Segmen Apartemen Mewah Tetap Bertahan Di Tengah Pandemi

April 20, 2021

RumahCom – Pengembang terus berupaya untuk menunjukan komitmen pengembangan produknya termasuk segmen apartemen mewah yang terkendala karena pandemi Covid-19. Apartemen mewah Saumata Suite menyediakan berbagai ikon hingga fasilitas untuk menguatkan segmen mewahnya dan terbukti masih bisa bertahan di tengah situasi sulit.

Pengembang terus memenuhi komitmen untuk pengembangan produknya di tengah berbagai kendala karena pandemi Covid-19. Segmen apartemen mewah yang disebut paling terdampak penjualannya juga terus melanjutkan progres proyek maupun penjualan produknya dengan berbagai adaptasi dan strategi di tengah kendala pandemi.

Proyek apartemen mewah hasil pengembangan PT Sutera Agung Properti, Saumata Suites di dalam township Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten misalnya, sejauh ini masih mencatatkan kinerja yang cukup baik di tengah berbagai kendala akibat pandemi itu. Tentu berbagai strategi terus  diterapakan untuk menarik minat pasar.

Salah satunya, untuk menunjukan kesan mewah produknya, Apartemen Saumata Suites menghadirkan ikon sebuah karya seni hasil karya I Nyoman Nuarta untuk menambah kesan elegan dan berkelas sebagai apartemen yang menyasar segmen premium.

Ada dua karya seni I Nyoman Nuarta yang dikerjakan selama enam bulan dan saat ini telah menghiasi lobi utama Saumata Suites. Karya seni berupa patung kuda dengan tinggi tiga meter berdiri tegap untuk menghiasi area pintu masuk utama yang diperuntukan sebagai simbol kegagahan dan kesuksesan. Masih ada karya lainnya berupa patung bunga mawar yang diberi nama Jelita dan ditempatkan di area lobi sebagai perlambang kecantikan dan keharuman.

Menurut Direktur PT Sutera Agung Properti Boy Noviyandi, Saumata Suites terdiri dari 30 lantai yang terbagi ke dalam dua tipe. 28 lantai pertama untuk tipe 3 bedrooms (BR) berukuran 167 m2 dengan empat unit per lantainya sementara dua lantai teratas untuk tipe penthouse (350 m2)  dengan dua private lift sekaligus.

“Kami berhasil melaksanakan prosesi topping off pada bulan Oktober 2019 lalu kemudian masih di awal tahun 2021 ada pandemi Covid-19. Berbagai kendala tentunya memengaruhi kinerja tapi dengan berbagai penerapan strategi marketing termasuk penambahan ikon untuk menunjang unsur kemewahan apartemen ini, penjualan kami masih relatif baik dan hingga saat ini penjualannya telah mencapai 60 persen,” ujarnya.

Progres yang masih berjalan di site proyek juga menjadi alasan lain apartemen ini masih diminati sesuai dengan segmennya. Proses finishing juga terus dikerjakan untuk memenuhi komitmen kepada pembeli khususnya untuk prosesi serah terima (handover) unit pada tahun ini juga.

Sudah mantap beli apartemen? sebelum itu penting untuk mengetahui biaya-biaya yang harus disiapkan berikut ini.

Berbagai fasilitas mewah juga terus dihadirkan seperti semi indoor swimming pool, gym, sauna, BBQ Area, pool lounge, sky jogging track, hingga virtual golf. Setiap unit apartemennya juga dilengkapi oleh double security system with access card dan 2 dedicated parking lot. Sekelilingnya ada berbagai fasilitas seperti sekolah internasional, rumah sakit, mal, perkantoran, dengan akses yang mudah karena terkoneksi langsung ke jalan tol arah bandara, Jakarta-Merak, hingga JORR.

“Kami memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang inovatif dan efisien dengan mengoptimalkan dan menggabungkan aspek komersial dan kebutuhan pelanggan khususnya untuk segmen menengah ke atas. Kami juga terus mengupayakan produk dan layanan dengan kualitas terbaik seperti pada produk yang kami tawarkan di Saumata Suites ini,” imbuh Boy.

Saumata Suites mencakup 104 unit apartemen untuk 3 BR dan empat unit penthouse seharga mulai Rp5,5 miliar. Ditawarkan juga program get fully furnished unit worth up dengan menambah Rp400 juta dan unit apartemen telah menyediakan seluruh furnitur (fully furnished).

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

1.400 Unit Rumah Di Kampung Inggris Akan Dibedah

RumahCom – Kampung Inggris, Kediri, yang merupakan kawasan Eduwisata akan direvitalisasi oleh Ditjen Perumahan Kementerian PUPR. Sebanyak 1.400 unit rumah akan dibedah melalui program BSPS sehingga

Lanjutkan membacaApril 19, 2021

Sasar Milenial Pengembang Ini Luncurkan Flathouse, Apa Itu?

RumahCom – Berbagai strategi terus dikembangkan untuk menyasar segmen besar dari kalangan milenial. Pengembang SML meluncurkan produk rumah kompak flathouse yang dirancang untuk kebutuhan milenial s

Lanjutkan membacaApril 19, 2021

Hunian Perkotaan Modern Itu Kawasan TOD

RumahCom – Konsep hunian perkotaan masa depan harus mengintegrasikan hunian dengan sarana transportasi publik. Karena itu Perumnas terus didorong untuk memperbanyak suplai hunian yang terintegrasi d

Lanjutkan membacaApril 20, 2021

Infrastruktur Makin Lengkap, Makin Banyak Penawaran Proyek Premium Di Sawangan

RumahCom – Perkembangan sebuah kawasan tidak terlepas dari keberadaan sarana maupun fasilitas infrastruktur. Pengembangan proyek jalan tol hingga saat ini telah memutar mengelilingi kawasann Jabodet

Lanjutkan membacaApril 20, 2021

Pembiayaan KPR-KPA Syariah Kian Menarik, Tenor Bisa Capai 30 Tahun

RumahCom – Pembiayaan perumahan dengan skema syariah semakin menarik dengan margin yang makin ringan dan tenor semakin panjang yang cocok untuk kalangan milenial. Di tengah berbagai kendala karena p

Lanjutkan membacaApril 20, 2021

Masukan