Serah Terima Unit Apartemen Tetap Dilakukan Saat Pandemi

Mei 3, 2021

RumahCom – Berbagai kendala karena pandemi justru ditunjukan oleh pengembang untuk membuktikan komitmen dan janjinya. SML melakukan serah terima unit untuk proyek apartemen The Nove Nuvasa Bay Batam termasuk berbagai fasilitas pendukungnya.

Pengembang terus berupaya untuk memenuhi komitmen pengembangan proyeknya kepada konsumen. Berbagai kendala karena pandemi Covid-19 terus diupayakan supaya tidak menganggu progres proyek maupun janji serah terima (hand over) unit yang telah dijanjikan kepada konsumen.

Di tengah berbagai kendala tersebut, pengembang Sinar Mas Land (SML) melakukan prosesi hand over unutk tower pertama proyek The Nove, Nuvasa Bay, Batam. Tower apartemen setinggi 10 lantai ini merupakan apartemen pertama yang dapat dihuni di kawasan mixed use Nuvasa Bay.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, prosesi hand over bisa berlangsung untuk tower yang telah bersertifikat Cleanliness, Healthy, Safety and Environmental Sustainbaility (CHSE) dari TUV Rheinland Sucofindo. Tower pertama ini dibangun sejak tahun 2018 lalu yang mencakup 165 unit seharga mulai Rp500 jutaan. Saat ini penjualannya diklaim telah mencapai 98 persen.

“Tentunya tidak mudah mengembangkan proyek saat situasi pandemi ini namun untuk membuktikan komitmen kami terus berupaya untuk memberikan hasil terbaik dan tepat waktu kepada konsumen. Serah terima apartemen Tower Kaina ini menjadi bukti komitmen dan tanggung jawab yang diberikan kepada kami,” ujar Franky Najoan, CEO East Indonesia SML.

Tower pertama ini juga masih mencatatkan penjualan yang sangat baik dan hal itu tidak terlepas dari konsep hingga fasilitas yang dihadirkan. Penghuni bisa menikmati fasilitas kolam renang, gym, jogging track, gardening, dan banyak aktivitas outdoor lainnya karena kawasannya banyak menawarkan ruang terbuka.

Ada juga fasilitas wahana permainan keluarga Sea Forest Adventure Park yang merupakan bagian dari fasilitas di kawasan Nuvasa Bay. Berlokasi di area yang sangat strategis, Nuvasa Bay dibangun di atas lahan seluas 228 ha yang memiliki garis pantai sepanjang 1,2 km yang menghadap langsung ke Singapura.

Nuvasa Bay juga memiliki lapagan golf terbesar di Batam yaitu Palm Springs Golf and Country Club (27 holes). Ke depan akan dihadirkan fasilitas lain bertsandar internasional mulai residential & golf club house, rumah sakit, hotel, pusat pendidikan, entertainment center, dan berbagai sarana pendukung lainnya untuk menciptakan sebuah kawasan kota mandiri.

“Kami juga mengembangkan proyek Nuvasa Bay ini dengan menggandeng pihak lain untuk berkolaborasi seperti dengan Citra Mas Group yang dilakukan sejak tahun 2019 lalu. Kolaborasi ini untuk pengembangan area seluas 62 ha untuk jembatan digital Indonesia dengan Singapura yang diberi nama Nongsa D-Town. Area ini didesain sebagai wadah bagi para pekerja digital dan kreatif, perusahaan start up, technology company, dan lainnya,” jelas Franky.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Banyak Kemudahan, Promo Suku Bunga Ringan Bisa Lebih Panjang

RumahCom – Kalangan pengembang terus mengeluarkan promo kemudahan pembiayaan perumahan. Bank CIMB Niaga mengeluarkan promo suku bunga ringan 6 persenan dengan masa fixed lebih panjang selama 6 tahun

Lanjutkan membacaApril 30, 2021

Masyarakat Terdampak Bencana Dapat Bantuan Perumahan

RumahCom – Salah satu program perumahan Kementerian PUPR yaitu relokasi untuk kawasan terdampak bencana. Di Provinsi NTT yang terkena bencana banjir bandang dan longsor masyarakat direlokasi ke kawa

Lanjutkan membacaMei 3, 2021

Penjualan Segmen Mixed Use-Highrise Meningkat Saat Pandemi

RumahCom – Pengembang mulai mencatatkan peningkatan transaksi bisnis setelah menjalani setahun pandemi. Pengembang Intiland masih mencatatkan penurunan untuk sektor perumahan, kawasan industri, dan

Lanjutkan membacaMei 3, 2021

Maksimalkan Uang THR Untuk Beli Properti

RumahCom – Uang THR bisa digunakan untuk membeli produk properti yang saat ini menawarkan banyak kemudahan. Hal ini akan lebih baik daripada uang THR habis dan kita tetap tidak bisa mudik. Apartemen

Lanjutkan membacaMei 3, 2021

Pengelola Apartemen Harus Tingkatkan Edukasi Pandemi

RumahCom -  Komplek apartemen bisa dihuni oleh ribuan orang dan bila tidak menerapkan protokol kesehatan yang benar tempat ini bisa menjadi klaster besar penularan Covid-19. Karena itu pengelola apar

Lanjutkan membacaMei 3, 2021

Masukan