Pengembang Terus Berupaya Tunjukan Progres Pengembangan Proyek Saat Pandemi

April 30, 2021

RumahCom – Untuk menunjukan komitmennya, pengembang tetap melaksanakan prosesi topping off saat pandemi seperti pada proyek JKT Living Star. Berbagai kendala yang dihadapi tapi namun tetap bisa menjalankan progres proyek akan menunjukan kepada konsumen kalau uang yang ditanamkannya tetap aman.

Kalangan pengembang terus menunjukan komitmen pengembangan proyeknya. Saat pandemi Covid-19, progres proyek yang tetap berjalan menjadi hal yang lebih penting untuk memperlihatkan komitmen pengembangan kepada masyarakat khususnya kalangan konsumen yang telah mempercayakan uangnya di proyek tersebut.

Karena itu pengembang Fortune Global 500 melalui PT Sindeli Propertindo tetap melaksanakan prosesi tutup atap (topping off) untuk proyek superblok JKT Living Star di Jalan Lapangan Tembak, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Seremoni ini juga dihadiri pihak pengelola lainnya yaitu MCC Land Singapore PTE LTD dan PT China Metallurgi Singapore.

JKT Living Star merupakan proyek seluas 4,8 ha yang akan menyediakan apartemen dan berbagai sarana lainnya seperti fasilitas komersial, perkantoran, dan lainnya. Menurut CEO PT Sindeli Propertindo Abadi Wu Wei, pandemi justru menjadi momentum penting untuk melaksanakan prosesi topping off ini sehingga tidak mengecewakan konsumen.

“Pandemi Covid-19 memang belum mereda tapi kami terus berupaya yang terbaik untuk menyelesaikan proyek ini dengan kualitas dan kuantitas terbaik. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan konsumen selama ini sehingga seluruh tahapan proyek ini masih bisa dilaksanakan dengan baik di saat sulit seperti ini,” ujarnya.

Mau membeli apartemen, sebaiknya pahami langkah mengajukan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) lewat video berikut ini.

Proyek JKT Living Star sendiri merupakan pengembangan yang melibatkan beberapa pihak. MCC Land Singapura sendiri merupakan pengembang dengan pengalaman 25 tahun mengembangkan berbagai proyek real estat di Asia Tenggara. Grup usahanya menempati peringkat ke-92 dalam Fortune 500 tahun 2020.

PT China Metallurgi Singapura adalah salah satu kontraktor besar dunia dan menjadi kontraktor utama yang menggarap proyek JKT Living Star. Proyek JKT Living Star sendiri dikonsep untuk menjadi hunian perkotaan yang hijau, sehat, nyaman, dan modis bergaya Singapura dan untuk mengembangkan lifestyle perkotaan seperti di Singapura.

“Lokasi  kami yang berada di wilayah Jakarta Selatan dan didukung dengan infrastruktur dan fasilitas pendukung lainnya akan terus meningkatkan potensi proyek ini. Terlebih pemerintah juga sangat fokus untuk pengembangan infrastruktur di wilayah timur sehingga ke depannya proyek ini akan memiliki banyak value dan menjadi produk hunian maupun investasi yang sangat baik,” beber Wei.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Hunian TOD Bisa Jadi Primadona Milenial

RumahCom – Pemerintah akan terus mendorong konsep hunian yang terintegrasi sarana transprotasi atau konsep TOD untuk memudahkan kalangan milenial terkait akses terhadap produk huniannya. TOD bisa me

Lanjutkan membacaApril 29, 2021

Pandemi Jadi Ujian Pengembang Buktikan Komitmennya

RumahCom – Pandemi Covid-19 menjadi saat yang penting bagi pengembang untuk menunjukan komitmen pengembangan di proyeknya terlebih yang berskala kota. SML misalnya, kembali menegaskan komitmen penge

Lanjutkan membacaApril 30, 2021

Kementerian ATR/BPN-Kemenag Akan Integrasikan Data Tanah Wakaf

RumahCom – Kementarian ATR/BPN dan Kemenag akan mengintegrasikan data tanah-tanah wakaf. Integrasi ini juga diharapkan bisa mempercepat pendaftaran dan pensertifikatan tanah-tanah wakaf yang selama

Lanjutkan membacaApril 30, 2021

Maksimal Satu Tahun Rumah Subsidi Harus Langsung Dihuni

RumahCom – Lembaga penyalur KPR subsidi FLPP PPDPP Kementerian PUPR menjalin kerja sama dengan penyedia listrik PLN untuk memantau keterhunian rumah bersubsidi. PLN bisa menyalurkan listrik untuk ru

Lanjutkan membacaApril 30, 2021

Masukan