Prosesi Serah Terima Dilakukan, Masyarakat Lebih Yakin Untuk Membeli

Maret 30, 2021

RumahCom – Kalangan pengembang terus menunjukan progres pengembangan proyeknya di tengah situasi pandemi Covid-19. Serpong Garden Apartment terus melakukan prosesi serah terima dan aktivitas seperti ini justru membuat masyarakat lebih yakin untuk membeli.

Kalangan pengembang kembali menunjukan progres pengembangan proyeknya saat situasi sulit karena pandemi Covid-19. PT Hutama Anugrah Propertindo, pengembang proyek Serpong Garden Apartment di Jalan Raya Lapan, Cisauk, Tangerang, Banten, menggelar upacara serah terima unit (hand over) unitnya kepada konsumen.

Unit yang diserahkan untuk tower pertama dan kedua (Bellerosa dan Cattleya) secara bertahap dan untuk kali ini diserahkan sebanyak 40 unit. Prosesi hand over ini kembali menunjukan komitmen pengembangan sehingga konsumen yang memercayakan uangnya bisa mendapatkan produk sesuai yang dijanjikan.

“Acara serah terima ini bisa menjadi bukti kalau di tengah berbagai kendala karena pandemi Covid-19 pengembangan proyek ini masih tetap berada di dalam track yang benar dan sesuai dengan rencana. Kami akan terus menyerahkan unit ini secara bertahap sesuai dengan penerapan protokol kesehatan,” ujar Hakim Halim, Direktur Utama PT Hutama Anugrah Propertindo.

Serpong Garden Apartment dikembangkan di atas lahan seluas 2,7 ha. Total ada lima tower apartemen yang dibangun dengan luas bangunan mencapai 171 ribu m2. Tower Bellerosa yang telah diserahterimakan ini mencakup 700 unit sementara Tower Cattleya 1.500 unit. Harga yang ditawarkan untuk unit studio milai Rp380 juta dan saat ini penjualannya telah mencapai 90 persen untuk tower yang telah diserahterimakan.

Proses serah terima sendiri telah dilakukan sejak akhir tahun lalu dan sudah dalam situasi pandemi. Di sisi lain menurut Hakim, progres yang tetap berjalan saat pandemi telah membuat kepercayaan pasar meningkat sehingga penjualan yang terjadi masih cukup baik karena konsumen melihat progres yang baik di lapangan.

Untuk menambah minat masyarakat membeli, diberikan juga berbagai gimmick marketing seperti diskon booking fee 50 persen dan gratis emas, dp nol persen, insentif PPN, hingga subsidi biaya akad KPA. Dengan berbagai kemudahan ini membuat unit Serpong Garden Apartment bisa dicicil mulai Rp2 jutaan per bulan. Proyek ini juga mendapat dukungan pembiayaan dari Bank Mandiri, Bank BNI, Bank OCBC, Bank BRI, Bank CCB, dan Bank BTN yang semuanya menawarkan berbagai insentif kemudahan pembelian.

Mau membeli apartemen, sebaiknya pahami langkah mengajukan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) lewat video berikut ini.

Komisaris PT Hutama Anugrah Propertindo Pingki Elka Pangestu menambahkan, Serpong Garden Apartment dengan lokasi di kawasan Stasiun Cisauk akan memudahkan mobilitas penghuni selain kawasannya menyediakan berbagai fasilitas untuk menunjang lifestyle penghuni.

“Apartemen ini berlokasi di perbatasan antara Stasiun Cisauk dengan perkantoran di BSD City. surrounding-nya tersedia rumah sakit internasional, sekolah internasional, pusat perbelanjaan, pasar modern, dan sebagainya. Di dalam kawasannya disediakan juga fasilitas gym, kolam renang, sky park, shopping arcade, rooftop garden, plaza, dan sebagainya sehingga penghuni akan mendapatkan banyak kemudahan di tempat ini,” katanya.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Pengembang Terus Tunjukan Progres Proyek Saat Pandemi

RumahCom – Pengembang terus menunjukan komitmen pengembangan proyeknya khususnya saat situasi pandemi. Proyek mixed use Sakura Garden City misalnya, tetap melaksanakan prosesi topping off sebagai ta

Lanjutkan membacaMaret 29, 2021

Kementerian PUPR Bangun Rusun Untuk ASN dan Santri Pondok Pesantren Di Yogyakarta

RumahCom – Salah satu program perumahan yang dijalankan Kementerian PUPR yaitu pembangunan rumah susun (Rusun) seperti yang dilakukan di Yogyakarta untuk kalangan ASN dan santri pondok pesantren. De

Lanjutkan membacaMaret 29, 2021

Penanganan Pandemi Baik, Di Australia Ajang Fashion Sudah Bisa Dilakukan Di Hotel

RumahCom – Penanganan pandemi Covid-19 yang baik di Australia membuat negara ini bisa menyelenggarakan ajang fashion secara offline. Hal ini juga menjadi salah satu bentuk kolaborasi sektor properti

Lanjutkan membacaMaret 29, 2021

Kemenkeu Perluas Mandat BUMN Ini Sehingga Lebih Besar Manfaatnya Untuk Sektor Perumahan

RumahCom – Kementerian Keuangan memperluas mandat untuk PT Sarana Multigriya Finansial sehingga bisa mendukung pembiayaan perumahan yang berkelanjutan. SMF sebagai special mission vehicle Kemenkeu j

Lanjutkan membacaMaret 30, 2021

Masukan