuk meningkatkan kinerja usaha. BSI diresmikan bulan Februari 2021 lalu langsung tancap

Lanjutkan membacaMaret 29, 2021

Bantuan Sarana Prasarana Utilitas Percepat Capaian Program Perumahan

RumahCom – Salah satu program perumahan Kementerian PUPR yaitu bantuan sarana prasarana utilitas (PSU). Bantuan ini bisa meningkatkan kualitas lingkungan rumah bersubsidi yang dibangun kalangan peng

Lanjutkan membacaMaret 29, 2021

Bakal Hadir Ribuan Hektar Kawasan Industri Baru

RumahCom – Pemerintah akan terus mendorong kawasan industri baru khususnya pengembangan dari KBN dan JIEP. Akan ada kawasan industri baru di Takalar seluas 3.500 ha dan Subang 1.500 ha.Pengembangan

Lanjutkan membacaMaret 29, 2021

Pengembang Terus Tunjukan Progres Proyek Saat Pandemi

RumahCom – Pengembang terus menunjukan komitmen pengembangan proyeknya khususnya saat situasi pandemi. Proyek mixed use Sakura Garden City misalnya, tetap melaksanakan prosesi topping off sebagai ta

Lanjutkan membacaMaret 29, 2021

Kementerian PUPR Bangun Rusun Untuk ASN dan Santri Pondok Pesantren Di Yogyakarta

RumahCom – Salah satu program perumahan yang dijalankan Kementerian PUPR yaitu pembangunan rumah susun (Rusun) seperti yang dilakukan di Yogyakarta untuk kalangan ASN dan santri pondok pesantren. De

Lanjutkan membacaMaret 29, 2021

Masukan