Di Township Serpong Masih Ada Tawaran Hunian Rp300 Juta

April 1, 2021

RumahCom – Beberapa pilihan hunian dengan harga Rp300 jutaan yang cocok untuk milenial masih ditawarkan di wilayah kota baru yang rata-rata harga propertinya mencapai miliaran. Apartemen Akasa di BSD City menawarkan produk hunian affordable yang siap huni.

Menyebut wilayah Serpong atau bagian lain dari kawasan Kota Tangerang maupun Tangerang Selatan, ada banyak pengembangan kota mandiri (township) dari beberapa pengembang nasional. Sebut saja BSD City (6.000 ha), Paramount Serpong (700 ha), Summarecon Serpong (800 ha), Alam Sutera (1.000 ha), maupun Bintaro Jaya (2.300 ha).

Di township BSD City misalnya, dengan pengembangan kawasan dan saat ini telah memiliki fasilitas lengkap, harga rumahnya sudah tidak ada lagi yang di bawah Rp700 juta. Tapi bila kita mau mencari, nyatanya masih tetap ada penawaran produk hunian yang ditawarkan dengan harga lebih terjangkau khususnya untuk unit apartemen.

Misalnya di Apartemen Akasa yang berlokasi di Jalan Astek, Lengkong Gudang Timur, yang merupakan kawasan pengembangan BSD City tahap pertama dan lokasi persisnya berada di belakang Kantor Polsek Serpong. Apartemen Akasa menawarkan tiga tower apartemen yang saat ini dipasarkan setelah dua tower sebelumnya telah terhuni.

“Pilihan hunian di wilayah Serpong ini masih cukup variatif untuk harga di bawah Rp1 miliar bahkan Rp300 jutaan. Apartemen Akasa ini menawarkan unit siap huni (ready stock) dan tipe studio berukuran 22,4 m2 harganya Rp358 juta. Dengan program promo Wish for Home (WFH) yang kami luncurkan beberapa waktu lalu, harga unit apartemen ini menjadi hanya Rp300 juta,” ujar Binsar Pandiangan, Head of National Sales Division Sinar Mas Land (SML), pengembang BSD City.

Ketika sudah memutuskan beli rumah, penting untuk perhatikan pengembang perumahan tersebut. Seperti apa pengembang yang terpercaya? simak di video berikut ini!

Produk  ini tentunya sangat cocok untuk kalangan pekerja milenial karena huniannya dikelilingi berbagai kemudahan akses jalan, jalan tol, maupun sarana transportasi publik seperti kereta komuter. Sekelilingnya juga sudah tersedia fasilitas yang akan memudahkan penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain unit ready stock di tower satu dan dua, untuk tower ketiga Apartemen Akasa akan siap diserahterimakan pada akhir tahun ini. Tipe studionya dipasarkan seharga Rp347 juta dan setelah dipotong promo WFH menjadi Rp312 juta. Ada lagi promo subsidi depe 10 persen sehingga cicilan apartemen ini bisa Rp2,5 juta per bulan yang cocok untuk pekerja milenial.

“Saat ini untuk produk landed house di BSD City yang paling murah harganya telah mencapai Rp1 miliaran. Pilihannya ada di  Klaster Impresahouse dan Freja House yang disebut Milenial Home dan dipasarkan sudah dengan perabotan (fully furnished). Apartemen Akasa ini tentunya bisa menjadi alternatif untuk yang mencari hunian pertama,” beber Binsar.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Ini Beberapa Kelebihan Jalur Pansela Dibandingkan Pantura

RumahCom – Kementerian PUPR terus mendorong masyarakat untuk menggunakan jalur pantai selatan (Pansela) sebagai alternatif jalur Pantura. Jalur Pansela juga memiliki beberapa kelebihan seperti keman

Lanjutkan membacaMaret 31, 2021

Produk Rumah Sehat Kompak Yang Terjangkau Kian Digemari Saat Pandemi

RumahCom – Pengembang Ciputra Group kembali mencatatkan kesuksesan untuk peluncuran klaster rumah kompak di CitraRaya Tangerang. Konsep pengembangan yang menawarkan rumah sehat, segmen harga, fasili

Lanjutkan membacaMaret 31, 2021

Pemerintah Bangun Rusun Untuk Pelajar, Dukungan Sektor Pendidikan Hingga Pembiasaan Berhunian Vertikal

RumahCom – Kementerian PUPR bukan hanya membangun rumah susun untuk kalangan pekerja maupun keluarga tapi juga kalangan pelajar. Beberapa manfaat dengan membangun Rusun untuk kalangan pelajar yaitu

Lanjutkan membacaMaret 31, 2021

4.675 Akad KPR Subsidi Dilakukan Serentak Oleh Bank BUMN

RumahCom – Kalangan perbankan terus meningkatkan penyaluran KPR bersubsidi FLPP seperti yang dilakukan oleh Bank BNI. Bank BUMN ini melakukan akad kredit masal dan serentak untuk 4.675 kredit yang m

Lanjutkan membacaMaret 31, 2021

Jawa Barat Akan Miliki Kota Maritim Hingga Aerocity

RumahhCom – Pembangunan proyek infrastruktur besar-besaran yang dilakukan pemerintah pusat direspon oleh pemerintah daerah dengan mengembangkan kawasannya yang terdampak langsung proyek infrastruktu

Lanjutkan membacaMaret 31, 2021

Masukan