Rumah Miliaran Diskonnya Bisa Miliaran Juga

April 26, 2021

RumahCom – Pengembang terus meluncurkan berbagai gimmick marketing untuk menggairahkan pasar saat situasi pandemi Covid-19. Segmen rumah yang berharga miliaran bisa diberikan diskon dan berbagai stimulus lain yang totalnya bisa mencapai miliaran juga seperti yang ditawarkan Kota Modern, Tangerang, Banten.

Kalangan pengembang banyak menebar promo maupun kemudahan saat situasi pandemi Covid-19 untuk tetap menggairahkan penjualan produknya. Segmen premium disebut yang paling terpukul saat situasi pandemi ini karena itu tak heran kalau promo dan kemudahannya juga diberikan paling besar.

Untuk produk-produk rumah premium yang harganya mencapai miliaran rupiah, kemudahan hingga diskon yang diberikan juga bisa ekstra besar. Salah satunya seperti yang diberikan di kawasan mixed use Kota Modern, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Banten, hasil pengembangan PT Modernland Realty Tbk.

Kawasan kota mandiri seluas 400ha itu mengeluarkan promo bertajuk Tunjangan Hari Raya (THR) untuk sejumlah produk yang dipasarkannya yang akan berlaku hingga Agustus 2021. Menurut Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development Modernland, promo THR ini dikenakan untuk produk siap huni (ready stock) yang dipasarkan seharga Rp1,8 miliar hingga Rp2,4 miliar.

“Produknya mulai tipe 67/108-164/122, konsumen bisa mendapatkan potongan langsung senilai Rp879 jutaan dan karena ini produk ready stock bisa mendapatkan pembebasan PPN 10 persen senilai Rp156.325.000. Dari kami ditambah lagi dengan cashback Rp75 juta sehingga total benefit yang diterima mencapai Rp1,1 miliar dan syaratnya cukup hanya dengan membayar tanda jadi sebesar Rp30 juta,” ujarnya.

Intensif PPN yang dikeluarkan pemerintah untuk produk ready stock dengan harga maksimal Rp2 miliar dimanfaatkan betul oleh Modernland dengan mengeluarkan promo THR ini. Harapannya dengan banyak kemudahan ini masyarakat menjadi lebih tertarik dan menyegerakan pembelian produk hunian khususnya di Kota Modern.

Beli rumah bekas atau ingin balik nama rumah warisan? Simak prosedur dan biaya balik nama sertifikat rumah di video berikut ini.

Selain promo THR juga dikeluarkan berbagai gimmick marketing lainnya seperti diskon Covid untuk kaveling mulai 22 hingga 32 persen dari harga. Saat ini tersedia kaveling siap bangun yang lokasinya tersebar di beberapa klaster yang sudah dihuni dengan beragam fasilitas pendukung dan kelebihan view golf.

Ukuran kaveling yang ditawarkkan mulai 289 hingga 1.429 m2 seharga Rp2,2 miliar-Rp16 miliar. Selain itu masih ada promo diskon Covid untuk ruko ready dengan diskon mencapai 22 persen dan ruko inden diskon 17 persen. Harga ruko mulai Rp2 miliar hingga Rp6 miliar. Bonus lainnya masih ada gratis produk elektronik.

“Kami terus membuat promo yang menguntungkan untuk konsumen sebagai upaya untuk menggairahkan pasar dan meningkatkan penjualan di tengah pandemi ini. Kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan promo yang kami berikan ini sehingga bisa memiliki hunian maupun ruang usaha di Kota Modern yang memiliki banyak kelebihan dari lokasi, fasilitas, maupuan aksesibilitasnya,” imbuh Helen.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Pengembang Mulai Catatkan Penjualan Tertinggi Saat Pandemi

RumahCom – Pengembang mulai mencatatkan transaksi penjualan yang baik saat situasi pandemi dengan penerapan berbagai konsep produk, fasilitas, hingga pola-pola pembayaran. Paramount Land mencatatkan

Lanjutkan membacaApril 23, 2021

Jangan Anggap Remeh, Ini Fungsi Penting Penilai Pertanahan

RumahCom – Pembangunan infrastruktur, perumahan, dan lainnya tidak terlepas dari peran penting aset tanah. Untuk pengadaan tanah guna dibangun bagi kepentingan umum membutuhkan para penilai yang bis

Lanjutkan membacaApril 23, 2021

Rumah Tapak Jadi Andalan Pengembang Saat Pandemi

RumahCom – Beberapa kalangan pengembang mulai meraih sukses penjualan pada periode tiga bulan pertama tahun ini. Peningkatan ini menjadi luar biasa karena terjadi saat pandemi Covid-19 yang memberik

Lanjutkan membacaApril 23, 2021

Proyek Properti Dituntut Adaptif di Masa Pandemi

RumahCom - Pandemi COVID-19 memang belum usai. Bahkan berdasarkan Rumah.com Indonesia Properti Market Index Q1 2021, kondisi ini juga membuat dampak low season di sektor properti semakin terasa. Dat

Lanjutkan membacaApril 25, 2021

Gorontalo Dapat Jatah 1.260 Unit Program Bedah Rumah

RumahCom – Kementerian PUPR terus melaksanakan program bedah rumah untuk menangani rumah yang tidak layak huni menjadi lebih sehat dan layak huni. Di Provinsi Gorontalo dilaksanakan program bedah ru

Lanjutkan membacaApril 26, 2021

Masukan