Bisnis Properti Membaik, Asing Borong Unit Apartemen Hingga Jalin Kolaborasi

Mei 10, 2021

RumahCom – Kalangan investor asing mulai tertarik dengan sektor properti tanah air dengan melakukan bulk sales hingga menjalin kerja sama bisnis. Di proyek The Newton 2 hasil pengembangan Ciputra Group telah menarik minat investor Jepang Toda Corporation.

Pengembang Ciputra Group melalu anak perusahaan PT Cipuutra Adibuana terus melanjutkan pengembangan The Newton 2 di kawasan Ciputra World 2, Jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan. Bukan hanya itu, Ciputra Group juga berhasil menggandeng investor dari Jepang yaitu Toda Corporation yang menunjuk perwakilannya Toda Group Indonesia untuk menjadi buyer sekaligus mitra co-development untuk proyek ini.

Menurut Direktur Senior Ciputra Group Artadinata Djangkar, dalam kerja sama ini Toda Group Indonesia bukan hanya sebagai  investor yang membeli dalam jumlah besar (bulk  buyer) tapi juga sebagai partner bisnis yang aktif memberikan masukan-masukan terkait pengembangan desain proyek maupun pemasarannya.

“Kami memilih menjalin kerja sama dengan Toda Corporation karena reputasi perusahaan asal Jepang ini khususnya di bidang building construction, real estat, dan civil engineering yang sudah sangat terkenal di Jepang. Hal ini juga menunjukan kalau bisnis properti di sini mulai membaik dengan masuknya kepercayaan asing untuk berinvestasi di sini,” ujarnya.

Toda Corporation merupakan perusahaan global yang telah banyak membuka kantor representatif di berbagai negara. Sejak tahun 2020, Toda juga telah bermitra dengan PT Tatamulia Nusantara Indah (TATA), salah satu perusahaan konstraktor besar di Indonesia untuk mengembangkan dunia konstruksi dan infrastruktur di Indonesia.

Mau membeli apartemen, sebaiknya pahami langkah mengajukan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) lewat video berikut ini.

“Tentunya kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan selalu menjadikann komitmen untuk menjadikan nilai ekonomi dan sosial sebagai value baru bagi masyarakat. Dengan proyek ini kami berharap bisa menciptakan kenyamanan dan akan terus berinovasi khususnya untuk diterapkan di proyek The Newton 2 ini,” imbuhnya.

General Manager Ciputra Group Andreas Raditya menambahkan, pihaknya sangat menyambut baik kerja sama dengan Toda Corporation. Lebih dari itu, kerja sama ini memperlihatkan kalau pasar apartemen telah mulai bangkit khususnya menarik minat kalangan investor dari dalam maupun luar negeri.

“Di proyek The Newton 2 ini kami juga menggandeng Travelio sebagai partner untuk memberikan nilai lebih kepada pemilik unit maupuan investor untuk kemudahan menyewakan unitnya. Proyek ini melanjutkan kesuksesan pemasaran The Newton 1 yang sudah terjual habis hanya dalam waktu satu bulan da telah melakukan serah terima sejak Oktober tahun lalu,” jelasnya.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Tidak Bisa Mudik, Ini Empat Pilihan Hotel Di Tangerang Untuk Staycation

RumahCom – Ketimbang tidak bisa mudik karena mengikuti anjuran pemerintah guna menghindari penyebaran virus, kegiatan staycation bisa dijadikan alternatif mengisi liburan keluarga. Beberapa rekome

Lanjutkan membacaMei 7, 2021

Aman Beli Properti, Ini Tip Dari Pengembang

RumahCom – Kasus-kasus jual beli produk properti yang bermasalah terus meningkat dan dibutuhkan pemahaman yang dalam bila kita ingin terhindar dari permasalahan ini. Sebagai konsumen harus terus men

Lanjutkan membacaMei 10, 2021

Ada Aplikasi Pendataan Bencana, Bantuan Perumahan Bisa Lebih Cepat

RumahCom – Kementerian PUPR mengembangkan Rutena, sebuah aplikasi untuk pendataan bencana. Dengan aplikasi ini hunian yang rusak atau terdampak bencana bisa lebih cepat didata dan diberikan bantuan

Lanjutkan membacaMei 10, 2021

Program Bedah Rumah Gunakan Teknologi Lapisan Ferosemen Untuk Rumah Lebih Tahan Gempa

RumahCom – Kementerian PUPR menerapkan teknologi lapisan ferosemen untuk perbaikan rumah dalam program BSPS atau bedah rumah. Teknologi ini memperkuat bagian dinding dengan sistem wiremesh yang lebi

Lanjutkan membacaMei 10, 2021

Pengembang Terus Tunjukan Komitmen Pembangunan Saat Pandemi, Tawarkan Juga Banyak Kemudahan

RumahCom – Di tengah berbagai kendala karena pandemi Covid-19, kalangan pengembang terus menunjukan komitmen pembangunan proyeknya. Apartemen Parkland Avenue berhasil mengoperasionalkan tower pertam

Lanjutkan membacaMei 10, 2021

Masukan