Produk Rumah Sehat Kompak Yang Terjangkau Kian Digemari Saat Pandemi

Maret 31, 2021

RumahCom – Pengembang Ciputra Group kembali mencatatkan kesuksesan untuk peluncuran klaster rumah kompak di CitraRaya Tangerang. Konsep pengembangan yang menawarkan rumah sehat, segmen harga, fasilitas, serta lokasi yang tepat membuat produk seperti ini masih dicari kendati ada pandemi.

Lokasi, konsep, fasilitas, hingga segmen pricing yang tepat bisa menjadi perpaduan yang sangat baik untuk sebuah produk properti bisa laris terjual. Terlebih di saat pandemi Covid-19 yang membuat transaksi penjualan produk properti menurun tajam, produk yang bisa diserap dengan baik saat situasi ini menjadi sangat penting.

Pengembang nasional Ciputra Group misalnya, bisa mencatatkan kesuksesan untuk peluncuran klaster rumah kompak yang menyasar kalangan milenial di salah satu pengembangan township-nya di CitraRaya di Cikupa, Tangerang, Banten.

Proyek kota terpadu seluas 2.760 ha itu bisa meraup penjualan dari rumah tapak (landed house) di Cluster Neo Paloma dan Cluster Andora sebanyak 212 unit yang bisa terserap pasar hanya dalam waktu satu hari saat diluncurkan.

“Produk baru di dua klaster yang bisa terjual habis dalam satu hari ini senilai Rp160 miliar dan tentunya ini capaian yang sangat baik di berbagai kendala karena pandemi. Ini juga menjadi capaian yang sangat baik untuk kuartal pertama tahun ini,” ujar Yance Onggo, Direktur Pemasaran PT Ciputra Residence.

Kesuksesan ini akan dilanjutkan dengan meluncurkan produk baru di Cluster Girona yang merupakan klaster terakhir di kawasan ini. Beberapa kelebihan yang ditawarkan dari sisi lokasi sehingga produk ini bisa diserap dengan baik yaitu kedekatan dengan Universitas Esa Unggul dan berbagai fasilitas lain di kawasan.

Selain itu konsep layout rumah dibuat dengan menerapkan konsep rumah sehat yang cocok saat situasi pandemi ini. Penerapannya konsep rumah sehatnya antara lain dengan adanya innercourt berupa taman terbuka di dalam rumah hingga plafon tinggi untuk sirkulasi udara dan cahaya yang lebih baik.

Potensi dari kawasan township CitraRaya juga masih akan terus berkembang sejak kawasan ini dikembangkan pada tahun 1994 lalu. Saat ini CitraRaya telah dihuni oleh lebih dari 30 ribu unit rumah ditambah berbagai bangunan komersial dan fasilitas pendukungnya seperti Mal Ciputra Tangerang.

“Populasi di CitraRaya juga terus  meningkat dari saat ini sekitar 68 ribu jiwa yang tinggal di kawasan ini. Kelengkapan fasilitas dan kemudahan aksesibilitas kawasannya juga telah menjadikan tempat ini sebagai regional business center yang sangat kuat di wilayah Tangerang dan ini akan terus berkembang,” imbuh Yance.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Kemenkeu Perluas Mandat BUMN Ini Sehingga Lebih Besar Manfaatnya Untuk Sektor Perumahan

RumahCom – Kementerian Keuangan memperluas mandat untuk PT Sarana Multigriya Finansial sehingga bisa mendukung pembiayaan perumahan yang berkelanjutan. SMF sebagai special mission vehicle Kemenkeu j

Lanjutkan membacaMaret 30, 2021

Prosesi Serah Terima Dilakukan, Masyarakat Lebih Yakin Untuk Membeli

RumahCom – Kalangan pengembang terus menunjukan progres pengembangan proyeknya di tengah situasi pandemi Covid-19. Serpong Garden Apartment terus melakukan prosesi serah terima dan aktivitas seperti

Lanjutkan membacaMaret 30, 2021

NTB Dapat Bantuan PSU Sebanyak 2.063 Unit Rumah

RumahCom – Pemerintah telah menganggarkan program bantuan PSU untuk sebanyak 262.345 unit rumah dengan anggaran senilai Rp3,9 triliun hingga tahun 2024 mendatang. Salah satu wilayah yang menjadi pri

Lanjutkan membacaMaret 30, 2021

Kolaborasi Developer-Bank, Permudah Milenial Beli Rumah

RumahCom – Kolaborasi dua perusahaan BUMN antara pengembang Perumnas dan Bank BNI kembali menjalin kerja sama untuk pembiayaan produk-produk Perumnas. Dengan kerja  sama ini bisa dihadirkan banyak

Lanjutkan membacaMaret 30, 2021

Ini Beberapa Kelebihan Jalur Pansela Dibandingkan Pantura

RumahCom – Kementerian PUPR terus mendorong masyarakat untuk menggunakan jalur pantai selatan (Pansela) sebagai alternatif jalur Pantura. Jalur Pansela juga memiliki beberapa kelebihan seperti keman

Lanjutkan membacaMaret 31, 2021

Masukan